Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
225
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d29d8acfac8d1c0118592e/diputusin-pacar-gara-gara-hanya-tamatan-sma-beginilah-cara-balas-dendam-terbaik
Seorang remaja bernama Rio telah mengalaminya, dan dia menjadikan rasa sakit itu sebagai energi, pelecut untuk membalas dendam. Bagaimana kisah suksesnya dalam membalas dendam?
Lapor Hansip
23-06-2021 09:33

Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Pernah berada di posisi ini? Dicampakkan ketika dianggap sudah tidak selevel lagi?

Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!

Seorang remaja bernama Rio telah mengalaminya, dan dia menjadikan rasa sakit itu sebagai energi, pelecut untuk membalas dendam. Bagaimana kisah suksesnya dalam membalas dendam?

Diputusin pacar memang sakitnya nggak ketulungan, apalagi diputusin pas lagi sayang-sayangnya. Ada berbagai sikap yang diambil seseorang kala menghadapi hal itu. Antara lain:

1. Sedih dan nangis
Tidak jarang respon yang dilakukan seseorang saat diputusin pacarnya adalah bersedih dan menangis. Kadang kala seharian, atau bahkan bisa berhari-hari hingga mata bengkak nggak ketulungan.

2. Kecewa berat
Saat rasa kecewa melanda, seseorang bisa hanya berdiam diri saja, atau bisa juga melarikan rasa kecewa itu dalam berbagai hal/ kegiatan. Misalnya saja main basket, mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, meninju-ninju samsak, atau bisa lari ke arah negatif misalnya merokok berlebihan, meminum minuman keras, bahkan jatuh dalam penyelahgunaan narkoba.

3. Marah 
Seseorang dalam mengekspresikan kemarahannya bisa dalam berbagai bentuk. Melakukan tindak kekerasan kepada siapapun yang dijumpainya, atau bisa juga langsung melakukan kekerasan baik verbal maupun fisik kepada pasangan yang sudah memutuskan cinta secara sepihak itu.

4. Dendam
Boleh jadi kemarahan itu tidak diwujudkan begitu saja, tetapi dipendam menjadi dendam. Suatu saat dia akan membalas perlakuan yang menyakitkan itu, biasanya dengan perlakuan yang lebih menyakitkan. Bahkan seseorang yang mendendam berharap bahwa orang itu akan mengingat selamanya pembalasan dendamnya.
Wih ngeri banget ya, Agan Sista. Bagaimana jika semisal seorang penulis yang mengekspresikan rasa sakit hatinya diputusin pacar itu ke dalam bentuk tulisan fiksi. Dia menulis kisah sedih yang dialaminya bersama sang pacar yang tega menghianati dan meninggalkan dia pas lagi sayang-sayangnya ke dalam sebuah novel dengan ketebalan tak kurang dari 30.000 kata. Karena novel yang dibuatnya adalah fiksi, dia membelokkan cerita nyata dengan imajinasinya sendiri. Dia menuliskan di dalam novelnya itu bahwa sang mantan pacar itu adalah penjahat kelamin. Wih, ngeri ya Gansis. Apalagi nama-nama yang tertulis di sana masih mirip-mirip dengan nama tokoh-tokoh aslinya di dunia nyata. Bisa-bisa jika ada orang yang mengerti tentang kisah cintanya menganggap bahwa yang ada di dalam novel itu sebagai cerita asli. Padahal sebagian hanya fiksi. 

Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!

Pertanyaannya, apakah balas dendam semacam itu bisa membuat hatimu bahagia, atau plong? Bisakah balas dendam seperti itu membuatmu melupakan masa lalu dan move on? Ataukah justru kamu akan terjerembab ke dalam luka yang lebih dalam dan lebih menyakitkan?

Bagaimana sih balas dendam yang lebih menyakitkan saat diputusin sepihak pas lagi sayang-sayangnya? Ada baiknya kita meneladani kisah Ryo ini.

"Orang tuaku gak setuju dengan hubungan kita, karena kamu hanya tamatan SMA."

Kata-kata pemutus hubungan ini bikin nyesek ya Gansis? Karena pacar Ryo sudah lulus sarjana maka Ryo dianggap tidak selevel lagi dengannya. Ryo itidak termehek-mehek pun membalas dendam dengan menyakiti secara fisik maupun kata-kata kepada mantan pacarnya. Pemuda ini justru memutar otak untuk menunjukkan bahwa dirinya pun bisa sukses meskipun hanya mengenyam pendidikan SMA.

Berawal dari berdagang cemilan secara on line, Ryo kemudian bisa membangun sebuah kafe yang bernama @fourstorie.co yang berlokasi di jalan Kaptem Muchtar Basri Medan.

Ryo ingin membuang stigma bahwa orang lulusan SMA tidak bisa sukses. Dia akan membuktikannya.

Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!

Balas dendam yang terbaik adalah kita hidup bahagia, di mana mantan di sana akan menyesal sudah mutusin. He he he.

Bagaimana balas dendam terbaik versi Agan dan Sista?


Sumber:
Opini pribadi
Sumber
Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 32 lainnya memberi reputasi
31
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 09:35
Yang pernah diputusin pacar secara sepihak, absen dimariemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh cattleyaonly
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bocahkampretx dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 09:35
Move on jauh lebih baikemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 10:40
Mantab Gan balan dendamnya.emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
kricax dan cattleyaonly memberi reputasi
1 1
0
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 11:09
Memaafkan akan membuat hatimu jauh lebih damai
profile-picture
profile-picture
kricax dan cattleyaonly memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 11:15
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dianarum123 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 11:16
Busyet segitunya...gara2 cuman tamatan SMA/SMK
Saya aja udah nikah ama istri...Kebetulan istri udah S1, trus setelah nikah, istri mengambil S2 beasiswa di luar negeri...
Sampai sekarang istri biasa2 aja, nggak pernah menyinggung masalah tamatan...Yang pentingkan uang bulanan mencukupi + sisa untuk tabungan...
Percuma selevel atau lebih tinggi, kalo penghasilannya zonk...
Piss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 11:35
Wajar, masih muda dan idealis, jadi kriterianya jenjang pendidikan. Coba kalo udah di umur 26 keatas, peduli setan tamatan apa yg penting banyak duitnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 12:55
hahaha jadi teringat diputuskan mantan pertama karena saya anak kampung (bahkan sempet kirim sms dan ngatain ortu).
akhirnya saya kerja dan kerja. pernah bertemu dia di salah satu jalan di kota Kediri, dia naik motor dengan suaminya dan saya bersama keluarga naik suv keluaran terbaru (maaf agak sedikit sombong).
dan terakhir ketemu dia di salah satu mall surabaya ketika saya sedang ambil elektronik, dia bersama om - om.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sixfloor dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 13:23
jadiin pecutan bree..
biasanya yg lemah tamatan SMA => OB, spg/spb, karyawan retail, mentok2 asmen (ngabdi bertahun-tahun)
yg kuat => enterpreneur , contoh Tomliwafa crazy rich sby, bininya aja cm lulus SD
Diubah oleh awan.kegelapan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
COKLAAAT.. dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 13:25
Balas dendam yang positif gans, jangan malah sebaliknya diputusin eh malah ngeganggu kehidupan mantan. kalau begini sih gak bisa move on orangnya. Ciri2 orang gagal
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 13:31
yang tabah ya gan/sis
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 13:37
Perlu bakat ga sih jadi enterprenuer
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 13:44
positive revenge ini sih ya, apapun namanya sah sah aja sih. perasaan di injak injak orang lain menjadi spirit untuk menjadi pribadi yang sukses. nice..
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan latsyrc memberi reputasi
2 0
2
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 14:07
tapi kalo ga ada dendam motivasinya kurang kuat, belom tentu bakal jadi orang.
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 14:28
stratifikasi sosial
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 14:39
Konglo2 dan tauke2 model big bos djarum, sinarmas, dll emang ada yg sarjana? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan bazooka.rpg memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 14:45
Abis tu bikin video tiktok dan diupload lagi di ig
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 15:21
ga cape bales dendam buat ngebuktiin diri ke orang lain? alangkah lebih baiknya ngebuktiin untuk diri sendiri, bahwa kita bisa sukses walaupun hanya lulusan SMA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kerupuklatos dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 15:55
...Ryo ingin membuang stigma bahwa orang lulusan SMA tidak bisa sukses. Dia akan membuktikannya...

nah mantap juga tuh, secara lulusan sarjana pun tidak ada jaminan bakalan sukses.
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Diputusin Pacar Gara-Gara Hanya Tamatan SMA, Beginilah Cara Balas Dendam Terbaik!
23-06-2021 16:10
Banyak kali beberapa temen di circle ane yg pontang panting serabutan cari kerjaan tetap walo mereka sarjana. Pacar Ryo ga salah juga untuk ga memilih cowo yg hanya tamatan SMA, itu hak dia.
Nah buat Ryo, udah bener tuh balas dendamnya ala TS. Dan terbukti dia berhasil membuktikan bisa sukses.
Menjadi penyemangat buat kita semua, biar gak baperan.. emoticon-Big Grin

emoticon-Kaskus Lovers
Diubah oleh hate_myself
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan cattleyaonly memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia