Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600f3510c8208474787fcb41/mengerikan-pria-ini-terpelanting-ke-udara-karena-naik-motor-ugal-ugalan
Temen gak ada akhlak!! Masa remaja memang masa yang paling indah, dimana pada saat itu ente belum merasakan pedas nya di tampar-tampar kenyataan hidup. Bahkan ada yang gak segan mengutarakan mimpi besarnya pada dunia. Tapi realita nya cuma jadi agan-angan di siang bolong. Masa remaja juga bisa dibilang masa paling mengembirakan gansis, karena apa? karena biasanya pada masa itu bakal timbul ide-ide
Lapor Hansip
26-01-2021 04:16

Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!

icon-verified-thread

Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
Temen gak ada akhlak!!

Masa remaja memang masa yang paling indah, dimana pada saat itu ente belum merasakan pedas nya di tampar-tampar kenyataan hidup. Bahkan ada yang gak segan mengutarakan mimpi besarnya pada dunia. Tapi realita nya cuma jadi agan-angan di siang bolong.

Masa remaja juga bisa dibilang masa paling mengembirakan gansis, karena apa? karena biasanya pada masa itu bakal timbul ide-ide dan hasrat melakukan hal-hal konyol atau bahkan gila, agar di anggap keren.

Ane pribadi pernah melakukan hal-hal konyol waktu sekolah, seperti  dulu pernah bareng temen naik motor habis pulang dari nongkrong tiba-tiba ane terbisik ide buat muter-muter pom bensin. Temen yang ane boceng sampai malu, hahaha. Pernah juga berhenti 2 menit di depan cewek cantik pas dia lagi nunggu angkot, temen ane juga malu nya minta ampun.

Pernah juga berhenti di depan tukang bakso pake motor terus teriak,”pak, gak beli bakso!!!,” langgsung kabur dah. Ya nama nya remaja gansis, kapan lagi ngelakuin hal-hal konyol seperti itu kalau bukan pas remaja.

Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!

Seperti yang dilakukan remaja ini tapi yang satu ini justru agak bar-bar gansis dan berbahaya juga. Diperlihatkan sebuah video yang di upload dari akun instagram@tawacandahahaha, sepasang remaja naik motor secara ugal-ugalan lantas ada gundukan besar justru di gas. Jadinya orang yang di gonceng terpelanting ke udara gansis, mana tinggi banget lagi terpental nya.

Itu kalau jatuh nya dalam posisi yang salah bukan lagi lucu tapi malah horror, karena bisa cidera serius. Mungkin karena mereka melihat para freestyle kali yak jadi 

pengen niru aksi-aksi nya. Ente bisa melihat aksi mereka di bawah.

Cek video nya disini


 Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!

Waktu ane melihat video di atas, gak ada kata lain selain gokills gansis. Tapi buat kalian yang dirumah jangan di tiru ya  karena itu aksi yang gak lucu tapi justru berbahaya. Sedikit curhat juga, yang justru buat ane sebel atas kelakuan remaja-remaja jaman sekarang, mereka melakukan aksi-aksi gila di jalan umum dengan motor nya. Seperti balap liar dan freestlye di jalan umum.

Karena itu justru membahayakan dan menggangu kenyaman pengendara lain, ane pribadi gak melarang tapi jangan dijalan umum yang ramai donk. Jika pengen gaya-gayan buat motor loncat-loncat atau balap liar mending di tempat yang sudah sediakan, atau kalau agak ada ya cari jalan yang bener-bener sepi. Itu sih saran ane bagi para remaja-remaja.

Tambahan wawasan juga tentang freestyle gansis, biar thread ini ada wawasan dan ilmunya. Ternyata freestyle itu termasuk aksi yang bisa dijadikan mata pencarian loh, bahkan di beberapa daerah dijadikan berlombaan, modal skill mengendalikan motor nya dapat duit. Nah berikut nama gaya-gaya dalam fresstyle yang ane tahu, cekidot:

Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!

Yang pertama bernama wheelie, dalam freestyle ini gerakan yang cukup disukai gansis dan teknik dasar untuk belajar freestyle. Dimana teknik ini memperlihatkan pengendara menaikan ban depan motor dan berjalan hanya mengunakan ban belakan saja.

Yang kedua bernama stoppie, dimana teknik ini ente harus ngebut dulu gansis dan mengeram ban depan secara mendadak, sehingga ban belakang itu sampai terangkat.

Yang ketiga bernama burn out, dimana teknik ini jarang ada yang mau melakukan karena ente bisa ganti ban setiap minggu/bulan, teknik ini membakar ban belakang dengan cara memutar gas dengan barbar tapi dalam waktu bersamaan juga mengerem ban depan sehingga yang muter cuma ban belakang saja.

Yang terakhir bernama jomer, dimana teknik ini naik motor keliling kota pas malming tutup helem dan nyanyi-nyanyi gak jelas lalu tiba-tiba mewek karena inget mantan, teknik ini dikuasi oleh ente-ente yang jomblo nya udah keterlaluan.

Nah itu dia tentang orang terplanting ke udara dan wawasan freestyle. apa tanggapan kalian tentang video tersebut? Tulis dikolom komentar ya dan terimaksih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber videolink


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 04:18
menuju tak terbatas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BayZeto dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 04:18
parah!!
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 04:19
terbang meraih bintang!!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 04:23
Biar kapok emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 05:13
melambung jauh!!emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 06:04
Sokor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 06:09
Sana yang jatuh sini yang mringisemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 06:14
Ya siapa suruh naik motornya ugal ugalan emang harus ya naik motornya begitu nggak bisa yang normal normal aja gitu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 06:15
Semoga dah kapok deh setelah kejadian ini naik motor yang normal normal aja
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan novaajinugroho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 06:34
Mantap sekali gan sehingga bisa berjumpalitan di udara untuk gaya-gayaan. Naik motor ugal-ugalan merupakan hal yang tidak bagus sehingga silahkan untuk dihindari dengan baik.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 06:59
Itu mah sengaja banget wkwk
Tapi sakit kayanya tuh
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 07:07
Sakitnya tuh di sono..😁
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 07:43
yang Jomer 8 tahun lalu ane sering melakukannya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 07:45
Mungkin mereka sedang belajar free style 🤪
Free styler yg jago dulunya juga dari nol belajar pake jatuh2 dulu 😌
0 0
0
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 08:04
Kurang kerjaan aja...naik motor dengan enak aja oke ...pake bergaya...malah terbang......jatuhnya itu yang bikin sakit.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 08:23
wahhhh ga ngebayangin gmna kaget nyaa yang belakang
wkwkwkwkwk

ngakak sihh tapi
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 08:56
bisa terbaaaang emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 09:15
bisa gitu ya
0 0
0
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 09:17
Koq masih bisa bangun gak seru lah
Biar kapok gitu dipikir dalane mbahmu po
0 0
0
Mengerikan, Pria Ini Terpelanting ke Udara karena Naik Motor Ugal-ugalan!
26-01-2021 09:25
kek nya emang sengaja deh bikin konten

untung tuu kepala ga nyentuh duluan, klo iye blarakan dah tuu otak emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia