Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
177
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60375cf540e8ce6bca587710/usaha-laundry-bangkrut-sprai-ini-mampu-mencuci-sendiri-999-bebas-bakteri
Sprai alas kasur biasa kita pakai dari sisi kesehatan memang sebaiknya di ganti seminggu sekali, tapi nyatanya kita paling malas mencuci karena ukurannya yang lebar, berat, dan tebal. Asal tahu saja, hanya dalam waktu seminggu bantal dan sprai mengandung 17.000 kali lebih banyak bakteri daripada bakteri di toilet sekalipun!
Lapor Hansip
25-02-2021 15:16

Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!

[ HT# 703 ]

Sprai alas kasur biasa kita pakai dari sisi kesehatan memang sebaiknya di ganti seminggu sekali, tapi nyatanya kita paling malas mencuci karena ukurannya yang lebar, berat, dan tebal. Asal tahu saja, hanya dalam waktu seminggu bantal dan sprai mengandung 17.000 kali lebih banyak bakteri daripada bakteri di toilet sekalipun!

Saking malasnya mencuci paling kita serahkan ke laundry untuk mengerjakannya. Tapi bagi sebagian orang lebih memilih untuk mencucinya sendiri dengan alasan lebih bersih dengan air panas 60° C, menghemat uang, dan menjaga keawetan sprai itu sendiri. Ya, ini hanyalah pilihan, mau hemat, ya tinggal kerjakan sendiri atau pilih membeli yang baru.

Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!

Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!

Kabar baiknya sekarang ini telah di temukan teknologi sprai yang mampu membersihkan dirinya sendiri, ya, meskipun tetap harus melalui proses mencuci tapi cukup di kucek yang pastinya sangat menghemat waktu, bahkan pihak pembuatnya menjamin 99,9% sprai asal Denmark ini tetap terjamin kebersihannya dari semua jenis bakteri serta bebas bau.

Terlihat menjanjikan bukan? Sprai Nordifakt ini tentu sangat di tunggu-tunggu bagi mereka yang peduli kesehatan tapi memiliki waktu terbatas atau mereka yang malas untuk pergi ke laundry terdekat.

Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!

Kelebihan yang dimiliki sprai Nordifakt adalah karena memiliki lembaran ion perak halus yang lembut yang disebut dengan nama Polygiene® yang mampu bekerja (disinfektan alami) membersihkan bakteri, jamur, dan mikroba merugikan lainnya namun tidak merugikan bagi bakteri alami yang menempel pada kulit manusia.

Christianshavn, perusahaan yang memproduksi sprai Nordifakt sebelumnya telah melakukan serangkaian ujicoba dan penelitian laboratorium tentang keefektifan teknologi Polygiene® yang diterapkan pada sprai Nordifakt sehingga tetap bersih dan anti alergi.

Kemudian Trine Johansen & Sofie King perancang dari Christianshavn pun mengatakan hadirnya sprai ini mampu membantu menyelamatkan lingkungan karena proses mencuci hanya sedikit sekali sabun yang digunakan, cukup dengan air dingin yang menghemat minyak-listrik, dan sedikit air limbah yang digunakan.

Kelebihan lain dari sprai bermerk Nordifakt ini terbuat dari 100% katun organik yang bersertifikat OEKO-TEX®, dan teknologi Polygiene® juga telah bersertifikat OEKO-TEX® dan Bluesign® dimana semuanya 100% bisa di daur ulang.

Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!

Pada proses kelola produksi pewarnaan pada sprai Nordifakt dilakukan setelah proses menjahit selesai sehingga warna yang muncul akan terlihat lebih natural dan bagian jahitan dan tepiannya terlihat rapih tanpa ada kerutan. Sedang untuk pilihan warna tersedia 6 pilihan, yakni; Golden Chestnut, Grape Grey, Cloud White, Sand Dune, Forest Brown, Blue Mirage.


Nah, itulah sprai berteknologi terbaru dan inovasi tahun ini yang layak untuk dimiliki bagi kamu yang menginginkan sprai yang nyaman, minim perawatan, selalu sehat tanpa perlu menyediakan waktu lebih banyak untuk membersihkannya. Minat?



Referensi. TKPeh!
Img.google img


Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!

Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
Copyright © 2016 - 2021 iskrim™
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Diubah oleh iskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hiestelle dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 00:44
Nyimak agan isklimemoticon-DP
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 01:01
ihwaww... ane langsung berpikir dong.. berapa ini harga sprei????? pastinyaa funtastic dong yaa gansis... kocek anee belum berani kayaknyaa untuk membeli karya canggih nan praktis ini nih....
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 01:02
selain bisa mencuci sendiri, dia kagak memusnahkan bakteri baik yang ada di kulit kita... ishh ishh... baik banget yaa ini sprei,,, pinter pula tahu mana yang baik mana yang jelek... keren dah... canggihh war biasaaa......
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 01:03
ohyaa gansiss.... dengan terciptanya benda lama dengan teknnologi baru yang semakin canggih ini, apakah sudah dipikirkan benda ini tetap akan menjadi sampah atau tetap bertahan sampai selaama-lamanyaa gansssiss???
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 01:03
misalnya memang akan menjadi sampah,,, aapakah penguraiannya akan menjadi lebih mudah dari kakaknya gansiss??? kakak maksudnyaa yaa sprei biasanyaa gitu....
0 0
0
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 01:05
harapannyaa bisa tidak menjadi sampah gansis,.. tapi kalaupun tetap menjadi sampah, semmoga penguraiannya bisa secepat kilat yaa gansis. aamiin.. biar bumi tidak semakin berat gitu... go green... caiyooo
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 01:09
kira-kira apakah bisa masuk ke pasaran di Indonesia yaa gansis??? kalau melihat dari manfaatnyaa dan juga cara perawatannyaa,, ane merasaakan laku keras di Indonesia ini kali yaa gansis,..,,
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 01:15
100% organic cotton berarti bener-bener bisa dibilang nordifakt ini brand yang peduli dengan sustainability sebuah produk, tidak hanya ramah untuk pengguna tapi juga ramah untuk lingkungan hijau.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 01:50
Wadaaaw
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 02:25
Wahhh keren yak, ini model nyucinya gimana deh gan? Apa kita cuma ngerendem kasih sabun aja nanti udah otomatis nyuci sendiri, apa tetep kudu di masukin mesin cuci sambil disikatin?hehehe
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 02:57
wah kalau bangkrut kayanya enggak deh gan, soalnya beda pasar


ngomongin bisnis nih ebook tutorial bisnis online
0 0
0
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 03:09
TS ngaco ini sprei bukan bisa mencuci sendiri tapi cuman anti bakteri aja. Emang debu yang menempel bisa di sikat sendiri sama sprei nya😄. Judul sama isi beda agak lebay buat judul.
Diubah oleh Nautilus7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 03:24
Baru kemarin habis panggil jasa cuci kasur. Sampai cuci 5 kasur. Makan waktu seharian. Habis itu baca artikel ini serasa solusi banget. Tapi ada kalimat yang bilang :

meskipun tetap harus melalui proses mencuci tapi cukup di kucek.

🙄😐😑😪
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 03:50
Beliin, gan. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 04:54
Menarik sekali
0 0
0
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 04:56
Mau donk om emoticon-Malu
0 0
0
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 05:04
Salfok sama gambar nya euy. Mirip eyke kalo di atas kasur
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 06:06
Nano antibakteri, terbuat dari nano partikel logam Ag silver, Zn zink atau Ti titanium.
Klu logam platinum Pt, emas Aurum hanya tuk Sultan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia