Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
54
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c9e8dd36f468117b210143/dokter-penyelamat-eriksen-pernah-jadi-lawan-tanding-legenda-bulu-tangkis-indonesia
Tumbangnya pemain Denmark, Christian Eriksen di lapangan saat laga masih berlangsung tentunya membuat semua orang panik. Untungnya, ada Simon Kjaer, kapten tim nasional Denmark yang langsung memberikan pertolongan pertama sembari menunggu tim medis masuk ke lapangan.
Lapor Hansip
16-06-2021 19:04

Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia

Past Hot Thread
Tumbangnya pemain Denmark, Christian Eriksen di lapangan saat laga masih berlangsung tentunya membuat semua orang panik. Untungnya, ada Simon Kjaer, kapten tim nasional Denmark yang langsung memberikan pertolongan pertama sembari menunggu tim medis masuk ke lapangan.

Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
(Kjaer beri Pertolongan Pertama, Foto: bolasport.com)

Meski sempat mengalami henti jantung, tetapi tim medis berhasil membuat keadaan Eriksen membaik. Lalu, selain Kjaer siapa lagi ya penolong hidup bagi pemain bintang Denmark tersebut?

Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
(Tim medis berikan pertolongan untuk Eriksen, Foto: Giornale)

Ada dua sosok dokter yang berhasil menyelamatkan hidup Eriksen, ialah Dokter Morten Boesan dan Dokter Anders Boesan, ternyata mereka kakak adik nih Gan Sis. Saat itu Morten sedang bertugas sebagai kepala Dokter tim nasional Denmark. Sementara adik kandungnya sendiri yakni Anders merupakan dokter UEFA yang ditugaskan di Stadion Parken.

Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
(Eriksen dibawa ke rumah sakit, Foto: bolabob.com)

Usut punya usut, ternyata kakak beradik yang belakangan ini sering disebut sebagai pahlawan adalah eks pemain bulu tangkis di era 90an. Anders sendiri pernah mencatatkan dirinya pada ranking ketiga dunia di sektor tunggal putra. Sementara, Morten harus pensiun setelah terjadi cedera yang cukup serius pada area lututnya

Nah gan sis, ada yang unik nih di sepanjang masa Anders bermain bulu tangkis. Ia pernah bertanding dengan legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat dalam dua laga tandang. Ia berhasil mengalahkan Taufik di 16 besar All England musim 2001. Setahun setelahnya, di semifinal Piala Thomas musim 2002, giliran Taufik yang berhasil menyenggol Anders dan naik ke posisi teratas.

Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
(Anders Boesan saat masih bermain Bulu Tangkis, Foto: BT)

Wah, ternyata dokter ini juga seorang mantan atlet yang cukup disegani di dunia bulu tangkis ya Gan Sis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoorray dan 25 lainnya memberi reputasi
24
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
16-06-2021 20:37
Gak nyangka yaaa
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
16-06-2021 20:52
keren gan
profile-picture
profile-picture
fcb.10 dan samsol... memberi reputasi
1 1
0
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
16-06-2021 20:56
Perasaan ane aja apa, tp kok dr samping fotonya mirip johnny sins emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viensi dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
16-06-2021 20:57
Ini yang dibilang "Dunia Sempit Yah"
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
16-06-2021 23:43
Emak bapaknya pasti bangga emoticon-Smilie
0 0
0
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
17-06-2021 04:44
Quote:Original Posted By cekakak.cekikik
Perasaan ane aja apa, tp kok dr samping fotonya mirip johnny sins emoticon-Ngakak

gak usah pake perasaan blokkk emoticon-fuck

elu liat pake lubang baik sih.. bukan pake mata emoticon-Busa
Diubah oleh KS06
profile-picture
leszczynski memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
17-06-2021 08:26
banting setir yaa

gila atlit juga otaknya encer sampe bisa jadi dokter
profile-picture
profile-picture
bdgkotakembang dan darmawanari92 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
17-06-2021 09:28
wah dokternya memang punya "skin in the game" ya, dia sendiri adalah seorang /pernah jadi atlet profesional.

keren 👍🏽
0 0
0
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
17-06-2021 10:43
Wah tjakep, baru tau nih
0 0
0
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
18-06-2021 00:05
dunia ini ternyata sempit ya..?
0 0
0
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
18-06-2021 00:12
Indonesia harus bangga kalau gt
Ente jg harus bangga ya jd org indonesia
Ok2?
0 0
0
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
18-06-2021 00:27
kalo ngeliat kepala botak, koq gw jadi ingat pilem xnxx
:-(
0 0
0
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
18-06-2021 01:06
oh atlet badminton
pantesan berasa pernah ketemu dimana gitu.....
profile-picture
patra.yosh memberi reputasi
1 0
1
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
18-06-2021 01:19
Quote:Original Posted By anyesnih

(Anders Bosan saat masih bermain Bulu Tangkis, Foto: BT)

Makanya skrg dia alih profesi jd dokter.. mgkn gajinya lebih gede emoticon-Leh Uga


profile-picture
opisial memberi reputasi
1 0
1
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
18-06-2021 01:31
prestasinya pun gak main" sampai bisa tembus peringkat 3 dunia emoticon-Wow

tapi menarik sih kenapa dia akhirnya bisa jadi dokter, apakah selama masih aktif jadi atlet dia sambil pendidikan dokter.. keren sih emoticon-2 Jempol
profile-picture
fan.kui memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
18-06-2021 01:35
Keren yak jadi atlet bulu tangkis tingkat dunia n lulus kuliah kedokteran juga koq bisa yaaaa?? Sekarang jadi dokter timnas emoticon-Wowemoticon-Wow
0 0
0
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
18-06-2021 02:45
Wah ane harusnya bisa jadi kayak dia emoticon-temptedemoticon-Kaskus Banget
0 0
0
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
18-06-2021 02:54
Beberapa hari kemudian kita yg kehilangan legenda bulutangkis akibat sakit jantung waktu bermain...
RIP Kido
0 0
0
Dokter Penyelamat Eriksen, Pernah Jadi Lawan Tanding Legenda Bulu Tangkis Indonesia
18-06-2021 03:39
Wahhh keren juga ya dari pebulu tangkis jadi dokter heheheh keren keren makasih pak udah bantu eriksen
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia