others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60be49361b8d8e741a2a53da/lee-sungyeol-bergabung-ke-agensi-l-infinite-management-2sang
Senin, 7 Juni 2021 kayaknya jadi hari yang banyak kejutan nih buat INSPIRIT, fansnya INFINITE. Selama seharian, seenggaknya nih ada kabar dari dua member INFINITE dan kabar group. Buat kabar group, INFINITE bakal melangsungkan siaran live lewat V Live untuk merayakan 11 tahun debut mereka pada Rabu, 9 Juni 2021 pukul 18:00 KST atau 16:00 WIB. Ada 4 member yang bakal menyapa INSPIRIT, yaitu Sunggyu
Lapor Hansip
07-06-2021 23:28

Lee Sungyeol Bergabung ke Agensi L 'INFINITE,' Management 2sang

Lee Sungyeol Bergabung ke Agensi L 'INFINITE,' Management 2sang

Senin, 7 Juni 2021 kayaknya jadi hari yang banyak kejutan nih buat INSPIRIT, fansnya INFINITE. Selama seharian, seenggaknya nih ada kabar dari dua member INFINITE dan kabar group.

Buat kabar group, INFINITE bakal melangsungkan siaran live lewat V Live untuk merayakan 11 tahun debut mereka pada Rabu, 9 Juni 2021 pukul 18:00 KST atau 16:00 WIB. Ada 4 member yang bakal menyapa INSPIRIT, yaitu Sunggyu, Dongwoo, Sungyeol, dan Sungjong. Woohyun dan L nggak bisa bergabung karena keduanya sedang menjalankan wajib militer. Tapi siapa tau ada kejutan dari mereka? Pesan video mungkin hehehe.

Lee Sungyeol Bergabung ke Agensi L 'INFINITE,' Management 2sang

Kemudian untuk kabar member, Sungjong dikonfirmasi memperpanjang kontraknya dengan Woollim Entertainment. Perpanjangan kontrak Sungjong di Woollim ini menjadikannya member kedua setelah Woohyun yang udah lebih dulu memperpanjang kontrak. Kabar lainnya adalah Sungyeol juga dikonfirmasi udah mendapatkan rumah baru nih, yaitu Management 2Sang.

Agensi ini juga label yang menaungi L atau Kim Myungsoo setelah keluar dari Woollim Entertainment. Di hari yang sama, Management 2sang mengumumkan kalau Sungyeol telah menjadi salah satu artis di bawah naungannya dan membuka akun official yang dikelola agensi.

Lee Sungyeol Bergabung ke Agensi L 'INFINITE,' Management 2sang

"Lee Sungyeol adalah artis dengan potensi tak terbatas yang dapat berpromosi di berbagai bidang hiburan termasuk musik, variety show, akting, dan banyak lagi. Kami akan memberikan dukungan tanpa henti sehingga dia dapat melepaskan semua pesona yang dimilikinya. Tolong tunjukkan banyak perhatian dan dukungan untuk Lee Sungyeol, yang memulai awal baru dengan Management 2sang."

Bonus: Sunggyu juga mengunggah foto di Instagram sambil membawa satu sebucket bunga dan mengucapkan rasa terima kasihnya pada INSPIRIT. Ia juga mengajak penggemar untuk 'bertemu' dalam siaran live yang akan datang.




Foto: woollim ent, management 2sang
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia