News
Batal
KATEGORI
link has been copied
233
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c6e8a7ff81f156a54f2fd0/jaksa-status-imam-besar-habib-rizieq-isapan-jempol
Tanggapan jaksa terhadap pleidoi Habib Rizieq Shihab (HRS) merembet hingga ke status imam besar. Jaksa juga menyebut Rizieq kerap kali melempar tudingan tanpa dasar yang jelas.
Lapor Hansip
14-06-2021 12:27

Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!

Past Hot Thread
Jakarta -

Tanggapan jaksa terhadap pleidoi Habib Rizieq Shihab (HRS) merembet hingga ke status imam besar. Jaksa juga menyebut Rizieq kerap kali melempar tudingan tanpa dasar yang jelas.

"Bahwa terdakwa dan penasihat hukum dituntut harus tajam atas kasus, masalah yang dihadapinya, bijak secara hukum, dan beriktikad dalam menghadapinya dengan dalil-dalil hukum yang kuat dan tidak perlu mengajukan pembelaan dengan perkataan yang melanggar norma bangsa dengan kata-kata yang tidak sehat yang mengedepankan emosional apalagi menghujat," ucap jaksa saat membacakan replik atau tanggapan atas pleidoi dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), Senin (14/6/2021).

Dalam perkara ini Rizieq didakwa membuat keonaran berkaitan dengan penyebaran hoaks tes swab di RS Ummi Bogor. Habib Rizieq dituntut 6 tahun penjara.

Menurut jaksa, Rizieq sembarangan menuding jaksa dan sejumlah tokoh sebagaimana dalam pleidoi Rizieq yang dibaca pada Kamis, 10 Juni kemarin. Jaksa menuding Rizieq sering mengumpat dengan kata-kata yang tidak etis.

"Sudah biasa berbohong, manuver jahat, ngotot, keras kepala iblis mana yang merasuki, sangat jahat dan meresahkan, sebagaimana dalam pleidoi. Kebodohan dan kedungungan, serta kebatilan terhadap aturan dijadikan alat oligarki sebagaimana pada pleidoi," katanya.

"Kalimat-kalimat seperti inilah dilontarkan terdakwa dan tidak seharusnya diucapkan yang mengaku dirinya berakhlakul karimah, tetapi dengan mudahnya terdakwa menggunakan kata-kata kasar sebagaimana di atas. Padahal status terdakwa sebagai guru, yang dituakan, tokoh, dan berilmu ternyata yang didengung-dengungkan sebagaimana imam besar hanya isapan jempol belaka," imbuh jaksa.

https://news.detik.com/berita/d-5604...478.1588333775

 Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 72 lainnya memberi reputasi
73
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 12:28
Jangan ngomong isep2 lah ke rizieq
Tersinggung nanti wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 37 lainnya memberi reputasi
37 1
36
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 12:29
Jempolnya siapa emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewars12yo dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 12:32
Jleb banget ini ucapan Pak Jaksaemoticon-Ngakak (S). Ini jaksa yg sama dengan yg dulu balikin ayat-ayat yg dipake buat pembelaan Rizieq bukan sih?emoticon-Big Grin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LZS dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 12:34
 Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!

Siapin banding aja ke pengadilan yg lebih tinggi.......
Ini hakimnya udah ngakuin pleidoi ngawur rizieq sebagai kejujuran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevadi84 dan 23 lainnya memberi reputasi
19 5
14
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 12:35
Jaksa ketularan bodohnya..
baru kali ini ada jaksa kayak gitu...kwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 42 lainnya memberi reputasi
2 41
-39
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 12:37
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mendew dan 8 lainnya memberi reputasi
7 2
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 12:38
Wah nantang beneran
Gw kl punya cucu dizolimi marah lah
Orang banyak yg lebih sayang cucu lho, dibanding anak
emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 12:39
@The.Lord.of.Uni
@yeytothesouz
@cepute
@wiskey31

Bijimane ini sobb .. masa imam besar ente difilang isafaan jemfol belaka emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 47 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 47 balasan
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 12:40
Jaksa udh lulus kursus mandi sendiri?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 12:44
lah ....... sebutan imam besar mah cuma bwat gerombolan dia aja ........ emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rohando0217638 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 12:46
wah iman besar berbuat dosa ya ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 12:48
pak jaksa, JANGAN TERLALU JUJUR emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
when2 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 12:49
Dinamika dari sebuah persidangan.. Biarin aja.

Tunggu aja pak hakim ketuk palu.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 12:57
cucu kok napi berkali kali emoticon-Big Grin

cucu yg rambut pirang udah 2x gelar napinya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 11 lainnya memberi reputasi
11 1
10
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 12:59
Kok ngisep jempol???
Ngisep p€ntil aja...
Bikin yang diisep menggelinjang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 13:00
si biziq cuma manusia biasa, bisa khilaf dan berkata kasar layaknya binatang...eh loh emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 13:01
Pawang singa ni jaksanya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 13:11
Quote:Original Posted By silents.


"Sudah biasa berbohong, manuver jahat, ngotot, keras kepala iblis mana yang merasuki, sangat jahat dan meresahkan, sebagaimana dalam pleidoi. Kebodohan dan kedungungan, serta kebatilan terhadap aturan dijadikan alat oligarki sebagaimana pada pleidoi," katanya.



Udah lengkap belum sifat sifat yang dilabelkan ke rizieq ?
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
14-06-2021 13:13
 Jaksa: Status Imam Besar Habib Rizieq Isapan Jempol!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AnggaArthaPutra dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia