Kaskus

Entertainment

  • Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Brand New Music Orbitkan Boy Band Baru, Lee Eun Sang Bakal Jadi Center

johndearcAvatar border
TS
johndearc
Brand New Music Orbitkan Boy Band Baru, Lee Eun Sang Bakal Jadi Center

Brand New Music Orbitkan Boy Band Baru, Lee Eun Sang Bakal Jadi CenterAgensi hiburan Brand New Music menyebut bahwa mereka akan segera mendebutkan boy grup baru. Dalam pernyataannya yang dirilis pada 10 Juni, boy band abaru tersebut akan menyasar pasar global.


Quote:

Boy group baru di bawah Brand New Music ini digadang-gadang akan memiliki anggota dengan jumlah banyak melebihi agensi manapun.Sebelumnya agensi ini sendiri dikenal dengan sebagai label hip-hop, namun lambat laun Brand New Music mulai ekspansi ke pasar K-Pop dengan artis seperti AB6IX, BDC , dan banyak lagi. Lalu untuk center dari boy group rookie ini tak lain adalah mantan anggota X1 Lee Eun Sang. Lee Eun Sang sendiri telah dikenal publik lewat ajang 'Produce X 101'.

Sejauh ini, Brand New Music telah mengkonfirmasi sebagian formasi tim dari boy group yang akan didebutkan. Mereka juga mengadakan showcase pribadi yang menampilkan trainee tim dengan para pakar industri hadir sebagai penonton.


Foto: Brand New Music
Sumber: 1
0
146
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
KASKUS Official
10.8KThread2.9KAnggota
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.