others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6102aa6a96d37d26405f9191/ahn-bo-hyun-ditawari-sebagai-pemeran-utama-di-drama-bertema-militer
Ahn Bo Hyun bakal segera menyapa penonton setianya dengan drama baru nih. Salah satu sahabatnya Sehun 'EXO' ini akan membintangi drama bergenre melodrama dengan setting militer berjudulu 'Military Prosecutor Dobermann' yang rencananya tayang pada paruh pertama di tahun depan. Drama dari tvN ini menceritakan kisah Do Bae Man yang menjadi jaksa militer karena uang, dan Cha Woo In yang menjadi jaksa
Lapor Hansip
29-07-2021 20:17

Ahn Bo Hyun Ditawari Sebagai Pemeran Utama di Drama Bertema Militer

Ahn Bo Hyun bakal segera menyapa penonton setianya dengan drama baru nih. Salah satu sahabatnya Sehun 'EXO' ini akan membintangi drama bergenre melodrama dengan setting militer berjudulu 'Military Prosecutor Dobermann' yang rencananya tayang pada paruh pertama di tahun depan.


Ahn Bo Hyun Ditawari Sebagai Pemeran Utama di Drama Bertema Militer

Drama dari tvN ini menceritakan kisah Do Bae Man yang menjadi jaksa militer karena uang, dan Cha Woo In yang menjadi jaksa militer untuk balas dendam. Keduanya akan bertemu dan menghancurkan kejahatan busuk yang ada di dalam tentara, dan menunjukkan pertumbuhan mereka sebagai jaksa militer sejati.

Ahn Bo Hyun telah ditawari peran Do Bae Man, peran utama drama pengadilan militer pertama Korea. Dengan tinggi badannya, fitur wajah yang tajam, dan tubuh yang berotot, Ahn Bo Hyun diharapkan dapat memerankan karakternya dengan sempurna sebagai jaksa militer yang karismatik.

'Military Prosecutor Dobermann' ditulis oleh Yoon Hyun Ho, yang juga menulis drama 'Remember- War of Son' dan 'Lawless Lawyer.' Sebelumnya Ahn Bo Hyun pernah main drama bertema militer di Descendant of the Sun sebagai Picolo, member Alpha di bawah kepemimpian Big Boss, Song Joong Ki. Hmmm~ Siap buat drama militer barunya Ahn Bo Hyun?


foto: Yonhap News

0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia