News
Batal
KATEGORI
link has been copied
127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60729f8d78663c4fcf44d391/dipuji-semakin-cantik-intip-potret-terbaru-felicia-tissue-usai-putus-dari-kaesang
Kaesang Pangarep tampaknya tak malu lagi memamerkan hubungannya dengan Nadya Arifta. Diberitakan Gridhot sebelumnya, beredar foto Kaesang dan Nadya tengah menghadiri acara lamaran. Dari unggahan akun @igtainmenttt (4/4/2021), tampak Kaesang dan Nadya foto bersama calon mempelai. Bahkan Kaesang membawa serta Nadya saat ia memantau seleksi pemain Persis Solo guna menghadapi kompetisi Liga 2 musim in
Lapor Hansip
11-04-2021 14:04

Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang

Kaesang Pangarep tampaknya tak malu lagi memamerkan hubungannya dengan Nadya Arifta.

Diberitakan Gridhot sebelumnya, beredar foto Kaesang dan Nadya tengah menghadiri acara lamaran.

Dari unggahan akun @igtainmenttt (4/4/2021), tampak Kaesang dan Nadya foto bersama calon mempelai.

Bahkan Kaesang membawa serta Nadya saat ia memantau seleksi pemain Persis Solo guna menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini.

Tak hanya mereka saja yang muncul ke publik, Felicia Tissue mantan Kaesang juga terlihat setelah sempat menghilang.

Diketahui, kabar putusnya asmara putra Jokowi merebak dari terhapusnya foto-foto Felicia di Instagram Kaesang.



Kemudian dipertegas dari unggahan ibunda Felicia, Meilia Lau yang mengungkap jika putrinya dighosting Kaesang.

Meilia Lau juga menyebut bahwa Nadya Arifta telah merebut Kaesang dari pelukan Felicia.

Karena diputuskan secara sepihak dan tanpa sebab oleh Kaesang, Felicia pun menghilang.

Media sosial Felicia pun sudah tidak aktif.

Dari unggahan Meilia, diketahui Felicia merasa stres usai putus hingga membutuhkan waktu untuk sendiri.


Setelah lama tak terlihat, Felicia kembali tampil saat bersama sang ibunda.

Felicia tampak anggun berbalut gaun dengan nuansa gelap. Wajahnya polos tanpa hiasan makeup.

"I know you are strong. You have always been," tulis Meilia dikutip Nova, Sabtu (3/4/2021).



Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang


Sontak penampilan terbaru mantan kekasih Kaesang ini banyak menuai komentar netizen.

Tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa Felicia tampak berbeda dan semakin cantik.

"Sicantik sbntar lagi real pangeran akan datang untukmu.. yg bnar bnar ksatria bukan berlindung d balik papa nya," komentar netizen.

"Ada yg berobah dengan wajah Feli, mata Feli beda, makin cantik skrg, CIA yooo Feli," tulis netizen.

Kurusan ya Fe... Tapi makin cantik. Semangat ya cantikkkkk...." tulis lainnya.

"Aura nya beda feli happy lagi yuukkk kyk waktu dulu," pinta netizen.

grid


Saatnya 'jual' anaknya ke anak pm singapur....
soalnya anak Ahok ga mau pas dijodohin sama Feli, ngeri sama ibunya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 11 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 14:08
Terima kasih tong fang....

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CumiGorengManis dan 12 lainnya memberi reputasi
12 1
11
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 14:15
Mendadak inlander perhatian sama amoy. Drunn drunnn... ngaca drun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 14:20
Felicia Tissue utk standar Amoy itu kalo di Jakarta itu gue kasih rating 4/10, manis oke tapi kalo cantik2an itu blon masuk kategori favorit umum.

Sbg perbandingan, I'd rate Chelsea Olivia 7/10 & Sandra Dewi 9.5/10 emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 30 balasan
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 14:22
baguslah tak perlu bersedih
carilah pasangan yg sama ras, sama agama
pasti akan lebih bagus lagi itu kalau pasangan yg sama ras ,sama agama
profile-picture
profile-picture
Kitakaze dan Victorim memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 14:23
Iya.. Semakin cantik.. Tapi pas d buka ada tulisan.. "Kaesang was here.." emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gonugraha76 dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 14:27
Ga cakep juga si tisu ini emoticon-Traveller
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 14:36
tissue ini wajah pas2an bodypun kek bocil
panlok penjaga toko atk di daerah ane masih lebih aduhai emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 14:39
cantikan emaknya sih.. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan radeneca memberi reputasi
2 0
2
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 14:39
Bener juga, kayaknya cocok sama anak ahok
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 14:40
Sebenernya termasuk cina jelek perempuan ini. Cocok dgn mantannya yg juga jelek. Ini ibunya kok spt germo "dorong2" anaknya.

Saya yakin semisal mantannya bukan anak presiden, pasti dihina dimaki tiko
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14145 dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 14:40
Payudara kecil gak enak diemut
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 14:43
Sicantik sbntar lagi real pangeran akan datang untukmu.. yg bnar bnar ksatria bukan berlindung d balik papa nya," komentar netizen.


wah netizen gak takut dicariin sama papa
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
1 0
1
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 14:49
di sg memang tampangnya jarang yang cantik, kecuali oplas. beda jauh dengan di jkt, beneran cantik. coba sesekali main ke mangdu atau gading, kalau di PIK banyak yang oplas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 14:50
katanya cewek itu jadi lebih cantik abis dijebol ya? emoticon-Ngakak
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 15:03
Gitu dong move on.. Soale sang fakboynya jg udh dpt lebih enak emoticon-Leh Uga
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 15:04
Haruslah..... klo kemarenkan Menyesuaiken Biar gak jomplang emoticon-Wakakaemoticon-Traveller
0 0
0
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 15:17
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 15:28
Duit banyak gitu bisalah ke Guangzhou buat oplas emoticon-Malu (S) mantan ane Jing Tian maren sering kesana kata doi.
0 0
0
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 15:36
ngeri emak nya
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dipuji Semakin Cantik, Intip Potret Terbaru Felicia Tissue Usai Putus dari Kaesang
11-04-2021 15:50
haiya lo olang belani bayal belapa haiya...
kalo lo olang kagak punya duit diem2 haiya...
owe punya balang kualitas ekspolt galansi 5 taon haiyaaa....
no seli cantik hanya owe yg punya...
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia