others
Batal
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6102390c03cf0952a3645283/sowon-dalam-tahap-diskusi-dengan-iok-company
Setelah Yerin yang sudah lebih dulu mendapatkan rumah baru pasca hengkang dari Source Music, kini giliran Sowon yang digadang-gadang sedang dalam tahap diskusi dengan agensi baru yaitu IOK Company.  Dilansir dari Newsen, Sowon kabarnya saat ini tengah berdiskusi dengan pihak IOK Company terkait kontrak eksklusif. Baik pihak Sowon maupun pihak IOK Company memang belum mengumumkan apapun atau menan
Lapor Hansip
29-07-2021 12:13

Sowon dalam Tahap Diskusi dengan IOK Company

Sowon dalam Tahap Diskusi dengan IOK Company

Setelah Yerin yang sudah lebih dulu mendapatkan rumah baru pasca hengkang dari Source Music, kini giliran Sowon yang digadang-gadang sedang dalam tahap diskusi dengan agensi baru yaitu IOK Company. 

Dilansir dari Newsen, Sowon kabarnya saat ini tengah berdiskusi dengan pihak IOK Company terkait kontrak eksklusif. Baik pihak Sowon maupun pihak IOK Company memang belum mengumumkan apapun atau menandatangani kontrak secara fisik sampai saat ini, tapi menurut laporan eksklusif dari Newsen, Sowon sudah setuju secara verbal untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan tersebut.

IOK Company adalah rumah bagi beberapa aktor ternama seperti Jo In Sung dan Go Hyun Jung. Selain itu, IOK Company juga merupakan perusahaan induk dari label milik B.I, 131 Label. Hari ini juga baru saja dilaporkan bahwa IOK Company sudah mengakuisisi YNK Entertainment secara total. Dengan begitu, aktris Shin Hye Sun juga sudah resmi berada di bawah naungan IOK Company.

Jika Sowon memang benar akan menandatangani kontrak dengan IOK Company, maka Sowon akan menjadi member GFRIEND kedua yang mendapatkan agensi baru. Mari kita tunggu kabar selanjutnya, ya!





0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sowon dalam Tahap Diskusi dengan IOK Company
29-07-2021 17:36
wih bisa nih sowon duet ama hanbin😌😌
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia