Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
155
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/614053e2c026710ce1336ee1/saat-patah-hati-inilah-yang-biasa-cowok-lakukan-bener-gak
Patah hati bisa dialami oleh siapa aja. Cowok yang terlihat kuat dan tangguh pun bisa ngalamin patah hati. Wajar kok, karena patah hati itu adalah salah satu fase kehidupan. Lihat sisi baiknya, patah hati bisa membuat lo semakin bijak dan dewasa.
Lapor Hansip
14-09-2021 14:48

Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?

Past Hot Thread
Patah hati bisa dialami oleh siapa aja. Cowok yang terlihat kuat dan tangguh pun bisa ngalamin patah hati. Wajar kok, karena patah hati itu adalah salah satu fase kehidupan. Lihat sisi baiknya, patah hati bisa membuat lo semakin bijak dan dewasa.

Nah, saat patah hati begitu, ada banyak hal yang dilakukan agar rasa sakitnya cepat berlalu. Kalo di kalangan cowok, yang gue alami dan gue lihat sih biasanya begini:

1. Main ke Tempat yang Jauh

Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?

Travelling atau melakukan perjalanan ke suatu tempat yang jauh biasanya menjadi salah satu pilihan cowok untuk melupakan patah hati. Entah touring bareng teman, komunitas, atau jalan sendirian. Mau pakai kendaraan pribadi atau pakai kendaraan umum. Pokoknya yang penting jalan jauh. Karena suatu perjalanan itu bisa menghadirkan suasana baru sehingga rasa sakitnya patah hati bisa sedikit terhapus. Kondisi dan budaya di tempat baru juga bisa membantu kita lupa pada patah hati.

2. Curhat

Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?

Cara paling umum untuk meluapkan emosi patah hati adalah curhat. Bukan cewek aja loh, yang doyan curhat. Cowok juga bisa curhat berjam-jam bahkan besok-besoknya masih bersambung lagi tuh curhatan. Emang bikin lupa waktu sih, kalo udah curhat sama sohib. Sambil ngerokok bareng, ngobrolin kenangan dan suka-duka percintaan. Walaupun sakit hati, tapi seenggaknya lo jadi gak ngerasa sendirian dan jadi lebih lega. Ditambah rokok favorit yang bikin suasana lebih santai, sesi curhat pun jadi kerasa lebih asik.

3. Menekuni Hobi

Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?

Sebelum patah hati, hobinya teleponan sama kekasih hati. Pas patah hati dan gak bisa teleponan lagi, hobi pun jadi pelampiasan. Apapun hobinya, pas patah hati, jadi tiba-tiba ditekuni untuk membunuh waktu dan melupakan rasa sakit dari patah hati. Kalo sibuk dengan kegiatan hobi, otomatis patah hati jadi terlupakan sesaat. Apalagi kalo hobinya bisa menghasilkan uang, wah udah deh makin cepat lupa sama patah hati.

4. Rajin Kerja & Lembur

Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?

Buat yang tidak punya hobi, biasanya pekerjaan jadi pelampiasan saat patah hati. Yang awalnya satu pekerjaan biasa selesai satu hari, setelah patah hati bisa selesai dalam beberapa jam saja. Bahkan, kalo bisa minta lembur, pasti memilih lembur aja setiap hari. Biar patah hati cepat terlupakan dan saat pulang bisa cepat tidur tanpa overthinking karena kelelahan bekerja. Hati-hati malah sakit tipes, gan!

5. Ikut Komunitas

Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?

Biar lupa dengan patah hati, sebagian cowok mengakalinya dengan ikut aktif di komunitas. Selain bisa menyibukkan diri dengan kegiatan positif, juga bisa bertemu banyak orang, bersosialisasi. Ya syukur-syukur ketemu bibit cinta baru, iya kan?

Jangan trauma karena patah hati, gan! Percayalah, patah hati dan sakit hati itu hanya sementara. Seiring waktu, rasa sakit itu akan hilang. Akan ada waktunya lo bertemu dengan orang yang tepat untuk mengisi hati dan hari-hari lo. Semangat, gan! Btw, kalo lo lagi patah hati, lo biasa ngapain gan? Boleh cerita di bawah yee.
Diubah oleh brandalbrutal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rtrn dan 18 lainnya memberi reputasi
17
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
14-09-2021 14:49
Sundul pertamak gan
0 0
0
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
14-09-2021 14:53
Kurang satu gan.........



Ngocok.....emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
14-09-2021 15:22
Ke tempat janda emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
14-09-2021 17:13
Ane sih ngaji, gan. emoticon-Bedug
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
14-09-2021 20:10
Ane tidak melakukan apapun
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan jamban.bocor memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
14-09-2021 20:39
piliih coliiman atau nangis ampe bobo ganteng
profile-picture
burhan794 memberi reputasi
1 0
1
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
14-09-2021 21:59
Nyobain tempat pijat baru emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan toketbanci memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
14-09-2021 22:20
Buka whisper, bikin status Netflix and chill
profile-picture
fajrie.1809 memberi reputasi
1 0
1
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
14-09-2021 23:20
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
1 0
1
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
15-09-2021 01:00
cewek emg ga bs gt?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
15-09-2021 05:30
Saya dulu cuti
Pergi travelling sendiri
0 0
0
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
15-09-2021 07:37
6. Nnton Vokep
7. Ngocok / Col!
8. Memperburuk diri sendiri

Itu sesuai lapangan, bukan teori gan
emoticon-Jempol emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
15-09-2021 08:07
maen .........ke lokalisasi preeet lhah
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
15-09-2021 08:42
ane mewek waktu itu emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
15-09-2021 09:21
Lari ke PP huemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
toketbanci memberi reputasi
1 0
1
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
15-09-2021 09:45
Jika cowok mandi dan air kran berbunyi pelan, disitulah ksatria mengasah pedang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
15-09-2021 10:10
6. Nangis
0 0
0
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
15-09-2021 11:34
wah.. yg biasa ane lakuin dulu gak ada di list gan...

biasa ane klo patah hati.. makan-makan... hehehe...
pergi ke tempat fastfood yg enak2.. dan makan menu yg menggugah selera.. dgn porsi jumbo.. atau double... yg biasa ane ama pasangan ane makan.. bedanya sekarang ane makan sendiri.. hehehe...
sama yg di list nomer 1 gan.. pergi ke tempat yg sepi (biasanya ke gungung)
0 0
0
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
15-09-2021 12:13
valid gan. 😂
0 0
0
Saat Patah Hati, Inilah yang Biasa Cowok Lakukan! Bener gak?
15-09-2021 13:41
Kalo patah hati, Ane pasti nyariin LEM Brayy emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia