News
Batal
KATEGORI
link has been copied
199
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60723a45c7da557dee43f6aa/pamer-rumah-panggung-kampung-melayu-warganet-ke-anies-baswedan-masya-allah
WE Online, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memamerkan desain rumah panggung di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (9/4/2021) melalui Instagramnya. Sebanyak 40 rumah warga di RT13/04 Kampung Melayu akan direnovasi menjadi model panggung. "Kawasan Kampung Melayu kerap kali dilanda banjir setiap tahunnya. Tak ayal membuat permukiman warga terendam. Pemprov DKI Jak
Lapor Hansip
11-04-2021 06:52

Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...

Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...

WE Online, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memamerkan desain rumah panggung di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (9/4/2021) melalui Instagramnya. Sebanyak 40 rumah warga di RT13/04 Kampung Melayu akan direnovasi menjadi model panggung.

"Kawasan Kampung Melayu kerap kali dilanda banjir setiap tahunnya. Tak ayal membuat permukiman warga terendam. Pemprov DKI Jakarta melalui Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur berkolaborasi dengan berbagai pihak di antaranya Baznas Bazis DKI dan Karya Bakti TNI, menginisiasi Program Bedah Kampung, di kawasan Kampung Melayu," ungkap Anies melalui Instagramnya @aniesbaswedan.

"Rumah warga akan dibangun berlantai tiga. Untuk bagian atasnya dijadikan rumah, lalu bagian bawahnya dibuat model panggung setinggi 3,5 meter untuk usaha dan interaksi sosial. Sebelum lebaran kita targetkan ini sudah selesai," tambah Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar.

Warganet menyambut baik pembangunan rumah panggung di Kampung Melayu yang menjadi langganan banjir.

"Maa syaa Allah, solutif banget pak Gubernur bener banget bapak kalo dibuat model panggung untuk rumah2 yang langganan banjir," ujar @fromayskaa_withlove.

"Alhamdulillah selain terlihat lebih rapi mudah2an si pemilik rumah bisa lebih tenang kalo banjir ada lantai 2 dan 3 , konsepnya bagus lantai dasar nya hanya dapur dan ruang tamu yg ga terlalu banyak barang, jadi kalo banjir bisa ke lantai 2 dan 3," kata @sucimokodompit86.

Akun @lucysusanti1101 mendoakan semoga proyek pembangunan rumah panggung segera terealisasi sebelum Lebaran. "Smg semua rencana pemprov trwujud utk rakyat kcl dl pak...krn mmg rakyat kcl yg hrs diprhatikan paling dpn sesuai janji bpk...krn doa mrk jg yg cpt diijabah ALLAH klau pemimpinny baik pasti smua trwujud baik...aamiin...maju trs pak gub...sehat slalu beserta pemprov..aamiin," ujarnya.


https://amp.wartaekonomi.co.id/berit...an-masya-allah

Takbir ga nih??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh sindo.news
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 21 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 07:00
Berita2 kaya gini mau naikin/jatuhin anies c sebenernya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 07:01
Ppppffffttttt....

Phd luar negeri....

Ppppfffttttt....

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 07:02
buat ts, ks06 itu lagi naksir berhala yang ente panjang.
bisa kenak banned loh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 07:05
"Rumah warga akan dibangun berlantai tiga. Untuk bagian atasnya dijadikan rumah, lalu bagian bawahnya dibuat model panggung setinggi 3,5 meter untuk usaha dan interaksi sosial. Sebelum lebaran kita targetkan ini sudah selesai," tambah Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar.


lalu kalau banjir gimana ?

tempat usaha diisi barang2 modal, kenak banjir, tambah rugi atau tidak ? emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 07:53
emoticon-Traveller dah mentok otak pea aneis..,,dah ikhlas banjir terus..mending mikir rumah ditinggiin..biar yg kena rumah bawah aja..,solutif edukatif idiotif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 07:56
Pemikiran yang kebelakang, padahal yang dipinggir kali gak punya SHM malah dibamgunin rumah panggung... Kagak mikir kedepan wan abud...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
takebeer212 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 08:01
buzzeRp dan buzzerDirham sama hinanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 08:03
bagus dibuat model perahu saja, kaya nabi nuh, jadi kalau banjir, mereka bisa pindah ke lautemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4l3x4ndr4 dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 08:06
Rumah panggung dibuat karna tahu disitu bakalan banjir
profile-picture
sindo.news memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 08:07
Luar biasa anus,
Mau membangun rumah warganya lantai 3.
Beruntunglah warga dki.

















Yang lain jangan diam saja.
Minta dibangun juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 08:11
Dosen lulusan luar negeri kok pola pikir kyk gini? Kenapa ga banjirnya aja yg dicari solusinya, biar Kampung Melayu dan kawasan lainnya ga kena banjir lagi.....


emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 08:13
Karena wan abud ga mau melawan sunnatuloh dimana aer tuh dimasukan ke tanah bukan dialirkan ke lautemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 08:17
Bukannya melanjutkan proyek normalisasi sungai dan pemberdayaan PPSU, Anies malah membangunkan rumah panggung, jadi seolah2 Anies meminta publik memaklumi kalau disana memang daerahnya banjir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alexprison dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 08:19
Bah mending fokus ke penanganan banjir dah biar dampaknya berasa luas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 08:24
yg kudu d pikirin gimana caranya daerah itu ga banjir lagi, malah membiasakan banjir..emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 08:26
Kesukaannya dia kan gitu, mesem dengan bangganya merasa sudah banyak berbuat dan dikelilingi easy crowd yg mudah kesengsem dengan sosok public figur.

Memang betul katanya Ahok rasa seperti itu mungkin merupakan hal yg tak ternilai , hanya saja yg ini terlalu fake biarpun apa yg dirasakan anis memang betul2 dia rasakan, ibarat anak kecil yg dibilang pandai oleh ibunya biarpun dia baru saja dapat nilai 3, apa yg dirasakan si anak memang betul dia rasakan, tapi.... Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
Diubah oleh donal.duck.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 08:26
Ane hanya mau komen...#anieskeren emoticon-Sundul Up
Ape lu bong....iri? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onta.ngacir dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 08:44
goodbener guwa neeehh
memang mantapppuu
goodbener rasa presiden

efek ekonomi pembangunan rumah panggung pasti berkelanjutan ini

haters gonna hate

#2024aniesforpresiden
Diubah oleh bersinarcoin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 08:45
Makin bnyk portal berita yg ikutin langkah industri dgn teknik puja2 anisemoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zulspiderweb dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Pamer Rumah Panggung Kampung Melayu, Warganet ke Anies Baswedan: Masya Allah...
11-04-2021 08:47
""Rumah warga akan dibangun berlantai tiga..."

Warga jakarta masih seneng didongengin emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia