Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zeropromosiAvatar border
TS
zeropromosi
4 Cara Atasi Komplain Pelanggan Dengan Baik !

 4 Cara Atasi Komplain Pelanggan Dengan Baik !
Hai sobat ! Komplain atau keluhan pelanggan menjadi salah satu hal yang wajar terjadi saat menjalankan bisnis. Umumnya komplain memang bersifat kurang baik, tapi sebenarnya jika keluhan tersebut bisa diatasi dengan baik dan benar maka akan menjadi hal yang menguntungkan bagi bisnis yang sedang kamu jalani. Oleh karena itu kali ini Zeropromosi akan memberitahukan beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mengatasi komplain pelanggan dengan baik dan benar. Yuk langsung simak caranya di artikel berikut ini !
1. Terima dan Hargai Komplain Pelanggan merupakan salah satu tips menangani keluhan dan komplain pelanggan dengan benar

Spoiler for spoiler:


2. Berempati dan Bersikap Solutif merupakan salah satu tips menangani keluhan dan komplain pelanggan dengan benar

Spoiler for spoiler:


3. Jadikan Keluhan Pelanggan Sebagai Bahan Evaluasi merupakan salah satu tips menangani keluhan dan komplain pelanggan dengan benar

Spoiler for spoiler:


4. Ucapkan Terimakasih Dan Berikan Hadiah merupakan salah satu tips menangani keluhan dan komplain pelanggan dengan benar

Spoiler for spoiler:


Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa tips yang bisa kamu coba agar bisa menangani keluhan dan komplain pelanggan dengan baik dan efektif. Jangan sampai karena kamu acuh dengan keluhan dari setiap pelanggan justru membuat reputasi bisnis mu jadi tidak baik dimata umum ya. Setiap keluhan pelanggan sangat penting untuk ditanggapi dengan cepat agar nantinya pelanggan tidak merasa lebih kecewa lagi dengan perusahaan.
Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke rekan bisnis mu agar tidak salah saat menangani keluhan pelanggan. Terimakasih sudah membaca dan selamat mencoba !
#faktaunik #faktamenarik #infounik #infomenarik #caraatasikomplain #responkomplain #komplainpelanggan #tipsdantrikbisnis #bisnis #businesstips #tipsatasikomplain #keluhanpelanggan #caratepatatasikomplain #zeropromosi #souvenir #vendorsouvenir




Yuk mampir juga ke blog ane.../:salamkenal/

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast

0
726
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.8KThread85.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.