Kaskus

Entertainment

johndearcAvatar border
TS
johndearc
TREASURE Adakan Fanmeeting Global Pertama di Bulan Oktober

TREASURE Adakan Fanmeeting Global Pertama di Bulan OktoberDalam rilisannya pada 23 Agustus, YG Entertainment menyebut jika boy grup TREASURE akan fan meeting pertama. Boy band rookie itu akan mengadakan fan meeting bertajuk 'TREASURE 1st Private Stage – TEU-Day'. Acara tersebut akan diadakan pada 2 Oktober pukul 4 sore waktu Korea di Olympic Hall Seoul.

Istilah 'Private Stage' sendiri adalah merek fan meeting YG, yang menggabungkan komponen offline dan online untuk menciptakan pengalaman penggemar yang unik, sementara 'TEU-Day' merupakan sebuah istilah yang menggabungkan nama fans TREASURE dan kata 'today'. Sebagai informasi, para fans TREASURE mendapat sebutan Treasure Maker' (atau, dalam bahasa Korea disingkat, 'Teu Me'). Istilah gabungan tersebut, dimaksudkan menjadi penanda hari dimana TREASURE dan Treasure Maker akan bertemu untuk pertama kalinya.

TREASURE Adakan Fanmeeting Global Pertama di Bulan Oktober

Penjualan tiket akan dilakukan secara online melalui Weverse dan penjualan tiket offline akan tersedia melalui  lelang pada tanggal 8 dan 15 September. Namun perlu diperhatikan juga, lantaran kondisi COVID-19, penjualan tiket maupun event offline dapat dibatalkan sewaktu-waktu tergantung pada peraturan jarak sosial.

Sumber: 1
Foto: YG Entertainment
0
156
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
KASKUS Official
10.8KThread2.9KAnggota
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.