News
Batal
KATEGORI
link has been copied
346
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6045e223981afe5e7136cbbf/makin-panas-ibu-nadya-klaim-kaesang-bakal-lamar-anaknya-setelah-bulan-puasa
Sosok Nadya Arifta mendadak diperbincangkan banyak orang lantaran disebut-sebut jadi penyebab kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Terbaru, ibunda Nadya Arifta mengaku bahawa anaknya bakal di lamar Kaesang.
Lapor Hansip
08-03-2021 15:36

Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa

Past Hot Thread
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
Sosok Nadya Arifta mendadak diperbincangkan banyak orang lantaran disebut-sebut jadi penyebab kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Terbaru, ibunda Nadya Arifta mengaku bahawa anaknya bakal di lamar Kaesang.

Ibu kandung Nadya Aftira, Sri Rahmawati mengonfirmasi langsung terkait kebenaran niat Kaesang melamar anaknya.

Rahmawati menegaskan bahwa Kaesang bakal segera melamar dan mempersunting anaknya yang kerap menjadi MC di setiap acara pembukaan usaha makanan putra bungsu orang nomor satu tersebut.


Bahkan dia juga membeberkan waktu lamaran yang bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Adapun untuk waktunya, wanita yang berasal dari Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini akan dilamar setelah bulan puasa mendatang.

Rahmawati pun berharap agar acara tersebut bisa terlaksana dalam waktu dekat dan diberikan kelancaran.

“Amin semoga lancar,” tulisnya saat diwawancarai melalui pesan WhatsApp (WA), dikutip dari KanalNTB.

“InsyaAllah, doakan (lamaran) yang terbaik aja,” imbuhnya.

Kaesang akhirnya buka suara
Kaesang Pangarep, akhirnya mengaku sudah putus dengan mantan kekasih lima tahunnya, Felicia Tissue. Kaesang menceritakan bagaimana hubungannya dengan Felicia setelah setelah ibu sang mantan, Meilia mengungkapkan rasa kecewa terhadap putra Presiden Joko Widodo tersebut di media sosial.

Meilia menyebut kalau Kaesang tiba-tiba menghilang dari putrinya setelah menjanjikan akan menikahkan Felicia pada Desember 2020 lalu.

Kaesang Pangareap akhirnya buka suara terhadap kisruhnya kisah cinta dengan sang mantan, Felicia Tissue.

Pria 26 tahun itu diminta menjelaskan tentang hal yang sedang ramai diperbincangkan jagat maya, yakni Kaesang yang disebut ghosting (tiba-tiba menghilang) dari seseorang.

“Itu gimana mas Kaesang yang sebenarnya kok orang di luar sana, mas dituduh ghosting seseorang. Bisa jelaskan enggak mas?,” katanya dilansir Hops dari Instagram @nenk_update.

Menanggapi hal itu, Kaesang memilih untuk tidak banyak menjelaskan tentang bagaimana hubungannya dengan Felicia karena alasan pribadi. Menurut Kaesang, masalah pribadi tidak perlu diumbar.

“Ya gimana ya mas ya itu kan masalah pribadi, masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, enggak etis,” ungkap Kaesang Pangarep


Namun, kisah cinta Kaesang dan Feli sudah terlanjur jadi buah bibir netizen. Kaesang kemudian dimita untuk klarifikasi hal itu.

Kaesang lantas mengaku kalau hubugannya dengan wanita berdarah Tionghoa tersebut sudah kandas sejak pertengahan Januari 2021 kemarin. Di waktu yang bersamaan, Kaesang menyebut dirinya dimaki-maki tapi memilih untuk diam.

“Dan itu kan sudah terlanjur jadi konsumsi publik. Menurut saya memang kita harus jelaskan supaya masyarakat tahu cerita sesungguhnya versi dai mas Kaesang,” tuturnya.

“Jadi gini mas, aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki tapi yawis lah aku diam saja,” imbuh Kaesang.

https://www.hops.id/makin-panas-ibun...utm_source=rss

nasib jd anak pleciden.. camer nya lbh semangat dr pd anak yg pacaran.. ga camer majikan maupun camer jongosemoticon-Wakaka

GOOGLE aja lbh pinter :
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh dispenserr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cendol donk gan dan 56 lainnya memberi reputasi
51
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 9
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:38
banya bacot aseng satu ini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supersignalgsm dan 7 lainnya memberi reputasi
4 4
0
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:39
Benci produk aseng emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zidov dan 10 lainnya memberi reputasi
8 3
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:40
Uwuu... gak salah ada tanaman namanya lidah mertua. emoticon-Embarrassment


Permisi, Mimin/Momod/TS, nitip link...

Whatsapp Grup Kaskus H2H 🌈💖🎉
Grup curhat dan ngobrol santai (unofficial)
Invitation: 0895359617891
Diubah oleh Jangan.maling
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:40
karena masalah beda agama

gini nih kalau di indo onta2 masih banyak apalagi idiot emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 18 lainnya memberi reputasi
11 8
3
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 34 balasan
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:40
semoga jadi pernikahannya ,
dan awet pernikahannya
profile-picture
profile-picture
faronics dan selldomba memberi reputasi
2 0
2
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:41
weleh tambah runyam
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:44
Ga da setngah tahun untuk move on + dapat baru + nikah.. salut ane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:44
haha janji janji kayak bapak e

tar batal lagi

cari korban lagi emoticon-Leh Uga

minta mobil n stnk lagi

caci maki lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 22 lainnya memberi reputasi
22 1
21
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:44
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Nah lho si pisang
belum apa2 udah ditembak camer soal lamar2an

emoticon-Ngakak




- - - -
mending si pisang ini belajar lah sama kakaknya
bijimana memilih cabin & camer yang gak bikin kisruh

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kebo.rakus dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:47
lel kalau bukan kaesang boro2 si boomer tionghoa ini ngeliat

sesama tionghoa aja kalau miskins langsung diitindas emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mapaygawir dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:47
kaesang benar2 coper boi habis emoticon-thumbsup


rebutan para gadis dan emaknya emoticon-2 Jempol
Diubah oleh Coclat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:49
Cuman mau ngingetin bu..... Bapaknya juga tukang janji ke rakyat.... Tapi kebanyakan ngibulnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jfun790 dan 32 lainnya memberi reputasi
31 2
29
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:50
Kayanya sama aja ini seperti sebelumnya.

Banyak mulut, diputusin lg wajah emak2 arisan mau di buang kmn?

emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ev103 dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:52
Cepet amat ya, belum 6 bulan
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:52
Njirr mak nya gercep emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ev103 dan dispenserr memberi reputasi
2 0
2
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:53
Cewek kalo udah diiket, dikasih janji
Dan merasa pasangannya punya nilai
Pastinya bakal mempertahankan setengah mati 😁
Salah satu caranya adalah "menandai cem2annya"
Diubah oleh xrm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ev103 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:53
Banyak banget berita ini di posting disini, macam infotainment saja emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:55
Emang kalo orang banyak duid tu gampang aja ya nyari cewean.... nasipp jomblo keree emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mapaygawir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:56
Harusnya felicia bersyukur, bisa cari yang satu ras sama dia

Lupakan saja ini si pisang

Pacaran bentar, langsung mau kimpoi, tak menghargai 5 tahun jalan bersama

Selamat saja dapat calon mertua yang model begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anusbaubadan dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa
08-03-2021 15:58
Makin panas! Ibu Nadya klaim Kaesang bakal lamar anaknya setelah bulan puasa


Jadi anak orang kaya dan terkenal emang enak yak...
Anak sultan emg selalu jadi rebutan camer2, wlpn muka anak cewenya pas2an sekalipun.. pepet teruus sampe dapet

Ane juga mau dong jadi rebutan....

emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia