Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d44cc3e6c1326f5e569f76/dahulu-cepat-tersingkir-kini-prestasi-tinggi-siap-diukir
Ukraina, Ceko, Austria dan Swedia menjadi 4 dari 16 kontestan putaran final Piala Eropa pada babak perdelapan final nanti. Ukraina menjadi tim terakhir yang akhirnya meraih tiket ke babak knock-out. Kepastian itu diperoleh setelah laga-laga di grup E dan F berakhir, terutama keberhasilan Spanyol meremukkan Slovakia dengan skor 5-0.
Lapor Hansip
24-06-2021 16:13

Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!

Past Hot Thread
Ada pepatah yang mengatakan bahwa tak selamanya hidup ada di bawah. Ada waktunya akan naik ke atas.

Mungkin peribahasa itu cocok untuk menggambarkan bagaimana empat negara berikut dalam partisipasi mereka pada putaran final Piala Eropa 2020.

Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!

Ukraina, Ceko, Austria dan Swedia menjadi 4 dari 16 kontestan putaran final Piala Eropa pada babak perdelapan final nanti.

Ukraina menjadi tim terakhir yang akhirnya meraih tiket ke babak knock-out. Kepastian itu diperoleh setelah laga-laga di grup E dan F berakhir, terutama keberhasilan Spanyol meremukkan Slovakia dengan skor 5-0.

Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!

Hal tersebut menjadikan pasukan Andriy Shevchenko yang punya tiga poin di grup C akhirnya unggul selisih gol dari Finlandia dan Slovakia untuk mengisi satu slot dari empat peringkat ketiga terbaik.

Pada Piala Eropa 2016 di Perancis, Ukraina hanya menjadi juru kunci di grup yang berisikan Jerman, Irlandia Utara dan Polandia.

Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!

Ukraina bahkan menjadi tim paling buruk saat itu karena tidak hanya selalu kalah dalam tiga laga grup, tetapi juga menjadi satu-satunya peserta putaran final yang gagal mencetak gol.

Sementara itu Austria juga menjadi juru kunci saat tergabung di grup F bersama Islandia, Hungaria dan Portugal pada pagelaran putaran final Piala Eropa 2016.

Di Perancis saat itu, Austria hanya meraup satu poin usai bermain imbang dengan Portugal. Sementara saat menghadapi Hungaria dan Islandia, negara dengan ibukota Wina tersebut dipaksa menelan kekalahan.

Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!

Kali ini David Alaba dkk berhasil meraih tiket babak 16 besar dengan predikat runner-up menemani Belanda dari grup C.

Pada Piala Eropa 2016, Ceko juga setali tiga uang dengan Austria.

Juara Piala Eropa tahun 1976 saat masih bernama Cekoslowakia, hanya mampu bermain imbang dengan Kroasia di Perancis. Sementara saat bertemu Spanyol dan Turki, negara Eropa Timur tersebut kalah.

Kondisi tersebut menjadikan Ceko hanya menjadi juru kunci di grup D Piala Eropa 2016.

Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!

Pada Piala Eropa 2020, Ceko kembali bermain imbang dengan Kroasia di grup E. Namun satu kemenangan atas Skotlandia di match-day pertama menjadikan 4 poin yang mereka kumpulkan membawa Patrick Schick dkk akan berjumpa Belanda di babak 16 besar nanti.

Pencapaian luar biasa tentu diperlihatkan Swedia. Tuan rumah Piala Eropa 1992 ini juga menjadi juru kunci grup E saat berlaga pada putaran final Piala Eropa 2016 di Perancis.

Hasil seri didapat Swedia di laga pertama saat bertemu Irlandia kala itu. Hanya sayang, menghadapi Italia dan Belgia di dua laga berikut, Swedia selalu kalah.

Kini di Piala Eropa 2020, Swedia menampilkan wajah lain.

Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!

Usai bermain imbang dengan Spanyol di laga pertama, Emil Forsberg dkk sukses mengalahkan Slovakia dan Polandia untuk menjadi juara grup E.

Ukraina, Austria, Ceko dan Swedia telah berhasil mendapatkan hasil lebih baik dibandingkan apa yang mereka dapatkan pada Piala Eropa 2016 di Perancis.

Bahkan satu dari mereka sudah dipastikan akan ada di babak perempat final Piala Eropa 2020.

Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!

Dua negara dengan warna bendera kuning dan biru, yakni Ukraina dan Swedia akan saling berhadapan di babak 16 besar untuk satu tiket perempat final.

Satu kalimat sebagai apresiasi untuk keempat tim nasional tersebut.

"Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!"

#RinganJari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!
24-06-2021 16:42
Swedia mengejutkan banget yaaa
profile-picture
profile-picture
skull18 dan cattleyaonly memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!
24-06-2021 21:08
Swedia Ukraina Denmark Wales, paling ngga dapat jatah perempat final dengan saling mengalahkan..mumpung belum ketemu tim unggulan
0 0
0
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!
25-06-2021 01:05
Negara negara yang di gelaran euro tahun ini berhasil lolos ke babak knock out nih setelah di edisi sebelumnya gagal total
profile-picture
forgotten32 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!
25-06-2021 06:59
Ini kaya tahun ini bakal banyak kejutan sih gan kayaknya
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!
25-06-2021 16:30
Ceko ama Austria berat sih karena ketemu tim gede.. sayang Swedia ama Ukraina harus saling sikut emoticon-Sorry
0 0
0
Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!
26-06-2021 23:56
berarti tandanya mereka ada perkembangan.. ya bagus lah mereka gak mengulangi kesalahan yg sama.. ya moga aja diantara keempatnya ada yg ngasih kejutan di euro kali ini..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!
27-06-2021 01:39
udah bisa sampe fase gugur dari gelaran sebelum nya yang hasil nya ga maksimal sih udah progres menurut ane, tinggal liat aja bakal bersaing ga lawan tim-tim besar eropa
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!
27-06-2021 18:44
Denmark Hungaria dan Austria sangat spartan di lapangan sebagai tim non unggulan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!
27-06-2021 21:03
Ukraina emoticon-Menang
0 0
0
Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!
28-06-2021 00:21
semoga bs lanjut sampe juara.
ni naga" nya belanda juga bs kalah dr ceko nih
profile-picture
nanpoet memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!
28-06-2021 00:35
Rusia aja ga mampu berbuat apa2... Ukraina hanya sedang beruntung



emoticon-Traveller
0 0
0
Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!
28-06-2021 00:54
Wih awal2 langsung jerman inggris emoticon-Matabelo
0 0
0
Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!
28-06-2021 01:15
Belanda masuk angin terus kalo jumpa Cekoemoticon-Leh Uga
0 0
0
Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!
28-06-2021 01:31
Ini Ceko baru aja nyingkirin Belanda, makin menarik aja nih emoticon-Matabelo
0 0
0
Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!
28-06-2021 01:37
Yak.. belandaaaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Dahulu Cepat Tersingkir, Kini Prestasi Tinggi Siap Diukir!
28-06-2021 02:10
Kalau gw bilang Belanda lolos pun juga bisa saja dihajar Denmark
Denmark kok 2 pertandingan terakhir ini bagus mainnya
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia