News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
224
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609b539e7ab7656e0e6f84c0/viral-aksi-pengemudi-lamborghini-bikin-warga-medan-ngamuk-begini-kronologinya
Jagat maya viral dengan aksi arogansi pengemudi mobil mewah Lamborghini berpelat nomor B 35 ST di Kompleks Taman Polonia 1, Kota Medan, Sumatra Utara. Dia membuat keributan dengan menggeber-geberkan knalpot yang menganggu kenyamanan warga pada malam hari.
Lapor Hansip
12-05-2021 11:03

Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya

Past Hot Thread

Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya


Yan Yusuf Selasa, 11 Mei 2021 - 13:45:00 WIB

MEDAN, iNews.id - Jagat maya viral dengan aksi arogansi pengemudi mobil mewah Lamborghini berpelat nomor B 35 ST di Kompleks Taman Polonia 1, Kota Medan, Sumatra Utara. Dia membuat keributan dengan menggeber-geberkan knalpot yang menganggu kenyamanan warga pada malam hari.
Belum jelas alasan yang melatarbelakangi pengemudi Lamborghini menggeber mesin mobilnya tersebut. Kejadian ini viral setelah akun @medantalk mempostingnya di media sosial, Senin (10/5/2021).

“Seperti terlihat dalam rekaman video dan terekam CCTV itu, warga dan securiti menyampaikan protes kepada pengemudi yang diketahui berinisial ST,” tulisnya dalam keterangan video.
Dalam tayangan video memperlihatkan, warga tampak kesal lalu menyetop mobil dan memperlihatkan jam tangan untuk menyampaikan waktu sudah malam.

Namun aksinya itu tak dihiraukan pengemudi Lamborghini. Bahkan bukannya meminta maaf, pengemudi malah semakin menggeber-geber knalpot yang mengeluarkan suara bising menggelegar.
Tak sampai di situ, pengemudi Lamborghini semakin memperlihatkan arogansinya dengan menggeber-geber mobil sambil berkeliling di jalanan kompleks.

Sempat juga terjadi aksi dorong antara warga dengan pengemudi mobil namun dilerai aparat keamanan kompleks setempat.

Dalam captionnya, Andi (38) warga kompleks mengatakan kejadian itu bukanlah kali pertama.
“Selain itu, ST juga bukan warga Kompleks Taman Polonia. Kedatangan ST untuk berkunjung ke rumah mertuanya,” katanya. 

Hingga saat ini, belum diketahui tindak lanjut dari aksi protes tersebut terhadap video yang viral.

Sumber



Biar dibilang apa sih kayak gitu? Dia pikir cuma dia doang di situ yang kaya raya. Komplek menengah ke atas itu..

Btw, ternyata suara geber knalpot Lambo bisa bikin alarm mobil orang bunyi yak... Luar biasa ini mobil...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iki.loeky dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:06
Kasihan si engko, digeber persis disamping dia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:08
Cimed ya tipikalnya gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:08
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
Ini mah orang kaya baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:11
Okb...masih butuh pengakuan, ini loh gue bisa beli lambo..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 9 lainnya memberi reputasi
9 1
8
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:12
Cimed cimed... Gayamu lah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:14
Bakalan apes bisnisnya belagak di komplek yg isinya wong sugih kabeh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
tommykit dan cuty54 memberi reputasi
2 0
2
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:17
Heh kin @jendralbuluk emoticon-army
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:18
Widih Aventador emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
jiresh dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:18
Ea... Viral ujung2nya mewek minta mangap... Materai mana materai...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:24
nanti warga urunan aja bikin polisi tidur yang tinggi. coba apakah tuh mobil bisa masuk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:30
nda perlu sombong bisa beli lambo..
karena ada orang lain yang malah bisa beli nyawa lo..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:31
Kalau ada yang punya bayi apa ga langsung kaget tuh bayinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:35
cimed b*B* emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tonizhu dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:37
jgn jgn org ngarab nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adoelpiero dan 4 lainnya memberi reputasi
1 4
-3
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:37
Mamfus mertuanya, dinyinyirin sekomplek.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:39
berani amat berulah di sana, itu mah sarangnya konglomerat gotham city. lamborghini juga bisa dipijak pijak hancur di sanaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noekoe19 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:41
Wadaw civil war dong neh

Itu ngegeber sambil bawa ciwik disamping nya?
0 0
0
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:51
itu orang2 masih sabar.... kalo ditempat ane udh dibaret2in
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tiebo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:52
Lempar telor busuk aja ke kaca mobilnya

emoticon-Marah
profile-picture
Tiebo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Aksi Pengemudi Lamborghini Bikin Warga Medan Ngamuk, Begini Kronologinya
12-05-2021 11:54
Dasar orang miskin
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia