Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fd2cf2df3ecc31651acfad/imam-ditangkap-karena-nyuruh-rapatkan-shaf-saat-shalat-fakta-ato-hoax
Pagi ini, sambil jemur leyeh-leyeh liat Tiktok, ada video yang cukup mengagetkan. Judulnya kurang lebih, "Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat" Wuidihhh?? masa iya sampe ditangkep seh? Pada bagian awal, ada cuplikan video seorang bapak-bapak berpeci yang terlihat sedang ditangkap oleh pihak berwenang. Pada bagian berikutnya, ada cuplikan video saat seorang Imam Mesjid m
Lapor Hansip
25-07-2021 16:20

Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??

Pagi ini, sambil jemur leyeh-leyeh liat Tiktok, ada video yang cukup mengagetkan. Judulnya kurang lebih, "Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat"

Wuidihhh?? masa iya sampe ditangkep seh?

Pada bagian awal, ada cuplikan video seorang bapak-bapak berpeci yang terlihat sedang ditangkap oleh pihak berwenang.

Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??

Pada bagian berikutnya, ada cuplikan video saat seorang Imam Mesjid memerintahkan jamaahnya untuk merapatkan shaf-nya.

Pas gw liat kedua, ketiga, dan entah keberapa baru sadar, ada marking @jejak_digitall disalah satu videonya.

Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??

Langsung gw coba cari di Instagram nama user tersebut, dan coba cari video serupa.

Ternyata, di salah satu postingnya ada video bapak-bapak berkaos merah yang memang benar ditangkap, tapi karena alasan karena menyebarkan hoax. (hoax apa yang disebarkan gw blm tau). 



Menurut keterangannya, bapak tersebut adalah seorang Kepala Sekolah, dan bukan Imam Mesjid.

Jadi, kemungkinan besar video Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat adalah Hoax!

Videonya mungkin benar, tapi menggabungkan antara video orang ditangkap dan seorang Imam yang sedang menyuruh jamaahnya merapatkan shaf shalat.

Bantuin cek juga gengs..

CMIIW
Diubah oleh foforuman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
25-07-2021 16:25
Ga hoax ga makan, musti ny dtangkep yg model gini 😄
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan foforuman memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
25-07-2021 17:12
Jangan membeli kucing dalam karung. Itu inti nya.. ,
Luar nya kliatan oke ternyata kucing garong. Karungin aja dah.

Udah kayak judul berita koran lampu merah kan, wkwk
profile-picture
foforuman memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
25-07-2021 17:39
Kadrun mewek2 sebar hoax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewimetal dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
25-07-2021 17:41
emoticon-Leh Uga kerjaan kaum enoh
profile-picture
profile-picture
foforuman dan vegasigitp memberi reputasi
2 0
2
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
25-07-2021 18:39
Pada kurang kerjaan, bikin hoax kek gt biar apa...adu domba kek gini ga habis2, trus pemerintah di framing kriminalisasi ulama gitu...ud basi
profile-picture
profile-picture
foforuman dan gempurdengkul memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
25-07-2021 18:52
Isu agama sdh turun trandnya semenjak ppkm.. klo jdi busser baca data dong emoticon-Cendol Gan
profile-picture
foforuman memberi reputasi
1 0
1
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
25-07-2021 19:50
Pelaku Gun (51) warga jalan Belida  No.47 Yosodadi Metro Timur Kota Metro akhirnya ditangkap dan ditahan di Polda Lampung yang diekpos pada Jumat (23/7) ) pukul 14.00 WIB.
Menurut pengakuan pelaku kepada penyidik dirinya mengupload video "Demo pedagang di pusat perbelanjaan" yang memberikan keterangan bahwa kejadian tersebut di wilayah pasar Pusat Metro ternyata hoax.

katanya buat naikin subscriber n viewer yutub doski.. akun nya guntoro twentyone
Diubah oleh p4ne
profile-picture
foforuman memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
25-07-2021 20:41
Hoax di dalam Hoax.

Goblog kuadrat emoticon-Big Grin
profile-picture
foforuman memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
25-07-2021 20:56
Harusnya yang bilang ditangkap karena urusan shaf sholat juga ditangkap.
Cyber crime gercep ya kalau nangkep gini, giliran yahya wahlonte, si babe, diem diem bae emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
foforuman dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
25-07-2021 20:57
yang nyebarin hoax baru berendem ngadem dikolam buat tes air emoticon-Betty
profile-picture
foforuman memberi reputasi
1 0
1
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
25-07-2021 21:03
diskominfo dan cyber police ayo segera bergerak !! emoticon-Recommended Seller
profile-picture
foforuman memberi reputasi
1 0
1
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
25-07-2021 22:39
emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
0 0
0
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
25-07-2021 22:59
Yg nyebarin hoax jeblosin satu sell sama ma ho aja gans..
profile-picture
foforuman memberi reputasi
1 0
1
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
25-07-2021 23:00
kadrun pelakunya
profile-picture
profile-picture
foforuman dan vegasigitp memberi reputasi
2 0
2
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
26-07-2021 00:02
emoticon-Hoaxemoticon-Cape deeehh
profile-picture
foforuman memberi reputasi
1 0
1
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
26-07-2021 00:15
Haduhhh jabatan kepala sekolah kok bisa bisanya menyebarkan hoax emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
foforuman dan vegasigitp memberi reputasi
2 0
2
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
26-07-2021 00:28
A.C.A.B - Skin Head Selamanya

Menanti hari keramat
Menentang pemerintah bngsat
Tiada yg dpt membunuh semangat
Membara dijiwa rakyat

Bangun sekalian umat
Bagai pahlawan melancar jihad
Biar dibasahi darah dan keringat
Yang zalim pasti dilaknat!

Katakan pada hatimu
Kau bebas menentang musuhmu
dikebebasan yg barukan ku bawamu

Kuatkanlah pegangan mu
Kita pastikan bersatu
Dikebebasan yg baru,
Kitakan bertemu!

Skin Head Selamanya
Skin Head Selamanya
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
0 0
0
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
26-07-2021 00:47
No drama no party emoticon-Ngakakemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
CMS830 dan foforuman memberi reputasi
2 0
2
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
26-07-2021 07:00
Paling jg kerjaan gerombolan ono lagi .. yg udah pegang konci sorga emoticon-Betty (S)

Tapi kapan hari waktu jumatan di masjid deket rumah, ada tuh khatib merangkap imam yg nyuruh lepas masker pas mau sholat... Alasannya biar wajah ga terhalang masker saat sujud... Wat de pak emoticon-Cape d... (S)

Dikira itu virus bakalan rehat ga nyebar gitu, saat sholat jamaah ? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
foforuman dan vegasigitp memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia