News
Batal
KATEGORI
link has been copied
194
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600c0c5b9a972e6063096d73/diingatkan-soal-dosa-orang-tua-karena-tampil-seksi-maria-vania-geram
Maria Vania dikenal sebagai model dan presenter yang kerap memamerkan tubuhnya yang molek. Tak jarang, Maria juga memakai busana ketat yang menonjolkan setip lekuk tubuhnya. Rupanya hal itu membuat salah satu netizen merasa risih dan menyebut dosa orang tua karena kegemaran Maria menggunakan busana seksi. "Cari duit harus dengan cara kaya gitu ya, kasian yang menanggung dosa nya ibu dan ayahn
Lapor Hansip
23-01-2021 18:45

Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram

Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram




Maria Vania dikenal sebagai model dan presenter yang kerap memamerkan tubuhnya yang molek.




Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram




Tak jarang, Maria juga memakai busana ketat yang menonjolkan setip lekuk tubuhnya.




Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram




Rupanya hal itu membuat salah satu netizen merasa risih dan menyebut dosa orang tua karena kegemaran Maria menggunakan busana seksi.




Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram




"Cari duit harus dengan cara kaya gitu ya, kasian yang menanggung dosa nya ibu dan ayahnya Astaghfirullah," tulis netizen dengan nama akun @dhina6204.




Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram




Perkataan netizen itu rupanya membuat Maria geram. Ia tak terima orang tuanya diseret lantaran gaya berbusananya.





Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram





"Ada masalah apa kamu dengan orang tua saya? Sampai harus bawa bawa mereka?" balas Maria.




Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram




Wanita berusia 29 tahun ini pun merasa tak habis pikir karena masih ada orang yang berkomentar seperti itu di Instagramnya.




Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram




"Masih ada aja 2021 yang begini. Mba nya sehat??? Bawa bawa orang tua saya?" tulis Maria di Instagram Storiesnya.

(arm/syf)

sumber

Sabar aja ya Maria Vania. Punya tubuh kencang mulus terawat memang bikin banyak yang ngiri

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 18:47
Memang lebay tuh cewek
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 18:48
Iri bilang coyemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 18:49
"Besar" jiwanya...
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan devi.jon memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 18:50
Tenang semua dosa manusia dah ditanggung dia
Diubah oleh nontonyukahhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qyujoker dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 18:50
Netizen maha benar....
Kadrun dan kadrunwati kalo bersabda di internet, udah ngerasa kayak yang paling suci sedunia


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 18:53
mukanya standar.. cuma karna terawat,body bagus,.. ya suka² aja cowok..

lain cerita kalo kondisinya miskin,banyak pikiran, ya ngak dilirik .. :d

hanya segelintir orang saja yg melihat tidak hanya dari covernya..
profile-picture
profile-picture
bajier dan agam69 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 18:58
Besar asli atau besar busa ?

Just for science. emoticon-Nyepi
0 0
0
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 18:59
Dia yg dosa ortunya yg masup neraka RIP logic
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 30 balasan
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 19:00
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram


aduuh .. mesti balik ke kamar mandi lagìi ...

emoticon-Mewek
Diubah oleh indrae9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saphykung dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 19:08
ni cewe emang badannya bagus sihh .. tp klo face ane mendingan si lorenza emoticon-Leh Uga



GIF
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan gikogaza memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 19:10
Mencoba berfikir beda. Mgkn sengaja itu akun buatan media buat naikin nama si Maria Vania dengan cara kontroversi. Krn jujur begitu baca ini gw langsung browsing di IG akun si Maria emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 19:11
Bodo amat
0 0
0
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 19:13
itu yang nyinyir kalau mau dicocoklogi asalnya karena dulu pas sekolah, kepseknya maksa siswi non muslim pake kerudung/jlibab emoticon-Hammer2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 19:15
menggauli budak tidak tercela kan ?

capture dong @wiskey31 emoticon-Motret
profile-picture
m0de83g0 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 32 balasan
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 19:17
Ya memang, tapi masalahnya sok nasehati tapi dinikmati juga...

Kalo bener bener yang bener, kayak ane, gak kenal tuh orang siapa, boror2 nasehati...
profile-picture
m0de83g0 memberi reputasi
1 0
1
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 19:19
Mantap dah kata katanya.

emoticon-Ngakak
profile-picture
m0de83g0 memberi reputasi
1 0
1
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 19:19
hhhmmmm emoticon-Cool

kalo di perhatikan...maria vania ini kayaknya pengen punya tipe cowok kayak ane emoticon-Cool

tapi ane gak bakal mau ah emoticon-Ngacir

tapi kalo di paksa ya sudahlahh emoticon-Cool
dari pada anw tersiksa lahir batin emoticon-Cool




hhhmmmm emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satyagilang dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 19:20
BMWemoticon-Leh Uga body emg maknyuslah
0 0
0
Diingatkan soal Dosa Orang Tua karena Tampil Seksi, Maria Vania Geram
23-01-2021 19:25
Skrg jamannya cewek body fit bre
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia