Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601091ecf0bdb25d6e076539/2-hal-unik-dan-aneh-yang-ada-di-dunia-yang-dibuat-manusia
Ada 2 hal unik dan aneh yang ada di dunia ini versi ane sebagai penulis Simak selengkapnya! Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin. kembali lagi di thread ane yang masih tentang entertainment, kali ini ane mau bahas tentang 2 hal di dunia ini yang menurut ane aneh dan unik. Walaupun begitu bisa dipelajari kok. Baca juga: Potret Hal
Lapor Hansip
27-01-2021 05:04

2 Hal Unik dan Aneh yang Ada di Dunia yang Dibuat Manusia

icon-verified-thread
Quote:
2 Hal Unik dan Aneh yang Ada di Dunia yang Dibuat Manusia
Ada 2 hal unik dan aneh yang ada di dunia ini versi ane sebagai penulis Simak selengkapnya!


2 Hal Unik dan Aneh yang Ada di Dunia yang Dibuat Manusia


Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
kembali lagi di thread ane yang masih tentang entertainment, kali ini ane mau bahas tentang 2 hal di dunia ini yang menurut ane aneh dan unik. Walaupun begitu bisa dipelajari kok.


Baca juga: Potret Hal-hal unik ini bikin kita lebih melek tentang isi dunia!
Kalau bicara masalah hal aneh dan unik di dunia ini sebenarnya banyak dan terlalu banyak untuk dipelajari ya gansis. Bahkan yang belum terkuak pun banyak sekali. Tetap menjadi misteri pula. Namun begitu dari banyaknya hal tersebut sudah ada yang bisa dipelajari kok.


Unik merupakan sesuatu yang tidak biasa yang keberadaannya terkesan baru dan abnormal. Sedangkan aneh adalah sesuatu hal yang tidak biasa juga, namun keberadaannya terkesan tidak diinginkan. Misalnya yang unik itu seperti masker yang gambarnya wajah senyum. Lalu yang aneh misalnya buah yang mirip seperti bayi gitu.


Namun ada dua hal di dunia yang unik dan aneh menurut ane gansis. Yaitu yang pertama Museum Penis dan yang kedua ada . Dimana aaa menurut ane unik dan Patung Pemburu menurut ane aneh. Keduanya agak berbeda karena yang pertama sebuah tempat disimpannya benda unik, dan yang kedua sebuah benda.


Seperti apakah 2 Hal Unik dan Aneh yang Ada di Dunia yang Bisa Dipelajari, Versi Ane? Apakah seaneh dan seunik namanya? Monggo langsung ke tekape.
Let's talk about it.


Quote:
1. Museum Penis/Phallological

2 Hal Unik dan Aneh yang Ada di Dunia yang Dibuat Manusia


ya! Ini adalah sebuah museum dimana hampir semua penis makhluk hidup yang sudah mati, dikumpulkan dan diawetkan disini. bukan hanya penis hewan saja tetapi ada penis manusia juga lho gansis. Waduh pebus siapa tuh gan yang dipajang haha.

Museum ini terletak di Islandia, dengan nama asli The Icelandic Phallological. Dimiliki oleh seorang guru yang bernama Sigurdur Hjartarson, museum ini diciptakannya demi mengabadikan kejantanan-kejantanan di muka bumi. Wah wah kok ya ada aja sih idenya ya gansis.

Dinobatkan sebagai museum paling anomali di dunia, terdapat puluhan penis di museum ini, dan mendapat kunjungan dari turis mancanegara setidaknya 11.000 pertahunnya. Ini yang datang penasaran sama penis ya hihi.


Quote:
2. Patung Pemburu/Nkondi

2 Hal Unik dan Aneh yang Ada di Dunia yang Dibuat Manusia

Patung ini merupakan patung yang disakralkan oleh salah satu suku di Kongo, Afrika. Nkondi ini merupakan berhala mistik yang artinya "pemburu". Istilah ini tentunya memiliki niat yaitu mereka mengharapkan dapat memburu dan menyerang pelaku kesalahan, penyihir, atau bahkan musuh.


Menurut wikipedia yang ane kutip,
Fungsi utama nkondi adalah menjadi rumah bagi roh yang keluar dari tempatnya, memburu dan menyakiti orang lain. Oleh sebab itulah nkondi biasanya diadakan di depan umum dan digunakan untuk mengukuhkan sumpah, atau untuk melindungi desa dan lokasi lain dari penyihir atau pelaku kejahatan. Hmm aneh ya gansis. Tapi bagi mereka mungkin tidaklah aneh, justru sebuah pengharapan.



Bonus Video

Quote:



Quote:



Kesimpulannya, Museum penis yang bernama museum phallological adalah tempat dikumpulkan dan diawetkannya penis hampir semua makhluk hidup didunia ya gansis. Lalu patung pemburu yang bernama nkondia itu adalah patungnya suku di kongo yang disakralkan.


Jadi itulah tadi 2 hal unik dan aneh di dunia yang dapat dipelajari versi ane. Menurut ane sebenarnya banyak hal ynik dan aneh di dunia ini yang masih banyak belum terkuak dan bahkan masih menjadi misteri. Hanya Tuhanlah yang tahu itu. Kita sebagai manusia yang mendiami bumi sudah seharusnya berlaku baik dan menjaga, jangan sampai merusaknya.


2 Hal Unik dan Aneh yang Ada di Dunia yang Dibuat Manusia
Sumber: Opini Pribadi
Referensi &Gambar: 1 & 2
@abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
2 Hal Unik dan Aneh yang Ada di Dunia yang Dibuat Manusia
27-01-2021 05:04
Unik dan aneh ya ganemoticon-Wow
0 0
0
2 Hal Unik dan Aneh yang Ada di Dunia yang Dibuat Manusia
27-01-2021 05:05
Apalagi nomor 1 emoticon-Leh Uga
0 0
0
2 Hal Unik dan Aneh yang Ada di Dunia yang Dibuat Manusia
27-01-2021 11:18
jirr museum konto_ dong emoticon-Ngakak

tar ada museum dj_embut g ya emoticon-Ngacir
0 0
0
2 Hal Unik dan Aneh yang Ada di Dunia yang Dibuat Manusia
27-01-2021 12:50
Museum bentuk² vagina kalo ga salah ada juga gan. Berisi ratusan hasil cetakan dari berbagai vagina wanita dan diletakkan di dinding.
0 0
0
2 Hal Unik dan Aneh yang Ada di Dunia yang Dibuat Manusia
28-01-2021 00:09
emoticon-Ngakak unik juga sih ada museum penis, kira-kira isinya gimana ya itu? hahaha
0 0
0
2 Hal Unik dan Aneh yang Ada di Dunia yang Dibuat Manusia
28-01-2021 20:57
Lhah unik juga ada museum gituan wkwk baru tau ane
0 0
0
2 Hal Unik dan Aneh yang Ada di Dunia yang Dibuat Manusia
29-01-2021 00:59
wkkwkw iseng banget bikin museum alat vital ya, ngumpulin koleksinya kira-kira gimana ya? nyarinya di pusat oleh-oleh bali ngga nih?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia