News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609cb4433f2b81204c72a6be/serbu-akun-ig-perdana-menteri-israel-netizen-indonesia-bela-palestina
Hitekno.com - Konflik Israel dan Palestina yang kian memanas juga berimbas di media sosial, termasuk netizen Indonesia yang aktif menyuarakannya.  Nampak netizen Indonesia melancarkan aksi bela Palestina di media sosial secara gencar. Ramai di berbagai media sosial, termasuk Instagram (IG). Salah satu hal yang dilakukan oleh para netizen Indonesia dalam rangka menunjukkan keberpihakan me
Lapor Hansip
13-05-2021 12:08

Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina

Quote:Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina

Hitekno.com - Konflik Israel dan Palestina yang kian memanas juga berimbas di media sosial, termasuk netizen Indonesia yang aktif menyuarakannya. 

Nampak netizen Indonesia melancarkan aksi bela Palestina di media sosial secara gencar. Ramai di berbagai media sosial, termasuk Instagram (IG).

Salah satu hal yang dilakukan oleh para netizen Indonesia dalam rangka menunjukkan keberpihakan mereka pada Palestina adalah dengan menyerah akun IG Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu.

Hal itu dapat dilihat dari banyaknya komentar berisi hujatan dari netizen dalam salah satu unggahn foto di akun Instagram Benjamin Netanyahu. Dalam unggahan Instagramnya Rabu (12/5/2021) Netanyahu menuliskan bahwa pihaknya akan segera mengumumkan keadaan darurat khusus di Lod dan meningkatkan kekuatan di lapangan.

"Kami segera mengumumkan keadaan darurat khusus di Lod. Saya memerintahkan untuk bekerja keras untuk mempertebal kekuatan di lapangan untuk memulihkan perdamaian dan ketertiban di Lod dan seluruh bagian negara secepat mungkin," tulis Netanyahu menggunakan bahasa Ibrani, dikutip BeritaHits.id dari unggahannya di Instagram, Rabu (12 Mei 2021).

Dalam kolom komentar unggahan tersebut, beberapa netizen diduga dari Indonesia menuliskan komentar-komentar bernada menghujat untuk Netanyahu. Beberapa dari mereka juga menyerukan keberpihakan pada Palestina.

"TANGAN KOSONG KALO BRANEEE!!!" tulis netizen dengan akun diilah_busin***.

Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
Warganet serang akun IG Benjamin Netanyahu (instagram.com/@b.netanyahu)

Komentar tersebut disukai oleh lebih dari 4 ribu akun lainnya dan mendapat tanggapan sebanyak 80 kali.

"Santet santet," tulis netizen dengan akun abzralgh***.

"Ayok kita hujat terus," tulis netizen dengan akun fadilah_***.

"Pasukan ID (Indonesia) serbuuu" tulis netizen lain dengan akun permana.r***.

"Yang tahu tempat ruqyah tolong dong ruqyah nih orang cok... Dzulumat... Tersesat oh tersesat astaghfirullah," tulis netizen dengan akun aswarsn***.

Beberapa netizen Indonesia lain tampak menuliskan kata 'Palestina' dan menyematkan lambang bendera negara tersebut di komentar mereka sebagai tanda dukungan untuk Palestina.

Tak hanya di unggahan tersebut, beberapa unggahan Netanyahu di akun Instagramnya juga tak luput dari komentar-komentar pedas netizen Indonesia.

Itulah bergam seruan netizen Indonesia yang membela Palestina, bahkan sampai menyerbu akun IG Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu. (BeritaHits.id/ Aprilo Ade Wismoyo).


https://www.google.com/amp/s/amp.hit...bela-palestina

Kalian kalaw tawuran aja pake batu & golok, kok nyuruh orang perang cuma tangan kosong emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.php dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:10
Gada netizen yg jihad?
Pahala ny besar
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:11
Inikah bonus demografi yang dibilang ahok itu.

emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:12
Tar kalo gilirian dimodalin kesana....

Kira kira banyak yg ikut ga ya ?

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:12
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan aloha.duarr memberi reputasi
2 0
2
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:14
waktu azerbaijan sukses lawan armenia pake drone pada bangga
kok malah nyuruh israel pake tgn kosong
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:15
Netizen modal hp sama kuota doang bacot.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:16
Kedunguan yg dupertontonkan
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:17
Dilemparin pake daging babi ame israel nih netizen +62 dijamin ngacir lo pada
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yonida dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:19
Santet, santet, ayo siapkan dukun terbaikmu emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:21
Netanyahu ke Netizen +62: "Siape elu..."

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rinandya dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:24


Tuh yang mau nonton live 🇮🇱 vs 🇵🇸
profile-picture
profile-picture
profile-picture
[B]aRon[G] dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:26
semangatnya cuman di mulut dan di jari emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:33
drpd cuman bacot di IG mending lsg buka donasi biar netizen anti zionis berangkat ke gaza utk membasmi para zionis disana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:33
Si Netizen pada goblok.....Di Palestina ada 2 Faksi Hamas & Fatah...Yg ribut sama Israel cmn Hamas....Si Fatah malah gak ikut2an.....tanya kenapa?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:34
Halah bisanya medsos doang. Israel mah peduli setan sama kata orang, bagi mereka yg penting adalah berusaha sekuat tenaga untuk menjaga kelangsungan hidup mereka sendiri, WONG MEREKA JUGA DIROKET KOK SAMA HAMAS DAN MALAH DISERANG DULUAN. Jadi apa yg dilakukan Israel itu untuk survival bangsa mereka sendiri, peduli setan apa kata lu lu semua bagi mereka yg juga diroket.

Coba objektif lah, BANDINGIN, dulu waktu Indonesia lawan pendemo, pakai apa ??? PELURU KARET KAN ? GAS AIR MATA KAN ? Tuh sama tuh sama yg dilakukan tentara Israel , mereka pakai benda yg sama. Menepuk air di dulang terpercik muka sendiri ?

Trus apa yg dilakukan pendemo ? Polisi dipancing masuk ke dalam masjid trus diviralin kan katanya nggak respek sama tempat ibadah lah , masuk pake sepatu lah apalah, masa Indo gak paham sama taktik bangsanya sendiri ? Nah tuh juga dipake sama Palestina raja Palllywood.

Abis itu hamas main roket, ya diroket jugalah, tapi yg disalahin Israel emoticon-Ngakak
Palestina main lempar batu okelah pake peluru karet, tapi kalo udah main rudal ya dibales rudal lah, wong di sini kalo penjahat main tembak juga ditembak kok, bukan begitu ??
Diubah oleh donal.duck.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m0de83g0 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:35
Netijen kembali membuktikan survei Microsoft. emoticon-Traveller
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:39
Untung FPI udah bubar
Kalo kaga udah ada demo bersilit silit cari perhatian dan cari sumbangan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:40
ISRAEL BANGSA PILIHAN ALLAH.

LU MAU BENCI SAMA ISRAEL?

MAU MURTAD LU?

GOD BLESS ISRAEL
emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
m0de83g0 dan adrianfuzagame memberi reputasi
2 0
2
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:41
Saking banyaknya orang paok pegang hp. Kadang malu sendiri liat kelakuan mereka di medsos 😂
profile-picture
m0de83g0 memberi reputasi
1 0
1
Serbu Akun IG Perdana Menteri Israel, Netizen Indonesia Bela Palestina
13-05-2021 12:46
Sekedar netizen......
Kapan berangkatnya.....
profile-picture
m0de83g0 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia