Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610bb32f553f9304506d5e04/5-tanda-kamu-salah-mencintai-seseorang
Dalam menjalani hubungan, setiap pasangan pasti berharap mencintai seseorang yang tepat. Tidak ada dari kita yang ingin mencintai seseorang yang salah. Mencintai seseorang yang salah bisa kita ketahui dengan melihat tanda-tanda yang mungkin kamu sudah rasakan selama kamu berhubungan dengan pasanganmu saat ini. Ketika kamu sudah menjalani hubungan yang cukup lama, kamu akan merasa sulit menerima b
Lapor Hansip
05-08-2021 16:45

5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang

5 Tanda Kamu Salah Mencintai SeseorangDalam menjalani hubungan, setiap pasangan pasti berharap mencintai seseorang yang tepat. Tidak ada dari kita yang ingin mencintai seseorang yang salah. Mencintai seseorang yang salah bisa kita ketahui dengan melihat tanda-tanda yang mungkin kamu sudah rasakan selama kamu berhubungan dengan pasanganmu saat ini. Ketika kamu sudah menjalani hubungan yang cukup lama, kamu akan merasa sulit menerima bahwa pasanganmu bukanlah orang yang tepat. Kamu belum bisa membayangkan bagaimana hubunganmu di masa depan yang membuatmu semakin bingung untuk melanjutkan hubungan atau berhenti membuang waktu.


Untuk memastikan apakah kamu tidak membuang waktu dengan mencintai orang yang salah, berikut 5 tanda kamu salah mencintai seseorang yang wajib untuk kamu pertimbangkan.

1. Tidak ada bayangan masa depan

Menjalani sebuah hubungan dengan orang yang tepat biasanya membuatmu membayangkan hubungan yang lebih serius. Membuat sebuah komitmen menuju hubungan yang lebih serius adalah harapan setiap pasangan. Ketika kamu tidak bisa membayangkan masa depan dengan dia, bisa jadi dia bukanlah orang yang kamu inginkan untuk jadi pasangan sehidup semati. Kamu hanya menjalankan hubungan yang biasa-biasa saja tanpa ada kejelasan kedepannya.

2. Membuatmu tidak jadi diri sendiri

Pasangan adalah orang yang paling dekat dengan kamu. Ketika kamu ada masalah atau butuh tempat untuk bercerita, pasangan adalah orang yang tepat untuk membuatmu nyaman untuk menjadi diri sendiri. Namun saat kamu sudah tidak bisa menjadi diri sendiri di depan dia dengan berbagai macam alasan, bisa jadi kamu mulai  tidak nyaman dan mulai tertutup. Jika kamu sudah seperti ini, lebih baik kamu bahas gimana baiknya hubungan kalian selanjutnya. Jangan sampai kamu lebih lama terjebak dalam suatu hubungan yang tidak nyaman dan mencoba untuk selingkuh.

3. Kamu mulai memikirkan orang lain

Saat pasanganmu sudah tidak menjadi tempat kamu bercerita dan bukan orang yang paling kamu percaya lagi, biasanya kamu mulai mencari sosok lain yang bisa kamu jadikan teman curhat untuk bisa menghibur hari-harimu yang buruk. Ketika kamu sudah menemukan sosok orang lain, perasaan nyaman yang sudah terjalin akan menjadi batu besar dalam hubunganmu kedepan. Kamu bukan lagi menjadikan dia teman cerita, tapi sudah mulai menaruh harapan baru dengannya. Jika kamu sudah ada di tahap ini, sebaiknya kamu cepat mengambil keputusan. Jika kamu takut, kamu bisa masuk dalam sebuah permasalahan yang lebih rumit dan mencoba untuk selingkuh.

4. Capek secara emosional

Dalam menjalani sebuah hubungan harus memberikan energi yang lebih, bukan sebaliknya membuat kamu menguras energi karena sering bertengkar dengan hal-hal kecil. Sering bertengkar yang disebabkan hal-hal sepele membuatmu terus merasakan sedih dan capek secara emosional. Jika kamu sudah capek secara emosional, berarti kamu salah mencintai seseorang.

5. Pasangan mulai banyak mengatur

Selanjutnya, Tanda-tanda yang paling umum ketika kamu salah mencintai seseorang adalah ketika pasanganmu sudah banyak mengatur. Pasanganmu mulai mengatur hal-hal dalam hidupmu bahkan mengatur hal yang sifatnya privasi. Hubungan seperti itu sangat tidak sehat dan akan merugikanmu. Mengatur adalah hal yang berbeda dengan membuat sebuah komitmen, mungkin dia beralasan agar kamu tidak bisa selingkuh atau ingin selalu dijadikan prioritas dalam hidupmu. Pasangan yang selalu mengatur dalam setiap aspek kehidupanmu,bukanlah orang yang tepat untuk kamu cintai.

Nah, beberapa tanda di atas bisa kamu jadikan dasar pertimbangan untuk menentukan arah hubungan kedepannya. Jika kamu sudah merasakan tanda-tanda di atas, kamu harus berani menentukan pilihan apakah tetap menjalankan hubungan dengan orang yang salah atau berhenti membuang waktu dan mulai mencari sosok yang tepat untuk mendampingi hidupmu selamanya. Masa depan akan indah jika kamu mendapatkan pasangan yang tepat.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang
05-08-2021 16:49
up up up
profile-picture
profile-picture
powerpunk dan iissuwandi memberi reputasi
2 0
2
5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang
05-08-2021 16:53
Nice trit Gan, emang susah kalo udah salah pilih, apalagi kalo udah sayang🤧
profile-picture
profile-picture
belajardrcinta dan powerpunk memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang
05-08-2021 16:54
Mending salah saat msh pacaran, ketimbang nyesel saat udah kimpoi..


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang
05-08-2021 17:01
Mantap nih
profile-picture
belajardrcinta memberi reputasi
1 0
1
5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang
05-08-2021 17:16
Wah salah masih pacaran gpp deh yang penting dapet yg terbaik
profile-picture
profile-picture
c4tboo dan belajardrcinta memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang
05-08-2021 17:33
mantap gan
profile-picture
belajardrcinta memberi reputasi
1 0
1
5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang
05-08-2021 17:43
Nah makanya milih pasangan itu mesti hati2 biar gak menyesal 👍
profile-picture
belajardrcinta memberi reputasi
1 0
1
5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang
05-08-2021 17:48
Kalo belom merit mah, udah cari lagi...
Kalau udah merit ya jalanin...
profile-picture
belajardrcinta memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang
05-08-2021 19:24
Masukk jg ini gan
profile-picture
belajardrcinta memberi reputasi
1 0
1
5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang
05-08-2021 19:44
Ini bisa disebut TOXIC itu ya???... emoticon-Bingung
profile-picture
belajardrcinta memberi reputasi
1 0
1
5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang
05-08-2021 21:08
Kalau masih pacaran mah gapapa, biar jadi bahan pembelajaran heheh
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan belajardrcinta memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang
05-08-2021 21:12
Klo masih pacaran perkara mudah tinggal putus cari yg lain lagi klo dah nikah...

Pergi sulit bertahan sakit klo memilih orng yg salah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lovely55 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang
06-08-2021 12:03
Gueee one sided crush.
profile-picture
belajardrcinta memberi reputasi
1 0
1
5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang
06-08-2021 12:53
IMHO, tergantung nasib...

soalnya kan namanya manusia itu kagak bisa disangka2, ada kemungkinan suatu saat berubah sifat/karakter..

jadi bisa aja di awal2 oke2 aja dengan pasangan, seolah tidak ada yg salah dengan pasangan yg dicintai,
tapi ada kemungkinan suatu saat sifat/karakter pasangan berubah, jadinya gak oke2 aja.. emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan belajardrcinta memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang
06-08-2021 12:55
Nice trit gan. Semoga bisa jadi pembelajaran.
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan belajardrcinta memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang
07-08-2021 10:20
stiap pasangan itu harus saling menerima.saling mencintai.dan yg paling penting..menghargai satu sama lain nya..terimakasih
0 0
0
5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang
07-08-2021 12:31
kenapa semuanya ada di gue
profile-picture
aryanti.story memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
5 Tanda Kamu Salah Mencintai Seseorang
10-08-2021 17:50
Yang No.4 kayaknya mantan ane yg lebih banyak ke siksa haha.. Ane ambekan bgt maunya di manjaaaaahhh hahahaha
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
misteri-gunung-kemukus
Stories from the Heart
sakti-wirajati
Stories from the Heart
elang-mataram
Stories from the Heart
si-anak-yang-kebingungan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
cinta-putri-khodam-mirah-delima
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia