Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
107
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60c2a38460d8fa3d34747c2d/kisah-nyata-dari-penyanyi-pop-menjadi-dukun-kisah-mengerikan-mona-fandey
Pada kesempatan kali ini, ane mau bikin utas mengenai Mona Fandey, mungkin agan dan sista masih asing dengan nama ini, atau mungkin agan dan sista udah tau siapa doi sebenernya? Yups seorang penyanyi yang berubah jadi dukun sadis
Lapor Hansip
11-06-2021 06:43

[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Halo agan dan sista, gimana nih kabar kalian semua? Udah lama banget ane gak nge-thread di kaskus hehehe, biasalah sibuk kuliah. Semoga agan dan sista sehat selalu yak!


Pada kesempatan kali ini, ane mau bikin utas mengenai Mona Fandey, mungkin agan dan sista masih asing dengan nama ini, atau mungkin agan dan sista udah tau siapa doi sebenernya? Yups seorang penyanyi yang berubah jadi dukun sadis. Penasaran kan gimane ceritanya? Yuk baca thread ane!


Quote:[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey


Maznah Ismail atau yang kerap disapa Mona Fandey, lahir di Kangar, Perlis pada 1 Januari 1956. Dia memulai karirnya dengan menyanyi dan menari sejak usia belia. Ia menikahi pria bernama Mohamad Nor Affandi Abdul Rahman, pria itu adalah penggemar berat Mona. Selain itu doi menjanjikan pada Mona untuk mendanai perjalanannya menjadi penyanyi pop terkenal Malaysia.
Layaknya penyanyi lainnya, untuk mendongkrak kepopulerannya ia memakai nama panggung "Mona Fandey" yang konon katanye terinspirasi dari nama panggilan suaminya.
Selalu berjuang walau diterpa berbagai rintangan, kedua pasangan ini selalu bekerja keras untuk menunjang karir pop Mona. Mereka pun berhasil memproduksi dan meluncurkan album berjudul 'DIANA.' Dan bahkan sering muncul di televisi lohh.
Sayangnya nih, setelah beberapa tahun mereka menyadari karier Mona akan meredup, jadi Mona memutuskan untuk meninggalkan mimpi lamanya dan banting setir terjun ke dunia perdukunan. Wow sebuah perubahan yang sangat drastis, oke ini masih awal, agan dan sista akan segera membaca hal-hal yang sangat mengerikan.


Quote:[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey


Setelah merubah haluan karirnya, Mona dan suaminya Nor Affandi mengalami kesuksesan besar. Dia mulai menawarkan jasa layanannya kepada klien yang katanya adalah orang-orang kaya.
Ia mengatakan bahwa kliennya adalah seorang politikus senior, ngeri kan.
Kliennya dituntut untuk mengeluarkan banyak uang DAN fasilitas-fasilitas mewah. Sebagai gantinya adalah jasa si Mona dan Suaminya. Anehnya klien mereka dengan cepat akan mendapatkan kekayaan, ya iya jelas mereka kan bekerja dengan setan yang terkutuk.
Pasangan dukun ini sangat sukses loh gan dan sist, mereka diberitakan mampu untuk membeli beberapa rumah dan mobil mewah. Wow. Bahkan Banyak orang yang berfikir Mona Fandey adalah istri Jin, yang bersekongkol dengan ilmu hitam


Quote:[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandeyfoto Alm. Mazlan Idris


Pada tahun 1993, kedua pasangan dukun itu didatangi oleh Mazlan Idris, beliau dikenal sebagai anggota Parlemen Pahang dan seorang politikus. Mazlan sedang mengintai jabatan sebagai Kepala Menteri dan ia ingin kedua pasangan itu berhasil mewujudkan keinginannya.
Mona pun berjanji untuk membantu Mazlan dengan memberikannya jimat yang terdiri dari tongkat dan songkok, yang mana kedua benda tersebut adalah milik dari Presiden Soekarno, hihi semakin ngerii. Jimat itu konon katanya dapat membuat Mazlan menghilang dari pandangan.
Namun nih sebagai gantinya, Mazlan setuju untuk membayar Mona dan suaminya sebesar 2,5 Miliar Ringgit Malaysia atas jasa mereka. Edan bukan. Namun Mazlan masih membayar dpnya 500.000 Ringgit Malaysia dan 10 tanah yang diatasnamakan sebagai pembayaran jasa ilmu hitam Mona dan suaminya. Ngeri banget emoticon-Frown.
Setelah menerima bayarannya, Mona meminta Mazlan untuk mengunjungi rumahnya di Raub, Pahang untuk ritual "pembersihan ilmu hitam."
Dengan bantuan dari seorang asisten mereka, Juraimi Hassan, Mazlan diminta untuk berbaring di lantai dan menutup matanya dan menunggu "uang jatuh dari langit" jadi inget dimas kanjeng wkwkwk.
Sementara itu Mona dilaporkan menaburkan bunga diatas tubuh Mazlan. Tanpa peringatan Juraimi memenggal kepala Mazlan dengan kapak. Oh God this is INSANE
Namun, ritual berdarah ini masih belum kelar; Mona, Suaminya dan Juraimi berpisah dan mereka menguliti tubuh Mazlan. Tubuhnya dibagi menjadi 18 bagian, yang mana dikubur di gudang dekat rumah Mona. Mirisnya beberapa potongan tubuh Mazlan tidak pernah ditemukan, dan rumornya ketiga budak setan tersebut memakannya. Serem banget ya guys.


Quote:[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey foto investigasi pembunuhan Mazlan


Quote:[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey lubang dimana potongan tubuh Mazlan ditemukan


Setelah pembunuhan brutal tersebut, kehidupan Mona dan Suaminya berjalan lancar. Dengan uang yang diperoleh dari Mazlan, Mona dilaporkan membeli Mercedes Benz, berbelanja sambil berlibur dan ia pun melakukan facelift
Pada 2 Juli, seorang polisi melaporkan hilangnya Mazlan, setelah dia menarik uang sebesar RM300,000 dari bank dan dia meninggalkan beberapa kegiatan di UMNO ( Parpol Organisasi Nasional Melayu Bersatu). Tidak ada petunjuk dalam kasus tersebut, bahkan orang-orang tidak menemui titik terang.
Namun siapa sangka bahwa dalangnya adalah seorang mantan penyanyi, Mona Fandey. Setelah beberapa hari pasca pembunuhan brutal tersebut, Juraimi asisten Mona dijemput polisi karena penggunaaan narkotika. Karena sedang dalam keadaan teler, Juraimi tanpa sadar mengaku pada polisi bahwa dia terkair dalam pembunuhan Mazlan. Lalu ia menunjukkan potongan-potongan tubuh Alm. Mazlan yang berada di gudang Mona, yang terkubur sedalam 1,8m dan ditutupi dengan beton. Mona dan suaminya Nor Affandi secepatnya ditahan setelah kejadian itu. Sungguh-sungguh kasus yang membagongkaan dan mengerikan. Xixixixi


Quote:[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey


Pada 1995, Mona, Nor Affandi dan Juraimi dihakimi di depan 7 juri, yang dipimpin oleh Hakim Datuk Mokhtar Sidin, yang dilaksanakan di Pengadilian Tinggi Temerloh. Mereka dituduh atas tindak pidana pembunuhan, yang mana akan dijatuhi hukuman mati.
Hal ini menjadi huru-hara seluruh Malaysia, bukan saja karena pembunuhan sadis tersebut.
Pada masa percobaan, Mona dilaporkan memiliki kebiasaan yang sangat aneh. Umumnya nih napi akan menutupi wajahnya dari kamera atau khalayak ramai, namun Mona justru tersenyum dan berpose saat difoto. Aneh banget gasii?
Tak tanggung-tanggung bahkan ia sering muncul di pengadilan dengan pakaian yang mencolok dengan senyum ceria.
Mirisnya ia terkenal bukan karena karir yang ia impikan selama ini melainkan karena ilmu hitam dan pembunuhan sadis yang ia lakukan.


Quote:[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey


Setelah 65 hari dan 76 saksi diwawancarai, Pengadilan Tinggi menjatuhkan hukuman mati kepada ketiga pembunuh tersebut.
Juri memutuskan putusan bulat tersebut kurang dari 70 menit. setelah mendengar putusan Juri, Mona justru menjawab "Saya sangat bahagia dan terimakasih kepada seluruh warga Malaysia."
Dia difoto tersenyum bahagia saat menuju tahanan. Pada 1999, mereka mengajukan banding pada Pengadilan, namun ditolak. Sebagai upaya terakhir sebelum hukuman mati, mereka berusaha untuk mendapatkan pengampunan dari dewan pengampunan Pahang. Dewan menolak. Tanggal hukuman gantung mereka jatuh pada hari Jumat, 2 November 2001 di Penjara Kajang.
Satu hari sebelum eksekusi, Mona dan Nor Affandi diizinkan untuk bertemu anggota keluarganya untuk terakhir kalinya. Mereka diberi sarapan terakhir dengan menu dari KFC.
Lalu, pada 5.59 Jumat Pagi, Mona, Nor Affandi dan Juraimi digantung di tiang gantung.
Namun ada kejanggalan sebelum Mona digantung dia dengan tenang berbisik "Aku takkan mati!"


Quote:[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey


Sampai saat ini, dua rumah mewah milik Mona ditelantarkan keduanya berlokasi di Section 12, Shah Alam dan lainnya di Raub, Pahang. Masih berdiri kokoh. Kedua tempat tersebut sering dijadikan sebagai tempat untuk pemburu hal-hal gaib atau yang berkaitan dengan hantu.


Hihihi serem ya guys, dari awal hingga akhir bikin merinding,
Merindingnya lagi ini di negara tetangga guys, deket banget ga tuh wkwk

Baiklah sekian dari ane, mohon maaf apabila terdapat salah penulisan dalam utas ini, atau mungkin agan dan sista mengetahui lebih tentang kasus ini, silakan komen dibawah. Terimakasih

GAMBAR DAN REFERENSI : Disini guys
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Junmai92 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
11-06-2021 07:05
hiiiiiiiiiiiiiiiiii sereeeeeeeem amaaaaaat....
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

sampai segitunya harus banting setir menjadi dukun...
di Indo penyanyi lama masih pada eksis (walaupun gak semua seeh)
emoticon-Bingung
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
11-06-2021 09:12
Warga negeri sebelah toh.. emoticon-Smilie
profile-picture
Al.faroh memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
11-06-2021 10:59
kok mukanya mirip salah satu mantan menteri ya...
Diubah oleh 006Charizard
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
11-06-2021 13:07
emoticon-Wow sadiz emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan Al.faroh memberi reputasi
2 0
2
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
11-06-2021 13:07
njirrr serem amat dah.







timpukin ane cendol dong gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
11-06-2021 14:29
jejak
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan Al.faroh memberi reputasi
2 0
2
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
11-06-2021 14:31
senyumnya aja udah crispy banget kaya ayam KFC emoticon-Takut emoticon-Takut



BTW pernah denger, seseorang yang melakukan pesugihan/bersekutu dgn setan untuk harta berlimpah, sebetulnya setan memberikan harta yang dia ambil dari rezeki anak, cucu, cicitnya pelaku pesugihan emoticon-Takut emoticon-Takut Wallahualam

nauzubillah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
11-06-2021 14:42
ngeri amat yak emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan Al.faroh memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
11-06-2021 14:47
anjay dipancung dalam ritual, ini kalo dibikin film horror gokil juga nih endingnya senyum2 gitu di pengadilan
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan Al.faroh memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
11-06-2021 14:52
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
11-06-2021 16:49
perdukunan emang tak pandang tempat dan status sosial. semua bisa kena.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
11-06-2021 18:28
itu korbannya cuma 1 atau masih ada lagi gan? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan Al.faroh memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
12-06-2021 06:45
Dukun kalo udah terkenal ya kaya artis aja
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan Al.faroh memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
12-06-2021 11:47
Kaya napi korupsi disini, senyam senyum pas sidang
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan Al.faroh memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
12-06-2021 13:19
Dukun keji
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan Al.faroh memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
12-06-2021 20:15
Psikopat asia emang lebih ngeri dibanding eropa zib...
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
1 0
1
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
12-06-2021 22:48
Berakhir digantungemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Al.faroh dan johanbaikatos memberi reputasi
2 0
2
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
12-06-2021 23:13
ngeri sih artis yg berkaitan ama ilmu hitam begini.. demi kekayaan rela bersekutu ama iblis.. hihihi
profile-picture
profile-picture
Al.faroh dan johanbaikatos memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[KISAH NYATA] Dari Penyanyi Pop Menjadi Dukun, Kisah Mengerikan Mona Fandey
13-06-2021 03:13
Njir...serem jg
profile-picture
profile-picture
Al.faroh dan johanbaikatos memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia