Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/605dd77b3de6e22edb161f6f/pemain-seri-a-dengan-gaji-bulanan-tertinggi
Baru – baru ini media Prancis L’Equipe melansir 5 pemain di Liga Italia Seri A yang mempunyai gaji bulanan tertinggi. Kelima pemain ini tidak ada satupun yang berasal dari Italia, semuanya merupakan pemain asing.
Lapor Hansip
26-03-2021 19:45

Pemain Seri A dengan Gaji Bulanan Tertinggi

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Baru – baru ini media Prancis L’Equipe melansir 5 pemain di Liga Italia Seri A yang mempunyai gaji bulanan tertinggi. Kelima pemain ini tidak ada satupun yang berasal dari Italia, semuanya merupakan pemain asing. Siapa saja kelima pemain tersebut, berikut nama – namanya:

5. Christian Eriksen

 Pemain Seri A dengan Gaji Bulanan Tertinggi

Pemain pindahan dari Tottenham Hotspur ini menjadi pemain dengan gaji bulanan terbesar di Liga Italia. Setiap bulannya ia dibayar sebesar 950 ribu Euro atau setara 16,1 miliar rupiah. Sayangnya dengan gaji yang begitu besar, diawal kepindahannya ke Inter Milan, Eriksen belum mendapat tempat. Baru dibeberapa pertandingan belakangan, Antonio Conte mulai ngasih kepercayaan lebih kepada pemain Denmark tersebut.

4. Romelu Lukaku

 Pemain Seri A dengan Gaji Bulanan Tertinggi

Penyerang berpostur kokoh ini menjadi pemain diurutan keempat dengan gaji bulanan tertinggi di Seri A. Gaji bulanan Lukaku di Inter Milan sama dengan yang diterima Eriksen, namun bedanya Lukaku lebih gede dibonus. Soalnya ia memberikan kontribusi yang cukup besar bagi Inter Milan hingga sekarang bertengger di puncak klasemen sementara Seri A.

3. Matthijs de Ligt

 Pemain Seri A dengan Gaji Bulanan Tertinggi

Berbekal penampilan gemilang bersama Ajax dan sempat membawa Ajax ke semifinal Liga Champions musim 2018/19, Juventus rela membeli Matthijs de Ligt dengan harga tinggi dan memberikan gaji yang tinggi pula. Pemain tim nasional Belanda tersebut mendapat bayaran bulanan sebesar 1,02 juta Euro atau sekitar Rp 17 miliar. Gimana menurut Agan dan Sista penampilan de Ligt sejauh ini bersama Juventus?

2. Edin Dzeko

 Pemain Seri A dengan Gaji Bulanan Tertinggi

Meskipun bukan diusia produktif lagi, tapi Edin Dzeko masih mendapat bayaran yang cukup besar di AS Roma. Roma rela memberikan gaji bulanan sebesar 1,07 juta Euro atau setara Rp 18 Milar untuk mantan pemain Manchester City tersebut. Tapi sepertinya gaji yang diberikan Roma masih sebanding dengan apa yang diberikan Dzeko ke tim tersebut dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya.

1.  Cristiano Ronaldo

 Pemain Seri A dengan Gaji Bulanan Tertinggi

Pasti udah ketebaklah ya siapa pemain dengan gaji bulanan tertinggi di Seri A. Yap, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid tersebut mendapatkan gaji bulanan sebesar 4,53 juta Euro atau setara Rp 76 miliar. Buset...jauh banget bedanya ama yang diposisi kedua GanSis.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunshii32 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pemain Seri A dengan Gaji Bulanan Tertinggi
30-03-2021 14:56
makanya Liga Italia jadi susah narik pemain bintang yak? kalo dibandingin ama gaji pemain top Liga Inggris sih pasti jauh banget emoticon-Sorry
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pemain Seri A dengan Gaji Bulanan Tertinggi
30-03-2021 17:06
Mantap gaji 1 pemain bisa buat bayar 1 tim plus pelatih, asisten, dokter dan oficial liga Indonesia
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pemain Seri A dengan Gaji Bulanan Tertinggi
30-03-2021 18:21
Masa alexis sanchez gak ada? Apa karena gajinya dibayar joinan jadi gak dimasukin?
0 0
0
Pemain Seri A dengan Gaji Bulanan Tertinggi
30-03-2021 18:39
Dan eriksen jarang main, pantes aja Inter Milan pengen ngejual
profile-picture
patrio80 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pemain Seri A dengan Gaji Bulanan Tertinggi
30-03-2021 18:51
sebulan gajinya pada milyaran gitu apa gak bingung ya ngehabisinnya gimana.. hehehe gaji sebulan aja bisa buat hidup di indo sampe meninggal tanpa perlu kerja lagi wkwkwk
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pemain Seri A dengan Gaji Bulanan Tertinggi
31-03-2021 10:02
Wiiih gajinya atuh..bisa buat sedekah berapa banyak niih.. 😁😅😎✌️
0 0
0
Pemain Seri A dengan Gaji Bulanan Tertinggi
31-03-2021 21:27
de light masih muda gajinya udah gede mantapzzz
0 0
0
Pemain Seri A dengan Gaji Bulanan Tertinggi
13-04-2021 17:17
Wahhh keren nih pemain pemain yang memiliki gaji termahal di liga italia. Wajar aja sih mengingat kualitas mereka juga bagus
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia