Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ce99ab2e96fe27ad0135f2/kumpulan-meme-alvaro-morata-bikin-ulah-lagi-gansis
Tim nasional Spanyol hanya mampu bermain imbang 1 – 1 melawan Polandia di laga kedua grup E Piala Eropa 2020. Dan lini serang tim Matador kembali bermasalah seperti di laga pertama. Aktornya masih sama GanSis, siapa lagi kalau bukan Alvaro Morata. Sebenarnya penyerang Juventus tersebut sukses mencetak gol pada babak pertama, tapi sayangnya di babak kedua doi malah menyia – nyiakan peluang emas
Lapor Hansip
20-06-2021 08:28

KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!

Past Hot Thread
Tim nasional Spanyol hanya mampu bermain imbang 1 – 1 melawan Polandia di laga kedua grup E Piala Eropa 2020. Dan lini serang tim Matador kembali bermasalah seperti di laga pertama. Aktornya masih sama GanSis, siapa lagi kalau bukan Alvaro Morata. Sebenarnya penyerang Juventus tersebut sukses mencetak gol pada babak pertama, tapi sayangnya di babak kedua doi malah menyia – nyiakan peluang emas di gawang Polandia.


 KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
(Alavaro Morata KembalI Gagal Memanfaatkan Peluang Depan Gawang)

Nah, menariknya GanSis, netizen seolah lupa kalau ia pencetak gol Spanyol di laga tersebut. Mereka lebih ingat Morata gagal mengkonversi peluang emas menjadi gol. Terbukti “Morata” sempat menjadi trending topik di Twitter. Netizen rame membicarakan dan membuatkan meme terkait penampilan mantan pemain Real Madrid tersebut. Berikut ini beberapa meme – nya GanSis:

Morata ketika pulang sekolah...hahaha




Kurang lebih momennya sama seperti ini GanSis, cuman beda olahraganya doank




Waduh...untungnya Morata pemain sepak bola, bukan dokter




Hahaha...masa Morata disamain ama bocah!




Buset...segala nyolokin charger ikutan gak tepat sasaran!






Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
profile-picture
doobey memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
20-06-2021 10:35
emoticon-Ngakak
0 0
0
KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
20-06-2021 20:08
tolol bener emang morata.. kaya gini jadi andalan timnas.. auto kesingkir di penyisihan grup ini mah wkwk
0 0
0
KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
20-06-2021 21:05
kasihan juga jadi olok-olokan tapi ya kebangetan juga sih Morata emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
20-06-2021 21:42
Gue belom lihat Morata buang peluang emasnya kayak gimana, tapi kelihatannya parah bener yaemoticon-Ngakak (S).
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
20-06-2021 21:47
Wahhh lagi lagi alvaro morata menjadi sorotan nih, semoga aja deh di pertandingan berikutnya bisa bermain bagus
0 0
0
KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
20-06-2021 22:35
Alvaro Morata gak salah kok... yg salah itu yg menaruh harapan ama dia... jelas???
0 0
0
KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
20-06-2021 22:39
Ngakak yang alvaro morata kalo jadi doktor emoticon-Ngakak
0 0
0
KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
20-06-2021 23:02
dikira pinalti 100% pasti gol apa.. yg sewot yg kalah taruhan sepertinya..emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
21-06-2021 01:26
Moga aja mental nya kuat nih Morata gan 😁
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
21-06-2021 03:03
Sebenernya ini pemaiin bagus, bagus di buang
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abysou dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
21-06-2021 04:52
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
21-06-2021 06:02
kayaknya cuma di juventus doi dihargai
0 0
0
KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
21-06-2021 07:40
Enrique juga aneh sih, kenapa iago aspas yg lumayanboke dilaliga kemarin gak dipanggi? Seenggaknya finishing aspas lebih bagus dari morata dan gak lawak 🤭
profile-picture
n.y.a memberi reputasi
1 0
1
KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
21-06-2021 09:49
ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
21-06-2021 14:13
Wah cuma imbang, peluangnya gagal dijadikan gol
0 0
0
KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
21-06-2021 14:21
wkkwkw parah kreatip semua
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
21-06-2021 21:07
Untung masih ngegolin satu ke gawang Polandia.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia