Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603e0db6dcfd1616d65d742f/topeng-yang-terbuka-because-of-april
Awal pertemuan kami berada pada sebuah kedai yang lagi hits di Jakarta waktu itu, namanya kedai marola, yang terletak di jalan Pegangsaan, dengan wilayah kedai yang mirip dengan sebuah pendopo atau Sawung sawung yang sangat sepi namun memiliki banyak pepohonan yang tinggi dan besar-besaran, sehingga suasana kedai nampak begitu sangat asri dan menyenangkan sekali. Waktu itu kami bertemu tanpa senga
Lapor Hansip
02-03-2021 17:04

Topeng Yang Terbuka Because Of April

icon-verified-thread
pinterest



Topeng Yang Terbuka Because Of April

Quote:Topeng Yang Terbuka Because Of April


Awal pertemuan kami berada pada sebuah kedai yang lagi hits di Jakarta waktu itu, namanya kedai marola, yang terletak di jalan Pegangsaan, dengan wilayah kedai yang mirip dengan sebuah pendopo atau Sawung sawung yang sangat sepi namun memiliki banyak pepohonan yang tinggi dan besar-besaran, sehingga suasana kedai nampak begitu sangat asri dan menyenangkan sekali.

Waktu itu kami bertemu tanpa sengaja. Dia adalah orang yang melaporkan benda yang paling aku sayang, selain dirinya, ya dia menemukan sepatuku yang hilang, ketika sedang asik-asiknya menikmati pemandangan alam sekitarnya dan semua hidangan yang sedang di sajikannya tersebut. Jika di tanyakan kenapa sepatuku bisa hilang? Sangat lucu jawabannya.


{thread_title}



Semua karena Arm, kucingku yang selalu kubawa-bawa, jikalau sedang pergi kemanapun aku ingin pergi, menikmati pemandangan alam, saat malam hari dan perut sudah merasakan kelaparan yang sangat menyiksa.

Nampaknya dia tidak cemas ketika melihat rupa dan tampangku, yang sangat acak-acakan tidak mewujud seperti halnya para gadis kota, yang selalu menampilkan banyak tonjolan tonjolan di antara lekukan tubuhnya yang uwuwww banget.

Menatap seperti melihat Monster lautan, yang sedang masa hibernasi, yang mana lupa di mana tempat berhibernasinya.

Aku datang ke ruangan informasi, tadinya hanya untuk mengganti ruangan pendopo, untuk menyewanya lebih lama, karena kawan-kawan aku akan segera datang dan bergabung, tidak pernah menyangka jikalau aku lupa memakai sepatu dan kehilangan sepatu untuk hari ini.

Pantas saja tadi jalanku sedikit aneh dan sangat tidak nyaman, rupanya lupa memakai sepatu. Dan Arm yang melihat sepatuku di gengam seseorang itu merasa sangat kesal, karena dengan mudahnya mendapatkan sepatu tersebut, bahkan ditemukan oleh seorang pria muda yang bertubuh atletis dan sangat berkesan apik.

"Oh em gie, ini sepatuku!"

"Jadi kamu pemilik sepatu ini? Kasihan sekali sepatutnya mendapatkan majikan yang sangat "strange" dan "creepy" pastinya sudah banyak yang ketakutan oleh wajahmu ya? Aku tebak kamu pasti seorang jomblo akut, yang mungkin menjadi gila karena kesepian."

"Whatever, but thanks for finding my shoes."

Berlalu begitu saja, kemudian menuju arena balap motor liar di belakang kedai tersebut. Akan tetapi dia ternyata juga memuju ke arah yang sama bahkan sebagai penantang dari geng motor "Kriser3"

Kami berbalapan liar dan melaju tanpa batas. Namun dia sempat kalah, jatuh tersungkur dan menjadi yang ketiga setelah kakakku. Wajah merah nampak sekali kentara ketika dia melihat siapa yang menjadi pemenang utamanya.

"Woi tokek, elo gakda harganya! Masa kalah sama cewek?" Kata kawan-kawan yang meledeknya dengan segala macam hujatan.

Lalu menuju ke arahku dan berkata, "Gue ngalah sama cewek yang akan menjadi pacar gue berikutnya."

"Maksud loe gue? Sorry ya! Gue udeh punya jodoh."

"Seminggu aja, elo pasti jadi milik gue!"

Dengan membawa semua kemenangan di antaranya, aku kembali ke kedai dan bergabung dengan kawan-kawan yang sudah berada di pendopo yang sudah aku pesan.

"Trie, elo gak takut sama cowok barusan?"

"Buat apa takut?"

Kemudian aku pulang dan tidur karena lelah nya bermain-main bersama dengan Arm, kucing yang gemuk, berat dan sehat. Namun ketika aku tertidur nampak panggilan ponsel berbunyi dengan begitu banyaknya penyerangan yang membabi buta.

Namun tidak terangkat bahkan tidak kudengarkan bunyinya akibat suaranya ponsel di matikan.


Topeng Yang Terbuka Because Of April



Quote:Topeng Yang Terbuka Because Of April


Langit sudah hampir terang, ketika aku terbangun dari tidur, sudah jam empat rupanya dan melihat ponsel sudah ratusan penelpon yang tidak kukenal tertera dengan penampakan nomer cantiknya, bahkan sempai chat dan menyuruhku untuk mengangkatnya karena dia ingin berbicara penting sekali.

Kubiarkan saja, karena tidak mengenalnya pun, lalu mencargernya tanpa menghiraukan apa keinginan dari si penelepon. Ya memang aku tidak menyukai penelpon gelap, apalagi makhluk itu seorang pria, sudah pasti kuacuhkan begitu saja.

Topeng Yang Terbuka Because Of April

Akhirnya dia menemuiku ke rumah dan mengatakan bahwasanya dia adalah pacarku kepada ibu.

Menghampirinya dan berkata, "maaf anda siapa?"

"Gideon!"

"Lalu ada urusan apa mencariku?"

"Mau menjemput nona manis untuk kencan."

"Anda salah orang, aku sudah nyonya. Lihat di dinding itu, fotoku dengan Ibra."

"Dan aku calon ayahnya!"

"Memaksa sekali!"

"Ayolah nona, kita pergi menyaksikan banyak rerumputan malang, yang bahkan belum sempat berkenalan dengan kita!"

Akhirnya aku pergi dengan terpaksa, melewati banyak sekali kenangan atas kekasih hati, yang telah pergi dariku untuk mengembara jauh.

"Nona, bagaimanaa rumput ini?" Sambil menghamburkan semua rerumputan ke atas kepalaku.

"Hai kau tuh!"

Melihat lagi ke arahnya dan menyaksikan dengan baik secara tepat ketika dia membuka topengnya dan mengupas habis keselurahan mata pandangku.

"Ah sialnya kau masih boy suek? Why are you wearing a mask? "

"Surprise, Today is our first April mop Day!"

Kami berlari-lari kecil di antara hamparan rerumputan, karena hari ini dia kembali dengan segala tingkah menyebalkan nya tersebut.

"Ah aku terpesona denganmu untuk ratusan kalinya." Kataku dengan segala kerinduan yang terobati pada akhirnya.

"Harus dan selamanya, sayangku. Trie!"


Topeng Yang Terbuka Because Of April


Gambar dari pinterest

Pribadi kisahnya..Don't ask too many questions and be curious! emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Topeng Yang Terbuka Because Of April
02-03-2021 17:05
Kalau ade waktu aye lanjut kisahnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Topeng Yang Terbuka Because Of April
02-03-2021 17:16
apa bagusnya si gunawan? nembak cewek aja takut malah pura-pura mati padahal udah pns
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Topeng Yang Terbuka Because Of April
02-03-2021 17:20
Quote:Original Posted By delia.adel
Kalau ade waktu aye lanjut kisahnya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ssdestroyer
apa bagusnya si gunawan? nembak cewek aja takut malah pura-pura mati padahal udah pns


Oh begitu ya wkwkwk.. cieee gak baca ya ceritanya
0 0
0
Topeng Yang Terbuka Because Of April
02-03-2021 17:25
@delia.adel

boy suek itu setahu gue si gunawan
profile-picture
profile-picture
aghora dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Topeng Yang Terbuka Because Of April
02-03-2021 17:27
Quote:Original Posted By delia.adel
Oh begitu ya wkwkwk.. cieee gak baca ya ceritanya


Quote:Original Posted By ssdestroyer
@delia.adel

boy suek itu setahu gue si gunawan


Aye kaga kenal Gunawan... sorry..wkwkwk bisikin aja napa
0 0
0
Topeng Yang Terbuka Because Of April
02-03-2021 18:16
Btw gimana kelanjutan cerbung "cinta ialah rasa sakit"?

Penasaran kisahnya si bram dengan si rin, apakah mereka bakalan jadian meski di real life mereka sudah saling merasa asing satu sama lain?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Topeng Yang Terbuka Because Of April
02-03-2021 18:28
Quote:Original Posted By delia.adel
Aye kaga kenal Gunawan... sorry..wkwkwk bisikin aja napa


Quote:Original Posted By kucingkampung97
Btw gimana kelanjutan cerbung "cinta ialah rasa sakit"?

Penasaran kisahnya si bram dengan si rin, apakah mereka bakalan jadian meski di real life mereka sudah saling merasa asing satu sama lain?

emoticon-Leh Uga


Udeh masup nome dah jadi buku pun
0 0
0
Topeng Yang Terbuka Because Of April
02-03-2021 18:30
Wowww... kelanjutannya bijimane tuhemoticon-sudahkuduga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Topeng Yang Terbuka Because Of April
02-03-2021 18:34
@standalone17
Dua hahhahah
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Topeng Yang Terbuka Because Of April
02-03-2021 18:35
Quote:Original Posted By aghora
Wowww... kelanjutannya bijimane tuhemoticon-sudahkuduga


Quote:Original Posted By delia.adel
@standalone17
Dua hahhahah


Di seruduk bemo om hahahs
0 0
0
Topeng Yang Terbuka Because Of April
02-03-2021 18:41
Quote:Original Posted By delia.adel
Di seruduk bemo om hahahs


biar ga pinisirin,boleh dong dilanjutin akhirnya kayak apa,biar ga nganuemoticon-Tepar
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Topeng Yang Terbuka Because Of April
02-03-2021 18:42
Quote:Original Posted By delia.adel
Di seruduk bemo om hahahs


Quote:Original Posted By aghora
biar ga pinisirin,boleh dong dilanjutin akhirnya kayak apa,biar ga nganuemoticon-Tepar


Besok kalau kaga kerja aku sundulin lagian tridnya om
profile-picture
aghora memberi reputasi
1 0
1
Topeng Yang Terbuka Because Of April
02-03-2021 18:44
Quote:Original Posted By delia.adel
Besok kalau kaga kerja aku sundulin lagian tridnya om


owh..ya udin kalo begonoemoticon-Siap Gan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Topeng Yang Terbuka Because Of April
02-03-2021 18:46
Quote:Original Posted By delia.adel
Besok kalau kaga kerja aku sundulin lagian tridnya om


Quote:Original Posted By aghora
owh..ya udin kalo begonoemoticon-Siap Gan


Ah udin udeh gakda..kemana ya dia dah setahun kaga nampak..kangen dianya
0 0
0
Topeng Yang Terbuka Because Of April
02-03-2021 19:02
Lanjutttt
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Topeng Yang Terbuka Because Of April
02-03-2021 19:08
Quote:Original Posted By delia.adel
Ah udin udeh gakda..kemana ya dia dah setahun kaga nampak..kangen dianya


Quote:Original Posted By orysetha
Lanjutttt


Skuy di gaskan saja
0 0
0
Topeng Yang Terbuka Because Of April
02-03-2021 20:54
Nama kedainya unik, ane salah baca jadi makolaemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Topeng Yang Terbuka Because Of April
02-03-2021 21:01
Mirip Si @diperkosa.tuyul ini sist yg ditertawakan Satu Kampung Karena titid nya cuma 5cm emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Topeng Yang Terbuka Because Of April
03-03-2021 05:03
Quote:Original Posted By indrag057
Nama kedainya unik, ane salah baca jadi makolaemoticon-Ngakak

Wkwkwwk iya tapi sekarang dah kaha6ade om udeh di jokul

Quote:Original Posted By jendralbuluk
Mirip Si @diperkosa.tuyul ini sist yg ditertawakan Satu Kampung Karena saru 5cm emoticon-Ngakak (S)


Oh em gie..jendral ih serem ah
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kitan-sihir-salim-hororlucu
Stories from the Heart
cinta-mati-sang-kuyang
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
jodoh-untuk-mantan
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia