News
Batal
KATEGORI
link has been copied
210
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600e1e7082d4950dff0ae7aa/denny-siregar-bela-jokowi-ngaku-tak-incar-jabatan-komisaris-tapi
Pegiat media sosial ini diprediksi oposisi bakal terus kencang membela pemerintah agar dilirik Jokowi dan dihadiahi jabatan komisaris. Terkait itu, Denny Siregar pun buka suara alasan dibalik sikapnya selalu mendukung pemerintahan Jokowi dan menghantam kubu oposisi. Ternyata dia mengaku motifnya bukan jabatan.
Lapor Hansip
25-01-2021 08:27

Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...

Past Hot Thread
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...


SuaraRiau.id - Denny Siregar tampil sering membela pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Ia pin menjawab sindiran dari kubu oposisi soal motifnya terus menerus membela Jokowi.

Pegiat media sosial ini diprediksi oposisi bakal terus kencang membela pemerintah agar dilirik Jokowi dan dihadiahi jabatan komisaris.

Terkait itu, Denny Siregar pun buka suara alasan dibalik sikapnya selalu mendukung pemerintahan Jokowi dan menghantam kubu oposisi. Ternyata dia mengaku motifnya bukan jabatan.

Denny Siregar mengungkapkan motifnya membela Jokowi dalam kicauan di akun Twitternya. Ia menjelaskan adalah salah sangka jika dirinya mencari jabatan komisaris.

"Gua selalu disindir2 kalo ada yang jadi Komisaris. Seolah-olah jabatan Komisaris itu pencapaian tertinggi..Mereka gak pernah paham, pencapaian tertinggi gua bukan dari sisi materi, tapi bagaimana kelak gua ninggalin anak gua negeri yang aman untuk dia tinggali.

“Sekali berarti, lalu mati"" tulisnya dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Senin (25/1/2021}.

Denny menegaskan sikapnya membela Jokowi bukan bermotif materi atau jabatan. Pendukung Jokowi itu memastikan dalam barisan ideologis dalam membela pemerintahan Jokowi.

Makanya nggak heran, dia terus menerus menyerang dan menyindir kubu oposisi yang berupaya menarasikan negatif rezim Jokowi.

Untuk melawan kaum ideologis yang tidak senang dengan langkah pemerintah, kata Denny, mesti dilawan dengan akal bukan otot. Karena mereka melawan Jokowi dengan narasi ideologis maka Denny melakukan hal serupa.

“Melawan orang-orang dengan tujuan materi, itu mudah. Kasih jabatan dan uang, selesai sudah. Yang sulit itu melawan orang-orang ideologis, yang menganggap apa yang mereka perbuat di dunia adalah bekal mereka di surga. Dunia ini nggak ada artinya bagi mereka…Melawan mereka harus berfikir seperti mereka..,” ujarnya.

Untuk diketahui, relawan atau pendukung Jokowi jadi komisaris sudah bukan rahasia. Sejak Jokowi menguasai rezim teracatat ada setidaknya 20-an relawan pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta itu diberi jabatan komisaris di BUMN.

Terakhir, relawan yang diganjar komisaris yakni Budiman Sudjatmiko. Politikus PDI Perjuangan ini jadi komisaris independen PT Perkebunan Nusantara V.

sumur

Tapi kalo dikasih, ga nolak juga sih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zexalbeast dan 27 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 08:30
Alah dikasih mah kaga nolak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 8 lainnya memberi reputasi
6 3
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 08:35
Banyak yg jadi jamaahnya dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryanuhuy dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 08:35
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan 38 lainnya memberi reputasi
32 7
25
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 08:39
emg udah punya apa kau den?
rumah mewah,
mobil mewah
deposito? emoticon-Ngakak
emg org kayak kau ngincar jabatan/uang utk hidup
Ebenezer ahok org jalanan aja udh komisaris den
kasihan kau emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
warbound dan 14 lainnya memberi reputasi
13 2
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 08:39
Gaji bajer sekelas komisaris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryanuhuy dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 08:40
Biar gak jadi komisaris, asal bayarannya gak kalah

Di zaman Jokowi Indonesia rusak di segala bidang. Politik ekonomi hukum ham sosial.
Maling2 kubu lu makin menggila
Sementara lu jilat dan mengalihkan isu utk ngumpani cebong dungu dan babi rasis penuh kasih dendam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan 20 lainnya memberi reputasi
14 7
7
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 08:40
di dalam hatinya mah, sueeee yg lain diangkat gwa kagak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryanuhuy dan 6 lainnya memberi reputasi
5 2
3
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 08:43
salah post
Diubah oleh music9000
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 08:47
sebelum dapet jabatan yang mentereng ya jilat terus, teriak paling lantang biar didenger emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
warbound dan 7 lainnya memberi reputasi
5 3
2
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 08:51
waktu pilpres ada 55% orang yg pilih Jokowi. d antara pemilih Jokowi ada puluhan juta jd pendukung garis kerasnya ...

masa semua pendukung garis keras d bilang incar jabatan

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
redjupie dan 10 lainnya memberi reputasi
9 2
7
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 08:51
Siapa pun yang nulis berita tentang orang ini, plis deh jangan d labelin pegiat sosial media.
Ini mah buzzerp kelas kakap, emoticon-anjing rezim emoticon-frog. lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gister69 dan 14 lainnya memberi reputasi
12 3
9
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 08:57
gw berhadap pengorbanan abu jancuk dan desi bebek dihargai lah, minimal jadi korlap cebong gantiin nababan yang blunder besar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
p1p1 dan 8 lainnya memberi reputasi
7 2
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 09:00
Karna dungu lu memuaskan den jdnya buzzerp terus, kl yg lain ada pinternya dikit makanya jd komisaris😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 09:09
Kapasitas Densi untuk memimpin lemah, lha di ILC aja gemeteran kok ngomongnya.

Posisinya ya bakal permanen di belakang meja, pendengung di medsos sambil bawa jiplakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raneeys dan 9 lainnya memberi reputasi
8 2
6
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 09:13
Biarpun dia gk dikasi jabatan ma jokowi,

Lu pada gak tau kan dia dpt bayaran berapa ? Hahaha..
Orang kek deny gak mungkin gak dibayar, pasti dibayar. emoticon-Big Grin
Yg pasti lebih besar dari gaji2 kantoran lu pada
Diubah oleh kamublangsak21
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 09:16
Pemuja syiah emang jelas gak aman lah di indo panjul...

Sesat kan...
Diubah oleh bang.0don
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HadesManes dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 09:19
yg keras di medsos kaya densi, abu janda, eko,,dll..pas di ajak debat di ilc..pada mati kutu semua...kalah debat lapor atasan ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 9 lainnya memberi reputasi
7 3
4
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 09:20
di ilc aja mati gaya
gmn bekerja didunia profesional
emoticon-Ngakak

lagi mau dimasukin kemana?
emg ada keahlian?
belum ada sih bumn yg main core pekerjaanny menjilat
mungkin kalau sudah ada doi bisa jadi dirut komut ceo dirangkap semua sekalian
emoticon-Ngakak

udah berjuang dimari sama adik2 binaan

Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 10 lainnya memberi reputasi
9 2
7
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 09:29
Penasaran tante Desi cocoknya di taruh di bumn man's yaa 😁😁
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan Sadhunter memberi reputasi
1 1
0
Denny Siregar Bela Jokowi Ngaku Tak Incar Jabatan Komisaris, Tapi...
25-01-2021 09:30
negara dirampok APBN nya ama PDIP si desi mingkem ga pernah komen

munafik ni orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JustMe10 dan 8 lainnya memberi reputasi
7 2
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia