others
Batal
link has been copied
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602484c71b48c747ed4d4642/shinee-nostalgia-dengan-salah-satu-item-album-lawas-mereka-jadul-banget
foto : karchives.com Boy grup SHINee kini memang sedang bersiap untuk melakukan comebacknya yang akan diadakan sebentar lagi. Mereka akhirnya akan kembali berkarya setelah dua tahun tujuh bulan. Grup tersebut ternyata akan memasukkan item-item yang akan membuat penggemar nostalgia melalui album mereka dahulu. Item yang dimasukkan ini mungkin akan susah dikenali oleh generasi baru. Album penuh ketu
Lapor Hansip
11-02-2021 08:13

'SHINee' Nostalgia dengan Salah Satu Item Album Lawas Mereka, Jadul Banget!


'SHINee' Nostalgia dengan Salah Satu Item Album Lawas Mereka, Jadul Banget!foto : karchives.com

Boy grup SHINee kini memang sedang bersiap untuk melakukan comebacknya yang akan diadakan sebentar lagi. Mereka akhirnya akan kembali berkarya setelah dua tahun tujuh bulan. Grup tersebut ternyata akan memasukkan item-item yang akan membuat penggemar nostalgia melalui album mereka dahulu. Item yang dimasukkan ini mungkin akan susah dikenali oleh generasi baru.

Album penuh ketujuh SHINee 'Don't Call Me' akan dirilis pada tanggal 22 Februari. Pra-penjualan telah dimulai melalui berbagai situs musik besar pada 9 Februari lalu. Diantara berbagai paket konten album SHINee yang dirilis di situs tersebut, terdapat kenangan khusus yang menarik perhatian para penggemar, yaitu 'Public Payphone Card'.

Album ini dibagi menjadi dua versi yaitu FAKE-REALITY dan REALITY, di mana para penggemar akan menerima kartu tersebut secara acak. Karena penggemar dapat melihat sekilas ke dalam album grup, ada kesenjangan antar generasi.

'SHINee' Nostalgia dengan Salah Satu Item Album Lawas Mereka, Jadul Banget!

'SHINee' Nostalgia dengan Salah Satu Item Album Lawas Mereka, Jadul Banget!

Sekelompok penggemar dari generasi sebelumnya pasti akan dapat langsung mengenali kartu telepon umum tersebut. Akan tetapi, generasi selanjutnya pasti akan bertanya-tanya untuk apa kartu tersebut digunakan.

Kartu telepon umum sekarang memang sudah tidak digunakan lagi sebagai sarana untuk menggunakan fasilitas telepon umum. Di masa lalu, penggemar dapat mengumpulkan kartu telepon umum yang berisi foto anggota grup idol favorit mereka. Penggemar SHINee ternyata menyambut baik akan hal ini, mereka sangat tertarik dengan album grup yang akan datang. Banyak dari mereka yang memberikan berbagai komentar positif.

"Para remaja akhir-akhir ini mungkin tidak akan tahu kartu apa itu karena tidak banyak bilik telepon umum. Item ini sangat nostalgia, dan saya tidak tahu ada kartu telepon umum," ungkap salah satu penggemar.

Wah kartu telepon seperti tentunya sekarang sudah susah banget ya kita jumpai! Beruntung nih kalian yang bisa dapetin item jadul tersebut! Apalagi ditambah dengan bonus foto dari para idol ya! Sukses selalu ya untuk comeback SHINee yang tinggal menghitung hari!


profile-picture
profile-picture
tien212700 dan kudanil.la memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
'SHINee' Nostalgia dengan Salah Satu Item Album Lawas Mereka, Jadul Banget!
13-02-2021 13:48
wkwkwkw gemes bangett public payphone cardd!! gapapaaa mengenalkan ke generasi baruuu, 22 februari dah 11 hari lagiii
0 0
0
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia