Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
129
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603fd6b70687314f0567a270/benarkah-indigo-itu-ada
Anak indigo biasanya memiliki kemampuan khusus dapat melihat hal tak kasatmata. Kemampuan ini jelas  tidak dimiliki oleh anak seumurannya. Anak indigo juga biasanya memiliki kecerdasan di atas rata-rata.
Lapor Hansip
04-03-2021 01:34

Benarkah INDIGO itu ada???

Past Hot Thread
Anak indigo biasanya memiliki kemampuan khusus dapat melihat hal tak kasatmata. Kemampuan ini jelas  tidak dimiliki oleh anak seumurannya. Anak indigo juga biasanya memiliki kecerdasan di atas rata-rata. emoticon-Hammer2

Benarkah INDIGO itu ada???

Istilah indigo sendiri tercetus dari Nancy Ann Tappe, seorang indigo sekaligus pendiri Corology. Corology merupakan lembaga yang mempelajari kepribadian seseorang berdasarkan warna aura.

Dalam penelitiannya yang dilakukan pada 1970, Nancy mengungkapkan bahwa setiap anak yang lahir di dunia memiliki warna aura berbeda-beda. Dan warna tersebut terhubung dengan kepribadian seseorang.
Bagi anak yang terlahir dengan warna aura nila atau biru keunguan, disebut memiliki kemampuan khusus dan indera keenam.
Gagasan Tappe pun semakin berkembang dan semakin banyak orang tertarik untuk memahaminya. Terbukti, buku Understanding Your Life Through Color yang terbit pada 1982 miliknya diburu banyak orang. Hingga pada 2002 digelar konferensi internasional anak indigo untuk pertama kali yang dihadiri 600 orang.
Untuk mengetahui lebih jauh tentang anak indigo, berikut ini adalah mitos dan fakta seputar anak indigo yang perlu Anda ketahui.
Mitos 1: Anak kecil di usia tertentu bisa mejadi indigo

Fakta: Tidak semua anak kecil – terutama balita – adalah anak indigo. Karena indigo hanya diterima oleh anak tertentu saja. Selain itu, tidak semua anak kecil juga dapat melihat hal-hal yang tak kasatmata.

Mitos 2: Semua anak indigo sensitif terhadap hal tak kasatmata
Fakta: Tidak semua anak indigo menyadari kapasitas yang dimilikinya bahwa ia memiliki intuisi alami yang cukup kuat. Itulah sebabnya terkadang ada orang yang memiliki kemampuan sebagai anak indigo hanya sampai usia tertentu. Padahal, jika kelebihan tersebut diolah, kemampuan anak indigo akan bertahan sampai ia dewasa.

Mitos 3: Anak indigo jauh dari sifat religius
Fakta: Seorang anak indigo justru lebih religius, meski terkadang tidak terlalu terlihat. Sebab menurut mereka hanya Tuhan yang mampu mengerti tentang permasalahannya. Selain itu, indigo juga menjadi religius karena empati atau simpati saat terjadi hal mengerikan baik di masa lalu atau sekarang.

Mitos 4: Kuat secara mental dan fisik karena terbiasa bersinggungan dengan hal supranatural
Fakta: Anak indigo yang menginjak usia remaja justru rentan terkena penyakit, salah satunya adalah penyakit stres. Hal ini karena adanya pola pikir yang tinggi. Stres ini akan mengakibatkan jantung berdetak tidak stabil dan lambung pun sering memproduksi asam.

Mitos 5: Selalu dapat menerawang masa yang akan datang
Fakta: Kemampuan ini sebenarnya berasal dari daya otak yang mampu bekerja lebih dibandingkan manusia pada umumnya. Oleh sebab itulah mereka dianugerahi kemampuan seperti telepati, dapat melihat masa yang akan datang, dan menguasai suatu bahasa tanpa perlu belajar lama.

Mitos 6: Anak indigo cenderung antisosial
Fakta: Seorang anak indigo justru memiliki rasa simpati yang tinggi karena dapat melihat atau merasakan langsung apa yang dirasakan oleh orang lain, bahkan sebelum kejadian berlangsung. Pada awalnya mereka akan dianggap aneh dan terkesan mengganggu, padahal apa yang dilakukannya merupakan bentuk perwujudan simpati yang tinggi.
Anak indigo terkadang memang dapat membuat Anda sebagai orang tua merasa khawatir. Namun, dengan memahami fakta dari mitos yang beredar di masyarakat, Anda dapat lebih memahami dunia indigo dan lebih tau bagaimana bersikap terhadap anak Anda.



Bagi Agan/Sista yang tau atau emang seorang Indigo Bolelah bagikan pengalaman nyaemoticon-Matabeloemoticon-Ngacir2


Sumber : https://www.klikdokter.com/info-seha...ng-anak-indigo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buslighthere dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Benarkah INDIGO itu ada???
04-03-2021 06:55
Ada
Malahan ada indigo yg ketipu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c.god dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Benarkah INDIGO itu ada???
04-03-2021 08:16
mungkin ada, tapi kebanyakan sih yg ngaku2 emoticon-Big Grin emoticon-Hammer demi sekedar konten
profile-picture
profile-picture
profile-picture
protradersignal dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Benarkah INDIGO itu ada???
04-03-2021 11:06
di ruqiyah mah udah selesai tu,,
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Benarkah INDIGO itu ada???
04-03-2021 11:27
indigo itu luas artinya bre .. seriusemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Benarkah INDIGO itu ada???
04-03-2021 20:55
Not quite sure.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan nomorelies memberi reputasi
2 0
2
Benarkah INDIGO itu ada???
05-03-2021 00:06
Bapak gw indigo tapi gw kagak. Penasaran mau liat hantu kek gimana tapi takut wkwkkwkwkw.
Tambahan Mitos 3: Anak indigo jauh dari sifat religius
Indigo memang religius banget soalnya mereka tahu benar bahwa kekuatan yang diataslah (Allah) yang paling kuat daripada yang lain. Dan juga dapat bisikan dari mahluk tak kasat mata tentang kehidupan setelah wafat hehe tapi rahasia dong.
Diubah oleh McQueenses
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chosleoz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Benarkah INDIGO itu ada???
05-03-2021 00:08
Indihome
profile-picture
profile-picture
profile-picture
protradersignal dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Benarkah INDIGO itu ada???
05-03-2021 00:10
selain anugrah
bisa juga karena pernah bersinggungan sama maut
near death exp kadang2 bisa membuka pintu ke sana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jimygautama dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Benarkah INDIGO itu ada???
05-03-2021 00:10
banyak yang bertebaran,ngaku² indigo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Benarkah INDIGO itu ada???
05-03-2021 00:10
Bocil baca ini.
langsung cari cara mempertajam intuisinya,. Malam berikutnya udah ngaku indigo emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Benarkah INDIGO itu ada???
05-03-2021 00:15
Saya indigo..

Saya bisa meramal bahwa besok di jakarta akan terjadi laka lantas.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Benarkah INDIGO itu ada???
05-03-2021 00:25
Apalah arti sebuah nama emoticon-Hammer
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Benarkah INDIGO itu ada???
05-03-2021 00:28
Gw termasuk orang yg gak percaya sama indigo. Gw anggap orang indigo itu seperti orang yg schizo dan sering mengalami delusi emoticon-Big Grin
0 0
0
Benarkah INDIGO itu ada???
05-03-2021 00:42
Benarkah INDIGO itu ada???

jadi inget yang ini
0 0
0
Benarkah INDIGO itu ada???
05-03-2021 00:43
Indigo itu mah halusinasi atau diganggu setan/iblis atau jin

Logika aja, kalo dia muslim seberapa hebat ibadah dia smapai diberi hal gaib? Apa ibadah dia ngalahin nabi? Nabi aja tidak semua bisa melihat jin/setan atau iblis

Lah ini bocah kunyuk ibadah gak eprnah, dosa banyak ehhh ngaku2 dikasih tuhan kelebihan melihat jin hahaha
Diubah oleh accelero
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edhot212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Benarkah INDIGO itu ada???
05-03-2021 00:57
Klo soal ini di forsup bnyk mm
profile-picture
amasurs memberi reputasi
1 0
1
Benarkah INDIGO itu ada???
05-03-2021 01:07
Indihome yang ada 😁
0 0
0
Benarkah INDIGO itu ada???
05-03-2021 01:10
Ane justru mandangnya indigo itu orang yang terlahir cerdas seperti Albert einstein, Nikola tesla dan orang" di masa lalu yang mampu menciptakan sesuatu hal yang visioner. sampe sekarang aja ane binggung gimana cara membuat lampu kok orang jaman dulu bisa ya dan hal" lainnya. bukan orang yang ngaku" bisa liat pocong, kunti, tuyul dan sbgnya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Benarkah INDIGO itu ada???
05-03-2021 01:18
Klo gw sih sangat percaya dng adanya anak indigo bs dibilang indigo merupakan manusia yg sejak lahir indera ke 6 nya udh terbuka..disini sy ga membahas bila indigo dibantu setan jin dsb disini sy membahas dari sudut pandang fisika..indigo itu murni sejak lahir dn byk model nya.ada yg bs melihat ms dpn.telepati.akses ke dimensi lain..indigo bkn terjadi krn bantuan jin dll..tapi anak indigo punya kemampuan lebih di volume otak yg bs menangkap frekuensi2 tertentu yg tdk bs ditangkap manusia lain..jin dsb itu ada di frekuensi yg berbeda dng dunia nyata,mereka ada di dimensi lain dn anak indigo dpt mengakses frekuensi tsb krn sejak lahir memang otak mereka udh berbeda..ini bkn penyakit medis spt schizofrenia delusi dll..krn fenomena yg mereka alami seringkali mental mereka tak bs mengimbangi..akhirnya byk yg bilang mereka aneh dll..padahal memang mereka berbeda..sebenernya diatas indigo msh ada lagi manusia versi baru lain yg biasa disebut dng starchild.rainbow dan majestic..cuma sayang nya yg lbh byk informasi nya adalah yg indigo..tuhan maha besar dn luar biasa dng menciptakan manusia2 versi baru ini spt indigo dsb..dn utk sekedar diketahui bila manusia modern pada umumnya hidup hanya menggunakan 2% dari kemampuan otaknya..semakin besar menggunakan kemampuan otak maka semakin luar biasa pula potensi2 manusia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amasurs dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Benarkah INDIGO itu ada???
05-03-2021 01:23
Kalo dari tuntunan agama yang ane tau: indigo atau apapun namanya, yang katanya bisa liat jin, bisa liat masa depan (dengan bisikan tipu daya jin), etc. itu sendiri sebenernya ya gangguan ruhani. emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia