Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600cf1c28d9b1767bb029b3f/5-jenis-kekkei-genkai-elemen-alam-terkuat-di-naruto
Kekkei Genkai adalah salah satu jutsu atau elemen yang sulit untuk di kuasai oleh ninja biasa dalam anime Naruto. Kekkei Genkai tergabung dalam dua elemen menjadi satu elemen, dan memiliki kemampuan yang sangat kuat dan berada diatas elemen yang lainnya. Kekkei Genkai tidak didapatkan dengan mudah, melainkan harus ada keturunan genetik atau bisa juga didapatkan dengan berlatih keras.
Lapor Hansip
24-01-2021 11:04

5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Jenis Kekkei Genkai paling langkah!

5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto

pinterest.com/WoodStyleKekkeiGenkai


Kekkei Genkai adalah salah satu jutsu atau elemen yang sulit untuk di kuasai oleh ninja biasa dalam anime Naruto. Kekkei Genkai tergabung dalam dua elemen menjadi satu elemen, dan memiliki kemampuan yang sangat kuat dan berada diatas elemen yang lainnya.


Kekkei Genkai tidak didapatkan dengan mudah, melainkan harus ada keturunan genetik atau bisa juga didapatkan dengan berlatih keras. Ada banyak sekali jenisnya dalam anime Naruto, tetapi ada 5 jenis Kekkei Genkai elemen alam terkuat yang pernah ada. Simak ulasannya dibawah ini!



Quote:1. Mokuton
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto



Salah satu jenis Kekkei Genkai alam yang sangat sulit untuk dikuasai, bahkan sangat langkah untuk ditemukan. Kekkei Genkai ini hanya di miliki oleh Hokage pertama, Hashirama Senju. Tetapi ada juga beberapa ninja yang menggunakan Kekkei Genkai ini karena memiliki sel dari Hashirama.

Seperti Madara yang menggunakannya untuk mengalahkan Kyuubi pada saat perang Ninja melawan Naruto. Mokuton adalah jenis Kekkei Genkai yang menggunakan elemen alam berupa elemen kayu yang sangat kuat. 

2. Bakuton
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto



Jenis Kekkei Genkai yang kedua adalah Bakuton yang menggunakan dua elemen alam sekaligus, yaitu elemen air dan petir. Bakuton dapat digunakan dalam mode penyerangan jarak jauh dan juga jarak dekat.

Sayangnya, Kekkei Genkai yang satu ini hanya di miliki oleh Ninja asal Iwagakure saja. Salah satu penggunanya adalah Deidara yang mengubah dari tanah liat menjadi sebuah ledakan yang dahsyat tersebut. Dan Kekkei Genkai inilah yang berhasil menangkap Gaara dan Shukaku saat itu.

3. Yoton
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto



Secara arti, Yoton berarti pelepasan elemen lava kepada musuh yang mampu membuat meleleh seketika. Kekkei Genkai yang satu ini juga menggunakan dua elemen alam sekaligus untuk membuat sebuaht semburan lava dari penggunanya, yaitu elemen tanah dan api.

Yoton memiliki jenis yang berbeda beda. Salah satunya adalah Yoton miliki Kurotsuchi yang memilliki Yoton dahsyat dan mematikan. Yoton tersebut disemburkan dalam bentuk api lava berbentuk vulkanik dan mampu menjebak musuh dalam sekali serang saja.

4. Shakuton
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto



Shakuton adalah jenis Kekkei Genkai yang sangat langkah seperti Mokuton milik Hashirama. Dimana penggunanya hanya dimiliki oleh ninja asal Sunagakure, Pakura. Kekkei Genkai Shakuto menggunakan elemen api dan angin yang bisa membakar musuh hingga keirng dan mati.

Tekhnik ini berisi kumpulan chakra yang bisa memfokuskan titik kelemahan musuh yang mudah terbakar. Dan ini bisa dilakukan dalam sekali serang saja, jelas ini lebih dahsyat dari api saringgan klan Uchiha.

5. Hyoton
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto



Kekkei Genkai alam terkuat terakhir adalah Hyoton yang dimiliki oleh klan Yuki. Dan Kekkei Genkai ini masuk kedalam daftar yang paling terkuat. Hyoton adalah elemen es yang menggabungkan elemen air dan angin untuk membuat sebuah elemen es yang sangat kuat dan kokoh.

Kekkei Genkai ini juga yang behasil membuat luka para terhadap Sasuke dan Naruto saat berhadapan dengan Baku. Hyoton tidak bisa dikalahkan dengan menggunakan api biasa saja, sebab Kekkei Genkai ini bukanlah sembarangan elemen alam yang mudah dikalahkan.


Itulah beberapa Kekkei Genkai elemen alam terkuat yang pernah ada didalam anime Naruto. Bagaiaman? Apakah ada jenis Kekkei Genkai diatas yang mampu mengalahkannya?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber nonton sendiri

BACA JUGA HOT THREAD TS DISINI
Diubah oleh jabalnursaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto
24-01-2021 12:21
Kekkei touta, jinton yg keren kata gw
0 0
0
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto
24-01-2021 13:12
Mokuton itu gabungan elemen apa ya? Dan kenapa cuma hashirama yg bisa nguasain elemen ini?

Btw mizukage ini punya 2 kekkei genkai,sayang ga disebutin di Thread ini
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto
24-01-2021 14:04
aduhh .. soal ginian mah ane g ngerti, asal nonton aja emoticon-Ngakak
profile-picture
emineminna memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto
26-01-2021 19:43
masih ada tuh kekkei genkai kristal.. punya siapa ane lupa namanya.. hehe cewe penggunanya
0 0
0
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto
27-01-2021 10:07
kalau sama autan kuatmana gan ?
0 0
0
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto
27-01-2021 12:32
Kalau gua min tergantung lawan sih
0 0
0
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto
27-01-2021 12:32
Mana2 aja boleh kok.
0 0
0
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto
27-01-2021 12:32
Keren2 semua dah pokokeee
0 0
0
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto
27-01-2021 13:04
Wiih sangar sangar genkai elemennya
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto
27-01-2021 13:08
Klo mnurut gua beton paling kerenemoticon-Cool
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto
27-01-2021 21:27
Bacoton punya naruto gan
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto
28-01-2021 09:22
Ini menurut ane emang hal yang paling menarik sepanjang series Naruto gan
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto
29-01-2021 23:45
Kalo Saiton gan kekei genkai juga nga 😅
0 0
0
5 Jenis Kekkei Genkai Elemen Alam Terkuat di Naruto
30-01-2021 00:26
Di boruto belom keliatan ada kekkei genkai yang baru kayaknya, atau ane aja yang nggak tau? emoticon-Embarrassment

->> WO was here
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia