Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/612792261043ee6165034893/waduh-dzeko-hampir-salah-masuk-ruang-ganti-di-san-siro
Edin Dzeko nyaris salah masuk ruang ganti di San Siro (Getty Images/Marco Luzzani) Milan - Edin Dzeko punya cerita unik di awal kariernya sebagai pemain Inter Milan. Striker Bosnia-Herzegovina tersebut hampir salah masuk ruang ganti. Dzeko mengakhiri enam tahun kebersamaannya bersama AS Roma setelah menerima pinangan Inter musim panas ini. Dzeko diproyeksikan jadi pengganti Romelu Lukaku. Dia d
Lapor Hansip
26-08-2021 20:07

Waduh! Dzeko Hampir Salah Masuk Ruang Ganti di San Siro

Waduh! Dzeko Hampir Salah Masuk Ruang Ganti di San SiroEdin Dzeko nyaris salah masuk ruang ganti di San Siro (Getty Images/Marco Luzzani)
Waduh! Dzeko Hampir Salah Masuk Ruang Ganti di San Siro
Milan - Edin Dzeko punya cerita unik di awal kariernya sebagai pemain Inter Milan. Striker Bosnia-Herzegovina tersebut hampir salah masuk ruang ganti.



Dzeko mengakhiri enam tahun kebersamaannya bersama AS Roma setelah menerima pinangan Inter musim panas ini. Dzeko diproyeksikan jadi pengganti Romelu Lukaku.

Dia diikat kontrak dengan durasi dua tahun dan kenaikan gaji dari yang diterimanya di Roma. Dzeko pun membuktikan Inter tak salah mendatangkannya saat dia bikin gol di laga pramusim kontra Dynamo Kiev.


Lalu akhir pekan kemarin, Dzeko melakoni debut manis saat membuat satu gol dan satu assist kala Inter membungkam Genoa 4-0 di partai pembuka Serie A.

Ini tentu jadi start apik untuk Edin Dzeko yang mulai diragukan ketajamannya karena usai serta badai cedera yang menderanya musim lalu, sehingga sulit tampil maksimal di Roma.

Uniknya kedatangan Dzeko ke Inter sempat dipertanyakan karena dia begitu identik dengan Roma, salah satu rival klubnya saat ini. Apalagi Simone Inzaghi pernah menangani Lazio yang merupakan rival abadi Roma.

Hal itu diakui sudah membuat Dzeko sedikit gugup saat melakoni debutnya. Dia mengaku hampir salah masuk ruang ganti di stadion Giuseppe Meazza pada hari pertandingan.

"Saya gugup sebelum laga kontra Genoa dan itu tidak biasa terjadi kepada saya. Saya sudah sering datang ke San Siro sebagai lawan, jadi saya hampir saja salah masuk ruang ganti sebelum diingatkan Ivan Perisic," ujar Dzeko kepada DAZN.

"Saya mendengar banyak hal hebat soal Inzaghi dari para pemain yang pernah dllatihnya. Saya sudah melihat gaya Lazio bermain dan jelas akan sangat cocok dengan gaya saya," sambung Edin Dzeko.



Sumber: Detik
0
Masuk untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia