Kaskus Promo
TS
Kaskus Promo
Paket Akrab XL Dapat Jadi Solusi Mabar Tak Bubar


Photo by Joseph Redfield  from Pexels


Udah pada tau belum gan, kalau XL itu adaPaket Akrab?.  Yes! Ini tuh paket internet anyar milik XL yang menyediakan lima pilihan paket dengan kuota besar. Bagi GanSis yang demen gaming dan kerap mabar bareng teman atau sahabat, tak ada salahnya untuk menjajal gaming dengan paket internet ini. 

Selain punya kuota gede yang bisa mengakomodir buat gamer mobile, juga kuotanya pun bisa di share kepada teman mabar dengan maksimal 4 Anggota. 
Sekarang ini banyak banget yang berusaha terjun ke dunia gaming untuk mencoba peruntungan. Mulai dari yang jadi youtuber game, streaming, sampai yang setiap hari masih getol mabar demi bisa menjadi atlet esports. Rasanya nggak heran sih gan, Industri game itu sendiri sekarang lagi seksi-seksinya. 

Mengintip catatan dari Newzoo, industri game tak boleh dipandang sebelah mata lhoo… Faktanya pendapatan industri game di tanah air saja tercatat di 2019 tembus di angka US$1,1 miliar. 
Penting juga untuk dicatat nih gan, di negara kita tercinta ini ternyata ada 44,2 juta player eSports. Tak sekadar menjanjikan akan menjadi wadah bagi para pemain berprestasi, tapi di esports pun juga memungkinkan seorang player bisa menjadi terkenal, bahkan sampai bisa mendatangkan pundi pundi rupiah yang tak sedikit emoticon-Wow
Namun tak sedikit pula yang bermain games sebatas karena hobi, atau sekadar untuk meluangkan waktu secara cuma-cuma. Dari jutaan player yang nyemplung di industri game tentu tak semuanya bisa sukses, ada banyak faktor yang menjadi penghambat bagi mereka. 

Mulai dari soal skil, minim pembekalan dari atlet pro, gadget kurang memadai, kurang latihan, sampai dengan keterbatasan koneksi internet yang terkadang bikin mabar bubar satu per satu. Maklum sih gan, mungkin masih ada banyak pula yang masih mengandalkan Wifi gratisan. 
Ngomongin soal mabar keseringan bubar gara-gara keterbatasan kuota, mungkin para player kudu nyobain Paket Akrab dari XL. Satu paket dengan kuota besar ini bisa kalian bagikan ke nomor Anggota, yang tak lain adalah rekan satu tim esports kalian.
Apalagi, XL sendiri kan emang udah #JaringanInternetStabil dengan #Fiberisasi 4.5G ya, jadi biar mabar ga bubar grak.. gara-gara koneksi jelek. emoticon-Hammer2

Buat dapetin Paket Akrabkalian bisa beli lewat Aplikasi myXL, XL Center, outlet terdekat, atau bisa juga belinya online di E-Commerce. Paling mentok nih gan, patungan kan juga bisa nih misalkan 4 orang dalam satu tim esports, bagi rata bayar dan kuota nya emoticon-Cool
Paket internet ini sebenarna nggak cuman cocok buat kalian gamers mobile aja nih gan, tapi juga sangat cocok untuk keluarga demen streaming nonton film karena kuotanya yang besar dan bisa dibagi. 
Paket Akrab XL ada beberapa pilihan yang bisa kalian pilih nih gan, bisa cocokkan dengan budget dan juga kebutuhan kuota dalam satu tim. Ada Paket 10GB bisa dibagi ke 2 Anggota seharga Rp. 55 ribu, terus ada Paket 25GB kuota bisa dibagikan ke 2 Anggota dengan harga Rp. 110 ribu. 
Bagi kalian yang kuota dirasa masih kurang, ada nih Paket 45GB harganya Rp. 180 ribu dan bisa dibagi-bagi ke 3 nomor. Mau kuota lebih nampol? Biar puas bisa pilih Paket Kuota 80GB atau 160GB. 

Paket Akrab dengan Kuota 80GB bisa dibagi ke 4 Anggota dengan harga Rp. 280 ribu, sementara untuk Paket 160GB dibandrol Rp. 450 ribu dengan bisa sharing ke 4 nomor. 

Kalau paket kuota yang sudah dibagi-bagi tiris gimana yah Gan, masa beli lagi?!. Kalau dari info yang ane baca di aplikasi myXL, buat kalian yang aktifin Paket Akrab akan dapetin bonus kuota pribadi, dan setiap daerah pun juga beda-beda. 

Terus, ada juga bonus lain seperti bebas buka  Zoom, Aplikasi Belajar, Google Meet, Google Hangout, Office 365, dan  nelpon & SMS sampe puas ke nomor XL dan AXIS. Untuk bonus kuota pribadi bisa baca dulu disini  biar nanti nggak gagal paham emoticon-Cool.

Kalau menurut saran dari ane sih gan, kalau mau beli Paket Akrab ini mending patungan, tentukan pilihan Paket Akrab mana yang bakal dibeli, terus nanti dibagi rata untuk bayar dan kuotanya. Pokoknya Sharing is Caring deh Gan!... 
Nah, Wahai Kaskuser di segala penjuru Indonesia.. disini siapa nih player yang udah nyobain Paket Akrab? Kalau udah, boleh bagikan ceritanya dengan ninggalin jejak di kolom komentar. 
Ane Tunggu Komentarnya Gan..




Diubah oleh Kaskus Promo 23-04-2021 15:30
0
3.2K
0
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Operator CDMA & GSM
Operator CDMA & GSM
Operator CDMA & GSM
icon
795Thread571Anggota
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.