Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cae3256b961501075237d3/refugee--we-are-lost
The Break of Coalition menyebabkan hilangnya pengaruh tatanan bintang dan tata surya antar galaksi. kerjasama dan aliansi yang telah dibangun selama 12 abad runtuh begitu saja disebabkan hilangnya kepentingan bersama yaitu menahan penyerangan wabah mahluk angkasa "Leviathan". Tidak semua koalisi berhenti, ada yang tetap menjalankan kerjasama bilateral dan pertahanan yang saling menguntun
Lapor Hansip
17-06-2021 12:52

REFUGEE : We Are Lost

The Break of Coalition menyebabkan hilangnya pengaruh tatanan bintang dan tata surya antar galaksi. kerjasama dan aliansi yang telah dibangun selama 12 abad runtuh begitu saja disebabkan hilangnya kepentingan bersama yaitu menahan penyerangan wabah mahluk angkasa "Leviathan". Tidak semua koalisi berhenti, ada yang tetap menjalankan kerjasama bilateral dan pertahanan yang saling menguntungkan tetapi

The Great Federation yang menyatukan 9 ras mahluk telah resmi ditutup.  Ara putri kedua dari pemimpin ras Manusia ke III dipaksa mengungsi dari planet Origins yang dikabarkan memiliki sejarah awal mula pembentukan tatanan tata surya, menyebabkan ketegangan antara ras manusia dengan The Hegemony of Druck atau ras yang memiliki xenophibia ( Ketakutan pada mahluk lain selain dalam rasnya ).

Apakah akan menjadi pertanda buruk? atau menjadi awal yang baru bagi keseimbangan galaxy?

--------


REFUGEE : We Are Lost

REFUGEE : We Are Lost
Genre : Science Fiction, Advanture, Politics, Drama & Action

Chapter :

1. Ledakan Udara

2. Dumpiest

Diubah oleh thebittersore
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diki174 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
REFUGEE : We Are Lost
17-06-2021 12:53

Legenda

___________________
Diubah oleh thebittersore
0 0
0
REFUGEE : We Are Lost
17-06-2021 13:03

Chapter 1 : Ledakan Udara

Terbitnya laporan dari berbagai media bahwa telah tertutupnya portal kematian atau yang sering disebut "The Dark Hole" yang menyebabkan beberapa ras kehilangan planet asalnya dan bertanggung jawab atas kematian lebih dari 2 milyar jiwa dari berbagai ras dalam galaksi bimasakti.

Penyebab dari hal itu ialah munculnya monster berukuran sangat besar dan mewabah di berbagai penjuru galaksi. Mereka tidak memakan mahluk hidup atau menghancurkan planet layaknya beberapa monster galaksi yang lain, tetapi mereka mengkonsumsi sesuatu yang menjadi sumber energi hampir seluruh kehidupan yang ada, yaitu Matahari.

REFUGEE : We Are Lost
Lukisan yang ditemukan pada rongsokan planet Utopa padatahun 2783

Ukuran kepala dewasanya berdiameter 16.000km atau lebih besar 1.2x dari ukuran bumi, mengkonsumi matahari dan planet yang memiliki inti yang cukup panas untuk menjadi sumber energi mahluk tersebut.

Tetapi itu sudah menjadi sejarah karena pada tahun 3049 yang menjadi titik balik penyerangan kepada mahluk tersebut. The Great Federation, atau persatuan tertinggi antar ras yang hidup, bekerjasama untuk menghentikan mahluk tersebut, mewujudkan aliansi tentara yang sangat kuat dan timbal balik untuk saling melindungi dan merancang senjata "Armagedon" yang dapat memukul mundur mahluk tersebut dan menghancurkannya yang hanya akan menjadi bangkai yang melayang layang diangkasa.

Namun pada saat tahun 3121 The Great Federation telah resmi dihentikan karena sudah tertutupnya The Dark Hole dan melemahnya leviathan sehingga tidak lagi melakukan ekspansi dan berlindung di lapisan dalam matahari, yang sampai saat ini belum ada alasan yang jelas mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Ara yang menjadi putri mahkota kedua dari Pemimpin ras manusia ke III atau yang disebut "The United of Earth" tertarik dalam bidang artefak dan sejarah kehidupan

"sepertinya asal muasal kehidupan bukan dari ketiadaan, tetapi memang sudah ada yg membentuk kehidupan, maksudnya merancangnya."

Ucap Ara sambil melihat molekul tertua yang telah ia temukan

"lihatlah molekul ini, sangat kompleks jika berasal dari sebuah kebetulan, selama beratus ratus tahun manusia selalu mengira dia adalah mahluk pertama yang memiliki kecerdasan dan kesadaran tertinggi sehingga selalu berperang sesamanya, saling bertingkai untuk memperebutkan sumberdaya bahkan saling membunuh"

"tetapi saat terjadi "Pertemuan Pertama" dengan ras lain, yang ternyata memiliki kecerdasan lebih tinggi dari manusia, disaat itu juga manusia untuk pertama kalinya bersatu" Sambil membersihkan alat-alat yang digunakan untuk menggali artefak

"maksudmu? seperti yang terjadi baru baru ini?" ucap Lox.

"yup, kita semua bersatu hanya saat menyadari kalau kita lemah"

"bukanya manusia memang lemah? haha"

"setidaknya kita tidak kehilangan planet asal kita" ucap Ara sambil tersenyum bangga

"Dasar mahluk umur pendek!" ucap Lox dari ras Lazuardian yang dapat berumur hingga 300 tahun lebih

tiba tiba ada pesan masuk dari Protector atau pengawal pribadi keluarga kerajaan

"Tuan Putri, akan ada penjemputan yang bersifat sangat mendesak dan penting. tunggu kami dalam 3 menit, sedang dalam perjalanan untuk menjemputmu untuk kembali ke bumi"

"siall...kita harus bersembunyi" ucap ara sambil bergegas merapikan alat alat artefak

"Hey Hey ada apa?" tanya lox yang keheranan

"akan ada yang datang dan mengantarku pulang kebumi"

"apakah itu sindiran kedua untuk ku??"

"tidak! kali ini aku serius"

Mereka berdua langsung merapikan alat alat dan memasukan penemuan yang telah ditemukan kedalam box box penyimpanan, lokasi mereka cukup jauh dari pusat kota dari planet Origins tersebut, planet yang dikendalikan oleh Bangsa The Hegemony of Druck bangsa yang memiliki persenjataan paling mematikan karena dapat memukul mundur Leviathan.

Planet Originis dikabarkan memiliki sejarah planet yang paling kuno sehingga para ahli sejarah dan artefak dari seluruh bangsa akan sangat tertarik untuk meneliti planet tersebut termasuk Ara yang menjadi putri mahkota kedua, anak dari Presiden United of Earth Ras Manusia.

"Aku tidak ingin pulang kebumi, data yang telah kita temukan akan memberikan hasil yang dapat merubah presepsi kita akan masa depan, setidaknya aku memerlukan waktu seminggu, maksudku sekitar 3 hari untuk mengolah data tersebut diplanet ini"

Seminggu dibumi sama dengan 3 hari diplanet Origins

"lalu siapa yang menjemputmu? kekasihmu?"

"sudah lah itu tidak penting, 2 menit lagi mereka akan datang" Ara sambil mematikan alat komunikasi yang terpasang pada tangan dan lehernya

"Hah? kau pikir kamu bangsawan?? hahaha perlu waktu 1 jam untuk kendaraan dari pusat kota untuk sampai sini, hanya kendaraan milik bangsawan dan militer yang dapat menempuh kecepatan tersebut"

"Kita tidak punya waktuu!! berikan alat komunikasimu"

"KAU GILA? INI ALAT TERMAHAL KEDUA YANG AKU PUNYA"

"akan ku gantikan 2 kali lipat"

"DENGAN APA? DENGAN UMURMU YANG PENDEK ITU?

"3 kali lipat"

"Kau pikir aku mudah tergoda!?"

"akan kuberikan alat komunikasi punyaku untukmu"

"deal" ucap lox yang tampak senang karena dapat menjual alat komunikasi milik Ara seharga 5x lipat dari harga pasaran.

Lox melepaskan alat komunikasi yang ia punya dan melemparnya ke Ara, lalu Ara menaruh alat komunikasinya dan alat milik Lox kedalam Jet yang mereka gunakan untuk sampai ke lokasi tersebut, dan mengotak ngatik bagian mesinnya.

"sekarang apalagi yang akan kamu lakukan?"

"merapikan sedikit mesin ini" ucap Ara yang sangat tergesa gesa.

tiba tiba mesin Jet tersebut menyala dan mengeluarkan suara yang cukup bising pertanda dia akan melaju dengan kecepatan sangat tinggi, lalu mesin tersebut melaju secara otomatis dengan kecepatan tinggi, meninggalkan Ara dan Lox beserta Box Box penelitiannya.

"KAU ??!!!.. APA YANG TELAH AKU LIHAT!?.. AA.. APA.. SEKARANG KAU MEMBUANG BENDA TERMAHAL PERTAMA YANG AKU PUNYA?"

"akan kugantikan dengan miliku"

"KAU BAHKAN TIDAK MEMILIKI ALAT KOMUNIKASI SAAT INI!"

"sudah lahhh ini bukan waktu yang tepat, penemuan kita akan sangat berharga nantinya, sekarang, bantu aku mengangkat box box tersebut dan kita bersembunyi dalam gua tersebut" Sambil Menunjuk gua yang terdekat dari lokasi mereka

Lox tampak tidak percaya dengan apa yang dia lihat sehingga dia hanya bisa mengikuti kemauan dari Ara yang sampai saat ini belum ia mengerti.

"kamu tau alasanku, mengapa kita harus bersembunyi di gua ini?" tanya ara sambil merapikan alat alat yang telah dibawanya.

"hmm agar detak jantung kita tidak terdeteksi?"

"benar, lebih tepatnya detak jantungku dan aku memiliki jenis darah yang panas yang dapat mudah dideteksi tapi dengan adanya gua ini kita dapat menyembunyikan tanda tanda kehidupan tersebut"

setelah Lox Menaruh Box Box tersebut didalam gua, dia langsung melihat keluar gua karena penasaran oleh siapa yang menjemput Ara

tiba tiba dalam hitungan detik ada 3 kendaraan dengan kecepatan mendekati kecepatan suara, menerobos wilayah bersejarah tersebut, sehingga pasir dan letupan angin menggores area, meninggalkan bekas jet dari mesin itu.

WUUUSSHHHHHH!!! membuat debu dan pasir berserakan kemana mana

"kau?! siapa? kau buronan?" tanya Lox yang telah masuk kembali ke gua

"sudah lah Lox, nanti pasti kamu tau kok" ucap ara sambil merapikan barang barang yg ia bawa

"Oiya selain alasan untuk bersembunyi gua ini akan menjadi tempat istirahat kita sementara waktu" ucap ara sambil melepaskan jubah yang ia gunakan, dan menjadikannya sebagai selimut.

"selamat istirahat Lox"

Lox hanya bengong dan tampak tidak percaya atas apa yang terjadi hanya bisa duduk diatas bebatauan sambil memegang kepalanya

-------

Beberapa Jam kemudian, matahari mulai terbenam sehingga malam pun tiba, bintang-bintang menyinari malam tersebut dan tampak sangat jelas karena berada jauh dari pusat kota sehingga tidak tertutup oleh awan polusi dan langit tampak bersih dan indah malam itu, namun ada yg berbeda dari malam tersebut.

"Ra.. bangun.. lihatlah Langit"

Ara terbangun, dan langsung bergegas melihat langit

setelah melihat ara tampak takjub karena pemandangan indah dari bintang bintang yang tampak terang dihutan yang sangat gelap tersebut

"bukan, maksudku lihatlah itu?" Lox menunjuk salah satu sudut langit

Ara tampak terkejut, seperti tidak percaya atas apa yang ia lihat, bibir yang tadinya tersenyum melihat indahnya bintang, menjadi turun dan ketakutan, dan matanya seperti ingin menangis.
REFUGEE : We Are Lost
"bukankah itu pesawat angkutan milik the Guardian? apa yang mereka lakukan malam malam seperti ini, dan itu juga terdapat pesawat kecil milik ras manusia, sepertinya kamu akan ditinggalkan"

Ara terkejut bukan main, dia seperti menyesali apa yang telah diperbuat.

"Kita harus pergi!!" ucap Ara sambil merapikan semua barang barangnya

"tunggu dulu, saat ini malam akan sangat berbahaya bila kita bergegas telanjang kaki tanpa kendaraan menyusuri hutan ini, aku tidak setuju dan tidak mau melawan hewan buas hutan ini"

"t-tapii.. kita harus! berangkat!.." sambil mengenakan jubah yang ia gunakan dan menahan air mata yang sudah membendung

"tidak, diluar sana sangat berbahaya ra" Lox menghadangnya

area yang ia singgahi sangat jauh dari pusat kota, dan berada ditengah hutan yang masih sangat lebat dan hewan buas siap memangsa siapapun yang menyusuri hutan tersebut, dan disaat malam hewan hewan tersebut mencari mangsa.

"Jangan Halangi aku!" Ara berusaha menyingkirkan tubuh Lox yang menghadangnya

"sudahlah, kau tidak akan selamat" Lox berusaha menenangkan

"TIDAK.. Tidak bisaaa" ara memukul badan Lox yang setinggi 2 Meter tersebut, dan tidak berarti apa apa untuk Lox yang memiliki badan sangat tinggi dan kulit yang sangat tebal.

"LEPASKANNN!!" air mata Ara sudah tidak bisa terbendung

"lepaska..ann..."dan tumpahlah air mata ara di dada lox yang saat itu paham bahwa sangatlah berbahaya menyusuri hutan tanpa kendaraan dan bekal apapun.

"Ibu.. aku ingin pulangg.." sambil menangis ara merengek sambil memukul mukul Lox yang menghalangi jalannya

lalu lox memeluk ara untuk menenangkan hatinya yang gusar, tangisan ara semakin menjadi saat lox memeluk ara, ara makin teringat pelukan hangat yang diberikan olehnya sesaat sebelum ibunya wafat.

setelah beberapa menit menangis dan menenangkan diri, ara mulai tampak sadar, bahwa masih ada jalan untuk pulang, masih ada harapan untuk kembali dan masih ada misi yang perlu dia selesaikan.

setelah beberapa detik berlalu...

tiba tiba terdengar dentuman hebat.

terdengar seperti kilatan cahaya sangat dahysat, terdengar seperti petir dengan kilatan yang jauh lebih terang, menembus langit malam yang gelap.

"SHruuutttt...!"
GIF
ra dan lox melihat langit malam, betapa terkejutnya mereka pesawat penumpang yangakan pergi tersebut terbelah menjadi dua dengan meninggalkan bekas cahaya yangmembelah pesawat tersebut.



disusul dengan ledakan hebat yang menerangi malam planet the origins selama beberapadetik. pesawat penumpang yang telah diisi oleh berbagai ras tersebut hancurbegitu saja dalam hitungan detik, beserta kapal kapal kecil lain yang digunakanuntuk mengankut penumpang.

REFUGEE : We Are Lost

dengan berhentinya tangisan ara dia mengusap air mata sisa yang masih membasahi pipinya.



"ada yang tidak beres"

Diubah oleh thebittersore
profile-picture
ariyawib memberi reputasi
1 0
1
REFUGEE : We Are Lost
19-06-2021 22:41
nice, lanjut terus.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
REFUGEE : We Are Lost
22-06-2021 08:04

2.Dumpiest

Hancurnya tatanan tata surya menyebabkan kekacuan dari berbagai planet dan bintang, menyebabkan terjadinya pengungsian dan kehancuran bagi sebagian daerah, semula dengan adanya the Great Federation semua ras bersatu untuk menyerang serangan leviathan.

The Great Ferderation memiliki lambang 8 penunjuk arah yang artinya terdiri dari 8 ras, namun sejak awal pembentukan kerjasama antara ras tersebut, hanya ras manusia atau dikenal dengan The United of Earth, yang tidak ingin bergabung dikarenakan sesuatu hal yang sampai saat ini belum diketahui secara pasti.

Namun pada saat hilangnya Planet Utopa (planet ke 7 milik ras manusia) hancur dan tidak bersisa, barulah ras manusia bergabung dalam The Great Federation dan ikut memukul mundur serangan leviathan.
The Great Federation


Namun itu semua sudah menjadi sejarah pertempuran panjang selama berabad-abad yang lalu, sekarang masing masing ras sudah kembali kedalam planetnya masing masing dan mengurus urusannya masing masing, tanpa kecuali The United of Earth yang memiliki Pusat Pemerintahan di Bumi.

The Federation of Earth

The United of Earth tahun 3121 Lokasi dibumi.

"Salam Sejahtera umat Manusia..

keberlangsungan kehidupan manusia sudah mencapai peningkatan yang luar biasa, kita telah melewati masa krisis disaat perang antar negara berlangsung, disitu kita belajar banyak hal tentang kepentingan, dan saat ini kita telah melebur dalam satu tekad bersama.

tidak ada ras manapun yang dapat memberhentikan kita untuk terus berkembang dan berkuasa, bahkan Leviathan sekalipun akan takut dengan keberadaan kita

sekarang merupakan masa keemasan dimana tidak ada yang dapat memberhentikan kita saat ini, bahkan tuhan sekalipun akan ragu untuk menentang kita.

Demi Keagungan dan Kesejahter..." *Tutt.. Tutt* (Nada Darurat masuk) aan umat manusia"

-Roster Lawfender, The President of United Earth IV

"maaf pak presiden., ada panggilan darurat dari menara pusat"

"benar benar tidak tau adab" *lalu mengangkat panggilan tersebut..

.......

.......

Mr President tampak tak percaya atas informasi yang telah dia dapat.

"Semua jajaran akan diadakan rapat mendadak SEKARANG!"

Dalam pidato hari jadi bersatunya semua negara di Dunia tersebut, tampak dikagetkan sesuatu yang tidak manusia bumi ketahui.

Sementara itu didalam ruang rapat bersama jajaran pemerintah pusat dan pimpinan planet milik ras manusia berkumpul.

"Dikabarkan telah hancurnya pesawat penumpang milik ras manusia dan milik beberapa ras lainya di planet origins, beberapa menit yang lalu sampai saat ini belum ada kontak yang dapat disambungkan" -

"Apakah ada Informasi lain yang dapat dijelaskan?" tanya Mr President

"Sejauh ini dugaan sementara kapal kapal tersebut hancur karena tembakan dari senjata Armagedon..."

"Tidak Mungkin..tidak mungkin.. tidak mungkin bisa terjadi pembajakan pada kapak kolosal tersebut" Menteri Pertahanan

"Mungkin saja bisa, terutama lokasi kapal armagedon yang saat ini sedang melakukan perbaikan di planet origins, terlebih lagi kita memiliki sejarah kelam dengan penghuni planet tersebut, the hegemony of Druck"

"Baiklah kita tidak bisa menduga hal yang sepenuhnya kita tidak tahu, kirimkan tim investigasi menuju planet tersebut, tingkatkan keamanan pada tiap planet, lacak keberadaan kapal armagedon"

"Siap Pak Presiden" Semua serentak membalas

"Baik rapat saya tutup, saya akan mencoba menghubungi The Architect "

setelah rapat ditutup semua langsung bergegas kedalam pos masing masing dan menginvestigasi apa saja yang terjadi.



Sejarah Manusia dengan The Hegemony of Druck terbilang cukup kelam, karena saat pembentukan awal The Great Federation, mereka selalu bertikai untuk menentukan pembuatan senjata terbaik, tapi perdebatan dimenangkan oleh manusia dengan pembuatan senjata kolosal untuk membunuh leviathan yang disebut Armagedon.

Armagedon

Gambar 1.1 Proses para pekerja turun dari hangar kapal yang melibatkan berbagai ras dalam pembuatan Kapal Armagedon yang memerlukan waktu hingga 200 tahun dan melibatkan 45 juta jiwa dalam pembuatan Kapal Kolosal tersebut.

Armagedon di rancang oleh Presiden ke III ayah dari Ara, yang dikenal juga sebagai The Architect karena telah berhasil merancang senjata legendaris berupa kapal kolosal berdiameter seukuran bulan, bentuknya seperti bulan sabit, yang merupakan kapal terbesar yang dibuat oleh 9 ras untuk mempertahankan tatanan tata surya dari serangan leviathan.

Sayangnya setelah serangan leviathan berakhir, dan bubarnya the Great Federation, Kepemilikan kapal Armagedon menjadi perdebatan panjang, sehingga solusi akhir adalah pembentukan The Guardian. yaitu badan independen yang tidak memiliki kepentingan apapun terhadap ras manapun dan hanya bertugas melindungi Tatanan tata surya dari Leviathan, syarat untuk menjadi The Guardian adalah kita harus melepas Ras yang kita miliki dan tidak memiliki kewarganeraan.

The Guardian memeliki wewenang untuk menjalankan atau menggunakan Armagedon dan beberapa outpost yang berlokasi didekat matahari (Tempat berlindungnya leviathan ). Sehingga hanya orang orang terpilih yang dapat bergabung menjadi The Guardian.

......................

......................

Sementara itu di Planet Origins.

"Lox waktunya kita berangkat" ucap Ara sambil menepuk nepuk badan Lox yang berukuran 2 Meter Tersebut

"Hoammzz... apakah tidurku mendengkur?" sambil mengucek ngucek matanya yang besar

"entah lah, suaramu seperti katak jantan dimusim kimpoi"

"Katak? apakah itu mahluk hidup dibumi?"

"Yaa,, dan dia sangatlah gagah" ucap Ara yang sambil merapikan barang barang

"Gagah?! Apakah dia bersayapp?!, memiliki otot yang besar??! dan kulit yang anggun???"

"YUPP, Semua benar lox, sekarang rapikan barang barangmu dan mari kita bergegas ke pusat kota"

Setelah apa yang terjadi semalam, Ara dan Lox memutuskan untuk bermalam ditengah hutan yang sangat jauh dari pusat kota, kapal yang hancur lebur semalam meninggalkan puing puing yang tersebar ke penjuruh planet, dan sudah tidak terhitung berapa jumlah korban jiwa yang meninggal akibat kejadian tersebut, namun sampai saat ini belum dapat dipastikan siapa yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

The Origins merupakan planet bersejarah yang memiliki peradaban tertua di Tata Surya, Lokasinya cukup jauh dari Bumi dan disini memiliki kehidupan yang sangatlah kuno, tetapi hutan disini sangatlah berbahaya terutama saat malam karena pada waktu itu hewan buas sedang mencari mangsa, maka dari itu Ara dan Lox memutuskan untuk menginap hingga terbit matahari.

Mereka bergegas memasuki hutan, untuk menuju pusat kota dan mencari tahu apa yang terjadi, perjalanan begitu rumit karena kapal yang mereka gunakan sudah entah kemana, dan hanya menyisakan sedikit perbekalan yang tersedia.

Hutan yang lebat menyisihkan cahaya matahari menembus bayang bayang dalam hutan, tanaman tanaman yang berbentuk seperti balon dan bewarna cerah, menandakan kesuburan yang tinggi pada hutan atau pertanda memiliki racun yang hebat.

Hutan

"Ceritakan Padaku tentang Katak"

"nanti akan kutemui kau dengan Katak" Ucap Ara sambil berjalan dan tergesa-gesa

"Sungguh? Kapaann??"

"yaaa liat saja nanti" ara mulai jengkel dengan kebohongan yang dia buat sendiri

"Apakah Katak lebih tinggi dariKu??!!"

"CUKUPP!!" Ara berteriak cukup keras dalam hutan yang sunyi tersebut

.................

..............

...........

...

tiba tiba suasana hening, teriakan Ara sepertinya membangunkan sesuatu, yang sedang tertidur.

"Diam, sepertinya ada yang mendekat " Ucap lox sambil melihat keadaan sekitar dan melepaskan senjata yang selalu dia bawa, tombak yang dapat membelah benda keras apapun itu.

dalam suasana hening, dan lebatnya hutan terdengar gesekan antara dedaunan hutan dan sesuatu yang bergerak.

suara tersebut makin dekat, dan dari kejauhan seperti ada bayang-bayang hewan buas yang sedang memanjat pepohonan.

"Maafkan aku" dengan suara berbisik, Permintaan maaf dari Ara yang sudah ketakutan.

"Sebaiknya kau bersembunyi disana, kau hanya akan menjadi santapan penutup hewan yang ada disini"

Ara langsung berlari dan bersembunyi dibalik bongkahan pohon yang tumbang

........

.......

setelah beberapa saat,.. tiba-tiba dibalik semak belukar muncul hewan berkuku besar dan memiliki mulut bertentakel seukuran 3meter, menghadang Lox.

lox terjatuh, dan hewan tersebut berusaha memakan kepala lox tersebut dengan tentakel yang terdapat pada mulutnya.

Lox menahan hewan tersebut dengan tombaknya, dan berusaha keluar dari tindihan hewan tersebut, yang sepertinya sangat lapar dan kesal telah dibangunkan dari tidur siangnya..

Hewan tersebut terus menyerang Lox secara membabi buta, dan Lox sepertinya tidak akan bertahan lama dengan serangan hewan tersebut, karena memiliki tenaga yang sangat besar.
Dumpiest

"Sepertinya aku tidak akan bertahannn..." ucap Lox yang sudah tidak bisa menahan serangan dari hewan tersebut.

Tiba-tiba suara tembakan pistol meletus dari balik bongkahan pohon, dan mengenai salah satu tentakel pada mulutnya sehingga terputus.

"HUARRHH" Hewan tersebut langsung menengok kepada Ara, dan ara pun kaget. Hewan tersebut langsung beralih target kepada mangsa yang lebih mudah untuk dicerna, dan melepaskan serangan pada Lox.

Binatang buas itu langsung loncat dan berlari ke arah Ara, menghantam pepohonan sekitar, dan membuka bongkahan kayu yang menjadi tempat bersembunyi Ara.

"AAAAAAAAAA" Teriakan Ara yang dalam hitungan detik menjadi santapan binatang buas tersebut, dan sudah tidak terdapat jalan keluar lagi, namun beberapa saat serangan hewan tersebut terhenti.

tiba-tiba hewan itu terdiam, dan dari kepalanya tertembus tombak milik lox yang dia lemparkan tepat mengenai kepala hewan tersebut, dan Binatang buas tersebut terjatuh dan mati seketika.

"Nama hewan itu adalah Dumpiest. yang menjadi binatang paling sering ditemukan di hutan ini" ucap Lox sambil membersihkan tombak yang ia miliki

"Cukup mudah untuk mengalahkannya karena senjata satu satunya hewan tersebut hanya pada mulutnya"

Ara hanya terdiam beberapa menit, sambil merenungi bahwa dalam beberapa hari ini nyawanya selalu hampir melayang.

Lox memiliki tubuh yang tinggi dan besar, karena merupakan salah satu ras terkuat dalam hal fisik, selain itu rasnya juga memiliki tingkat survival tertinggi dibandingkan ras lainnya yang sangat rentan terhadap iklim iklim tertentu, namun patut disayangkan tempat asal bangsa Lox sudah hancur .

Planet yang ditinggali bangsa Lox, sudah terbelah menjadi 2 akibat serangan leviathan pada masa awal kedatangan serangan beberapa ratus tahun yang lalu, dikarenakan lokasi planet bangsa Lox sangat dekat dengan portal awal masuk serangan leviathan.

"baiklah sebaiknya kita lanjutkan perjalanan" ucap lox sambil mengangkat barang barang bawaan

Ara hanya terdiam dengan tatapan kosong, karena beberapa saat yang lalu dalam hitungan detik nyawanya dapat melayang.

"Ngomong Ngomong, apakah Katak lebih kuat dari hewan tersebut?" tanya lox kepada Ara

Ara langsung menatap lox, dan langsung memasang ekspresi yang sama ketika awal perjalanan.

...........

.........

................











Diubah oleh thebittersore
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bos-aneh-dan-nyebelin
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
warisan-itu-bernama-cenayang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
kamar-kosong-chapter-1
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia