others
Batal
link has been copied
0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6045e795f6778f4892692041/syuting-ulang-untuk-river-where-the-moon-rises-lee-ji-hoon-bersedia-tak-dibayar
Kasus bullying yang membawa nama aktor muda Ji Soo, rupanya berbuntut panjang. Tidak hanya merugikan dirinya sendiri, kasus ini juga merugikan banyak orang lain, termasuk pihak produksi drama ‘River Where The Moon Rises’, beserta dengan pemain lainnya.  Drama yang sudah merampungkan proses syuting sebanyak 18 episode dari total 20 episode yang ada ini, akhirnya harus melakukan syuting ulang d
Lapor Hansip
08-03-2021 16:00

Syuting Ulang untuk ‘River Where The Moon Rises’, Lee Ji Hoon Bersedia Tak Dibayar

Syuting Ulang untuk ‘River Where The Moon Rises’, Lee Ji Hoon Bersedia Tak Dibayar

Kasus bullyingyang membawa nama aktor muda Ji Soo, rupanya berbuntut panjang. Tidak hanya merugikan dirinya sendiri, kasus ini juga merugikan banyak orang lain, termasuk pihak produksi drama ‘River Where The Moon Rises’, beserta dengan pemain lainnya. 

Drama yang sudah merampungkan proses syuting sebanyak 18 episode dari total 20 episode yang ada ini, akhirnya harus melakukan syuting ulang dengan aktor pengganti Ji Soo, Na In Woo. Syuting ulang dimulai dari episode 9, hingga episode 20 nanti.

Dilansir dari E-Daily, salah satu aktor yang terkena dampaknya adalah Lee Ji Hoon, pemeran karakter Go Gun. Yang menarik adalah, meskipun harus melakukan syuting ulang, aktor kelahiran tahun 1988 ini bersedia untuk tidak menerima bayaran sepeserpun, loh!

Syuting Ulang untuk ‘River Where The Moon Rises’, Lee Ji Hoon Bersedia Tak Dibayar


Tindakan ini diambil sebagai bentuk loyalitas Lee Ji Hoon dan bantuannya kepada pihak produksi drama yang tentunya, juga mengalami kerugian secara materi akibat kasus yang tidak terduga ini. 

Seorang perwakilan dari agensi Lee Ji Hoon mengungkapkan bahwa aktor mereka memutuskan ingin memberikan sedikit bantuan kepada pihak drama, karena dia sangat mengerti bahwa apa yang mereka hadapi saat ini adalah masa yang bisa dibilang sulit.

Salut banget sama Lee Ji Hoon, ya? Sukses terus kariernya!




0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia