News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
126
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607f434fbca5ba637854bc90/wagub-akui-jakarta-makin-macet-penerapan-ganjil-genap-dikaji
Wagub DKI Ahmad Riza Patria mengakui kepadatan lalu lintas di Ibu Kota meningkat. Namun, menurutnya, kemacetan itu masih dalam tahap wajar. Riza mengatakan, jika kebijakan ganjil-genap diterapkan lagi, akan segera diumumkan. Namun sampai saat ini ganjil-genap masih dalam kajian.
Lapor Hansip
21-04-2021 04:10

Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji

Past Hot Thread
Quote:Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji

Jakarta - Wagub DKI Ahmad Riza Patria mengakui kepadatan lalu lintas di Ibu Kota meningkat. Namun, menurutnya, kemacetan itu masih dalam tahap wajar.

"Memang ada peningkatan intensitas kepadatan lalu lintas tapi masih dalam taraf yang wajar, terkendali, aman," ujar Riza, kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta, Selasa (20/4/2021).

Riza mengatakan, jika kebijakan ganjil-genap diterapkan lagi, akan segera diumumkan. Namun sampai saat ini ganjil-genap masih dalam kajian.

"Nanti kita akan sampaikan kalau nanti ada diberlakukan ganjil-genap," kata Riza.

Sebelumnya, Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan DKI Jakarta Rudy Saptar mengatakan volume kendaraan saat ini hampir masuk kondisi normal sebelum masa pandemi COVID-19. Meski demikian, Rudy tak memerinci berapa peningkatan volume kendaraan yang terjadi saat ini. Menurutnya, pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu mengenai data peningkatan volume kendaraan.

"Ada beberapa ruas jalan yang memang bukan meningkat tapi hampir mendekati volume saat normal dulu sebelum pelaksanaan PSBB dan PPKM," ujar Rudy saat dihubungi, Kamis (1/3).

Meski sudah ada peningkatan jumlah volume kendaraan, Pemprov DKI rupanya belum akan memberlakukan kembali kebijakan ganjil-genap. Rudy mengatakan pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Ditlantas Polda Metro Jaya terkait belum diterapkan kebijakan ganjil-genap.

"Untuk ganjil-genap kita sudah koordinasi dengan pihak Ditlantas juga bahwa kita belum mengarah ke sana ya. Mengingat ini masih PPKM ada pembatasan kapasitas angkutan umum, jadi kita belum mengarah untuk menerapkan kembali," katanya.

(idn/idn)
https://news.detik.com/berita/d-5540...l-genap-dikaji


Berdasarkan kata bapak pahlawan transportasi dunia Yang setara dengan mang Elon... Jakarta sudah keluar dari kota termacet dunia... emoticon-Cool

profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 31 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 11:41
soalnya jam 2 udah rame orang mau sahur emoticon-Traveller
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 11:42
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji

Wagub gajelas emoticon-Blue Guy Bata (L)

Brani braninya bilang macet sama bapak pahlawan transportasi

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
ambarawan memberi reputasi
1 0
1
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 11:47
bodo amat
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 11:53
semua masalah jakarta mudah di selesaikan sama gubernurnya, percaya deh
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 11:53
Benerr sih malah makin macet aja jakarta waktu habis buat dijalan sendiri
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 11:59
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
profile-picture
kanzaki memberi reputasi
1 0
1
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 12:00
Ini skema biar dpt 2x penghargaan emoticon-Cool
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 12:10
kapan yah akui kalo gubernurnya GOBLOKemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
bujang13 dan mockingbird7 memberi reputasi
1 1
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 12:11
bentar lagi sepi
coba deh jam 2 pagi
profile-picture
nirankara memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 12:12
dimasa pandemi gini pak, ya jelas kalo yang punya kendaraan pribadi milih pake mobil/motor dibanding dengan naik transportasi umum. Beranikah anda + pempus membeberkan data kasus penularan Covid yang bersumber dari cluster transportasi umum? itupun kalo ada
profile-picture
profile-picture
tiobiennyo dan kanzaki memberi reputasi
2 0
2
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 12:15
Terlalu banyak orang kayaa.. mobil sliwar sliwer..
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 12:18
loh? orang dikasih kemudahan beli mobil kokemoticon-Big Grin HIDUP TUGU SEPEDA
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 12:26
Ada aturan ppnbm, covid, pembatasan transportasi umum ya orang pada pakai mobilnya lagi lah
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 12:34
bapak transportasi jakarta tapi transportasinya hasil dari gubernur sebelum dari pembenahan TJ sama bangun MRT emoticon-Leh Uga ngerjain MRT fase 2A yg pendek aja kemungkinan kelar 2027 emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 12:51
Parah pak
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 13:03
Waduh
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 13:04
kalau gak salah baru beberapa waktu yang lalu Jakai keluar dari kota termacet kan ya, apa gak tenang gitu ya keluar dari top 10 makanya pengen masuk ke top 10 kota macet lagi ✌️
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 13:16
Macet?

Coba nyetir jam 2 pagi


Goblog amat

0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 13:39
bakal dpt penghargaan lg kyk'a niih,...

emoticon-Malu
0 0
0
Wagub Akui Jakarta Makin Macet, Penerapan Ganjil Genap Dikaji
21-04-2021 13:40
Sabar saja Pak Wagub menjawab semuanya..
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia