Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60751dce85172c299c5fee73/sirkuit-mandalika-tatap-motogp-musim-2022
Beberapa hari yang lalu telah diputuskan bahwa Sirkuit Mandalika tidak akan menggelar MotoGP Indonesia di musim ini. Sebelumnya MotoGP Indonesia sempat direncanakan akan digelar pada Oktober 2021. Namun, setelah melakukan inspeksi, pihak Dorna Sports dan FIM tidak merekomendasikan untuk menggelar MotoGP Indonesia di musim ini.
Lapor Hansip
13-04-2021 11:27

Sirkuit Mandalika Tatap MotoGP Musim 2022

Past Hot Thread

Beberapa hari yang lalu telah diputuskan bahwa Sirkuit Mandalika tidak akan menggelar MotoGP Indonesia di musim ini. Sebelumnya MotoGP Indonesia sempat direncanakan akan digelar pada Oktober 2021. Namun, setelah melakukan inspeksi, pihak Dorna Sports dan FIM tidak merekomendasikan untuk menggelar MotoGP Indonesia di musim ini.

Akan tetapi, dibalik keputusan tersebut, Dorna dan FIM merasa puas dengan perkembangan pembangunan Sirkuit Mandalika yang ditargetkan akan rampung pada pertengahan tahun ini.

 Sirkuit Mandalika Tatap MotoGP Musim 2022

Dorna dan FIM memastikan kalau Sirkuit Mandalika akan siap menggelar MotoGP Indonesia pada musim 2022. Tapi, sebelum gelaran tersebut, sirkuit yang terletak di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat tersebut, akan menggelar FIM Superbike pada 14 November 2021. Dorna dan FIM juga membuka kemungkinan Sirkuit Mandalika menggelar tes bersama pebalap MotoGP pada akhir 2021.

Kabarnya MotoGP Indonesia diadakan pada paruh pertama musim 2022 GanSis, sekitar Maret 2022. Memang masih agak lama lagi sih, tapi ini menjadi kabar baik tentunya GanSis. Langkah Indonesia untuk menggelar MotoGP sedikit lagi terealisasi. Dan semoga saja di musim depan semuanya udah kembali normal dan aktivitas yang mengumpulkan banyak orang udah bisa dilaksanakan.

Pertanyaanya, apakah di musim depan list pebalapnya akan sama dengan musim ini?

Kemungkinan besar gak akan sama GanSis. Satu atau dua pebalap pasti akan ada yang keluar, mundur, tidak ada tim, atau pensiun. Dan pasti bakalan ada juga debutan baru seperti musim ini. Apakah Valentino Rossi masih ikutan? Atau musim depan udah memutuskan untuk pensiun?

profile-picture
n.h3 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sirkuit Mandalika Tatap MotoGP Musim 2022
14-04-2021 16:34
nahh kan.. emang lebih baiknya musim depan baru dipake balapan.. kalo tahun ini mah maksa banget rasanya..
0 0
0
Sirkuit Mandalika Tatap MotoGP Musim 2022
14-04-2021 17:07
Semoga tahun depan keadaan sudah normal dan dibuka luas jadi bisa dateng nntn hehe
0 0
0
Sirkuit Mandalika Tatap MotoGP Musim 2022
14-04-2021 23:55
naah.. emang lebih realistis masuk kalender 2022, musim ini diuji coba lewat world superbike dulu emoticon-Toast
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia