Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
249
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6088e3067fdb9150821916ad/melihat-proses-pemotongan-kuku-wanita-terpanjang-di-dunia
Manusia tercipta dengan segala macam pemikiran, hobi dan juga kesukaan. Terkadang apa yang kita sukai belum tentu orang lain akan menyukai. Begitu juga sebaliknya, bahwa apa yang orang lain sukai belum tentu kita juga akan menyukainya. Ya, memang beginilah kehidupan tercipta dari berbagai macam warna yang masing-masing untuk saling mengisi dan
Lapor Hansip
28-04-2021 11:22

Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia

Past Hot Thread
icon-verified-thread


"Manusia tercipta dengan segala macam pemikiran, hobi dan juga kesukaan. Terkadang apa yang kita sukai belum tentu orang lain akan menyukai. Begitu juga sebaliknya, bahwa apa yang orang lain sukai belum tentu kita juga akan menyukainya. Ya, memang beginilah kehidupan tercipta dari berbagai macam warna yang masing-masing untuk saling mengisi dan melengkapi"


Quote:
Quote:
Setiap manusia dianugerahi akal, fikiran serta hal-hal yang menarik oleh Tuhan supaya dirawat dan dijaga sebaik mungkin sebagai bentuk syukur kita atas titipanNya. Setiap manusia juga memiliki kesukaannya tersendiri ya gan. Berbicara soal kesukaan ada sebuah hal yang unik dari seorang wanita yang bernama Ayyana Williams. Ayyana Williams sendiri adalah seorang wanita yang berkebangsaan Amerika Serikat.

Bagiamana tidak cukup unik? Wanita ini telah lebih dari 28 tahun tidak memotong kukunya, bisa dibayangkan bagaimana kedua tangannya tersebut tumbuh kuku yang berukuran sangat panjang


Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia


Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Mungkin bagi sebagian kita melihat kuku yang panjang seperti itu akan merasa geli ya gan. Namun bagi Ayanna Williams tentu hal ini menjadi sebuah prestasi tersendiri dalam kehidupannya. Bahkan saat sebelum kuku ini dipotong, kuku tersebut diukur dan memiliki panjang 733.5 cm dan ini telah tercatat dalam rekor dunia dengan kuku terpanjang

Tentu kita bisa membayangkan bagaimana repotnya mengurus kuku dengan panjang yang luar biasa tersebut yang jelas-jelas kuku dengan panjang 733.5 cm membuat kita terbatas dalam beraktivitas ya gan bahkan Ayanna tidak dapat melakukan tugas-tugas sederhana selama bertahun-tahun, termasuk membersihkan, merapikan tempat tidur, dan mengemudi


Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia



Quote:
Quote:
Quote:
Untuk menjaga dan perawatan kuku tersebut Ayyana Williams butuh empat botol cat kuku dan 20 jam kerja selama 4 hari untuk menjaganya tetap dalam kondisi baik dan itu sudah ia lakukan sejak puluhan tahun silam. Sungguh sebuah perjuangan yang luar biasa ya gan

Hingga akhirnya ia telah memutuskan dan merelakan untuk memotong kukunya sebagai awal untuk memulai kehidupannya yang baru, uniknya lagi bahkan untuk memotong kuku tersebut diperlukan alat khusus semacam Gerinda dan kuku tersebut kini menjadi sebuah kenangan yang begitu mahal dalam kehidupannya


Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia



Quote:
Quote:
Video pemotongan kuku


THANKS FOR READING™
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia


BONUS ++
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 11:22
Reservasi
profile-picture
wicaksana.agung memberi reputasi
1 0
1
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 11:43
Geli bray emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 12:46
Kok kaga main film horror dulu yah gan baru dipotong 😁, kan serem nga usah make make up atau make kuku buatan udah serem 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rick.cobra dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 13:00
Gw sampai sekarang heran mengapa kuku manusia bisa tumbuh sepanjang itu tapi kuku hewan yg notabene nya gak pernah dipotong tapi gak tumbuh sepanjang itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tata.cute dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 13:11
itu kalo cebok atau ngupil gmn caranya.??
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 13:34
susah cebok susah ngupil

edit
atas gue komenannya samaan heeet
emoticon-Ngakak
Diubah oleh eghy
profile-picture
profile-picture
a.w.a.w.a.w dan Tonozz memberi reputasi
2 0
2
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 13:39
Jadi fosil dah emoticon-Ngakak
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 14:12
Bobonya gimana tuh..
profile-picture
profile-picture
antonov07 dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 14:19
Wah motongnya juga ngga pake alat pemotong kuku biasa ya, tapi pake alat khusus. Yang ane pikirin apa ngga kotor ya kuku sepanjang itu
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 15:01
Kapan hari tritnya soal rambut terpanjang dipotong, skarang kuku terpanjang yg dipotongemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iceprincess13 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 15:05
kuat juga ya kukunya, ane panjang dikit aja pasti patah
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 16:08
Pasti rasanya bebas sekarang setelah potong kuku...hidup jadi lebih bebas 😇
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iceprincess13 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 17:09
set dah motongnya juga gk pake gunting kuku biasa emoticon-Wow
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 17:20
panjang bener bre, ane 2cm aja uda patah sendiri biasanya
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 20:23
Kalo cebok megang gayung gmn
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 21:12
Wkwk akhirnya lega juga tuh pastinya gan
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 21:54
Yang biasa nyebokin dia uda ga kuat. Makanya dia mutusin untuk potong kukunya

Lah ada berita juga cewek rambut terpanjang di dunia juga digunting tuh rambutnya
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 22:31
Liat foto doang ngilu bgt dah anee, kayak motong keramik
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan a.w.a.w.a.w memberi reputasi
2 0
2
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
28-04-2021 23:09
astagfirullah. ane ngeliatnya merinding banget malah kaya ane yg mau diterkam kukunya. untung dipotong tuh kuku
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Melihat Proses Pemotongan Kuku Wanita Terpanjang di Dunia
29-04-2021 01:45
Akhirnya bisa cebok n ngupiL sendiri yeeeemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia