News
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cc828b3f220e614a1d5651/massa-pendukung-habib-rizieq-kembali-serbu-dprd-bogor-tuntut-bima-arya-dilengserkan
Massa pendukung Habib Rizieq Shihab kembali menggelar aksi demo di depan Gedung DPRD Kota Bogor , Jumat (18/6/2021). Massa diminta petugas untuk membubarkan diri karena menimbulkan kerumunan di tengah kondisi meningkatnya kasus Covid-19 Kota Bogor. Ratusan orang yang menamakan Aliansi Umat Islam Bogor Raya membawa berbagai spanduk. Mereka terus melantunkan salawat. Tak lama, petugas gabungan TNI,
Lapor Hansip
18-06-2021 18:24

Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan

Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan


Massa pendukung Habib Rizieq Shihab kembali menggelar aksi demo di depan Gedung DPRD Kota Bogor , Jumat (18/6/2021). Massa diminta petugas untuk membubarkan diri karena menimbulkan kerumunan di tengah kondisi meningkatnya kasus Covid-19 Kota Bogor.

Ratusan orang yang menamakan Aliansi Umat Islam Bogor Raya membawa berbagai spanduk. Mereka terus melantunkan salawat.

Tak lama, petugas gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP meminta massa meninggalkan lokasi karena menimbulkan kerumunan. Sempat terjadi adu mulut antara petugas dengan massa.

"Kita sama-sama muslim, kita bersaudara tolong bubar. Kita sedang prihatin Kota Bogor ini," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada massa aksi dengan pengeras suara.

Perlahan, massa bergerak mundur menuju depan Masjid Al-Munawar yang berjarak sekitar 50 meter dari Gedung DPRD Kota Bogor. Dengan dikawal petugas, mereka terus melantunkan salawat.

Di sini kembali terjadi adu mulut karena massa masih berkerumun. Melihat hal itu, petugas mengerahkan mobil Dinas Kesehatan Kota Bogor mendekat ke kerumunan untuk melakukan swab antigen terhadap massa secara acak. "Ambulan maju ke depan! Kita akan mengambil salah satu (massa) untuk tes swab," tegas Susatyo.

Ketika ambulans bergerak mendekat massa menghindari petugas. Beberapa orang di lokasi sempat ditunjuk petugas untuk mengikuti tes swab, namun tidak ada yang berkenan dan menghindar.

Akhirnya perwakilan massa meminta kepada petugas untuk membacakan surat pernyataan terkait aksi mereka siang ini. Petugas memberikan kesempatan tersebut tetapi hanya beberapa orang perwakilan dan dilakukan di dalam Gedung DPRD Kota Bogor.

Kemudian, terlihat beberapa perwakilan masuk ke Gedung DPRD Kota Bogor untuk membacakan surat pernyataan. Pembacaan itu dilakukan secara tertutup dan dengan waktu yang singkat.

Setelah itu, Habib Muhammad Al-Attas sebagai salah satu perwakilan membacakan pernyataan yang dibacakan di Gedung DPRD Kota Bogor.

Salah satu poin dalam pernyataan yakni menyatakan kekecewaan mereka terhadap Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang dinilai telah membohongi ulama terkait kasus RS Ummi yang semula akan dicabut. Sehingga, mereka menyatakan Bima Arya harus dilengserkan dari jabatannya.

"Kami Aliansi Umat Islam Bogor Raya menyatakan mosi tidak percaya kepada Bima dan menuntut Bima dilengserkan. Dilengserkan oleh DPRD," ujar Habib Muhammad Al-Attas kepada massa aksi dari atas mobil komando melalui pengeras suara.

Setelah membacakan beberapa poin pernyataan sikap, perlahan massa aksi membubarkan diri dengan tertib. Arus lalu lintas di depan Gedung DPRD Kota Bogor yang sempat dialihkan kembali dibuka.


SUMBER





COVID-19 VARIAN DELTA SANGAT SENANG MELIHAT KEJADIAN INI

emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Recommended Seller emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 18:29
Semprot biakan c-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 18:29
Gpp gua senang kok sobat kadal kumpul. emoticon-Big Grin

Sudah saatnya bersih bersih populasi sobat kadal. emoticon-Big Grin
Diubah oleh daddydaddydoo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shinkutou dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 18:31
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 18:31
Tampak 700rb umat, mayan bnyk juga walo blm sampe 7jtemoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 18:32
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan

Kumpul onta bahlul

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 18:33
memang seharusnya dilengserkan, manusia sampah agen khilafuck sapi yang terangan melanggar konstitusi dengan kekeuh menutup gki yasmin yang sudah sah berdiri berdasarkan keputusan mahkamah agung.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 18:39
Calon ledakan baru - Bogor, silahkan menikmati
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan reid2 memberi reputasi
2 0
2
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 18:40
lepasin aja babi utan 3 ekor ke tengah pendemo itu
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 18:41
Corona virus like this...
profile-picture
profile-picture
b.omat dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 18:42
Dibayar berapa mereka sampai berani mengorbankan nyawa diri dan keluarga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 18:54
emoticon-Big Grin untung yah gak sampe keluar gas aer mata
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 18:57
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JualanAgama dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Post ini telah dihapus oleh KS06
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 19:02
Periksa KTPnya satu2.... orang cianjur , orang sukabumi, kabupaten bogor kok minta walikota bogor lengser.....


profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 19:09
ah, seharusnya bibib mendapat vonis yang lebih berat dari tuntutan jaksa karena tidak kooperati, manipulatif dan sudah sering melakukan hal yang sama, itupun kalau hakimnya berani tegas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 19:10
Macquin yacqueen bahwa mereka ini gerombolan setan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 19:20
Masih ada juga toh para pengangguran tukang demo ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 19:22

Beri mereka jagung!

Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 19:27
Sok penting emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Massa Pendukung Habib Rizieq Kembali Serbu DPRD Bogor, Tuntut Bima Arya Dilengserkan
18-06-2021 19:32
Mereka kumpul & bergerombol Dalam demo sama saja nyusahin negara & nakes karena beresiko bikin covid cluster demo

Simpatisan Imam Residivis,Cabul,Provokator emang gak ada otaknya

Kalau cuma nular ke para pendemo saja gak masalah tapi kalau orang lain ikut tertular gara gara ulah pendemo?

emoticon-fuck
Diubah oleh JualanAgama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia