Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
328
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600b5353f0bdb2718d00e68f/coco-dan-mimi-kelinciku-yang-manis-sekali
Kelinciku Kelinciku-kelinciku Kau manis sekali Melompat kian kemari Sepanjang hari Ingin aku menemani Sepulang sekolah Bersamamu lagi menari-nari Pak Dall Kelinci adalah hewan yang lucu dan tentunya menggemaskan makanya banyak yang suka memelihara kelinci, terutama yang memiliki anak kecil, suka dengan hewan bertelinga panjang ini Setiap kali bernyanyi lagu kelinciku, pastilah teringat dengan dua
Lapor Hansip
23-01-2021 05:36

Coco dan Mimi Kelinciku yang Manis Sekali

icon-verified-thread
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali


Quote:Kelinciku
Kelinciku-kelinciku
Kau manis sekali
Melompat kian kemari
Sepanjang hari

Ingin aku menemani
Sepulang sekolah
Bersamamu lagi menari-nari

Pak Dall


Kelinci adalah hewan yang lucu dan tentunya menggemaskan makanya banyak yang suka memelihara kelinci, terutama yang memiliki anak kecil, suka dengan hewan bertelinga panjang ini


Setiap kali bernyanyi lagu kelinciku, pastilah teringat dengan dua kelinci kesayangan yaitu Coco dan Mimi, Coco itu adalah kelinci cowok dan Mimi adalah kelinci cewek.

Tahu nggak dari mana asal muasal nama kelinci imut itu?
Awalnya nama Coco itu berasal dari Co ... wok karena Coco adalah kelinci cowok alias kelinci jantan, dan Mimi berasal dari kata mami, karena pastilah seorang mami adalah perempuan, nah karena Mimi ini kelinci betina makanya dikasih nama Mimi, keren nggak Gan Sis? Tentunya keren dong, sekeren dua kelinci yang imut ini.

Asal mula kami punya kelinci kami membeli di tempatnya Om Ikhsan, Om Ikhsan ini penjual kelinci lho. Banyak banget kelincinya, dua kelinci ini kami beli dengan harga seratus ribu saja. Coco itu kelinci coklat dan kelinci yang putih namanya mimi. Walaupun dengan kelinci kami sayang banget deh.

Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali


Hayo lagi ngapain tuh si Cici, jangan ngintipin orang mau ganti baju dong. Entar kalau sudah selesai ganti baju boleh masuk. "Huss, huss sana." Entar difoto lagi ya, cekrek.

Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali


Memelihara kelinci itu menyenangkan lho, makanannya juga mudah, kalau ada sayuran sisa bisa dikasihkan, kalau nggak kita beli saja di pasar, wortel juga sayuran kangkung. Hayo siapa nih yang suka makan wortel dan kangkung, berarti saudaranya kelinci dong.

Antara si Coco dan Si Mimi siapakah yang paling manja, hayo ngaku ... hayo ngakuu, eh ternyata lebih manja adalah Mimi, apakah karena kelinci perempuan? Maunya digendong dan disayang-sayang.
Yang maunya digendong dan disayang berarti sama persis seperti kelinci.

Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali


Punya kelinci itu asyik juga lho bisa diajakin selfi tinggal kasih makan pakai wortel, wah kelinci paling demen tuh. Jangan lupa untuk ngasih minum juga Gan Sis, ya iya lah wong dia ya butuh minum juga seperti manusia.

Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali


Jangan lupa untuk ngasih makan hewan peliharaan kita ya, 'kan kasihan kalau tidak makan, bisa mati deh. Menyayangi binatang dengan sepenuh hati, entar binatang itu pasti sering nyari-nyari pemiliknya. Jangan pernah ngasarin dengan binatang ya, sahabat Kaskus semuanya. Mari bikin gerakan Cintai hewan peliharaan sepenuh hati walaupun kadang pup sembarangan. Rupanya walaupun kelinci kudu diajarkan toilet training setuju nggak Gan Sist?
biar nggak pup sembarangan lagi, juga kandangnya harus sering dibersihkan, untuk menjaga rumah tetap bersih dan sehat.

Semoga kelinciku sehat-sehat terus, doyan makan dan cepet gede.


Sekian Thread tentang hewan peliharaan semoga bermanfaat bagi kita semua. Sampai jumpa di Thread selanjutnya bye ... bye ....


Penulis trifatoyah
Sumber gambar doc.pri
Diubah oleh trifatoyah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abiqu123 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 05:36
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abiqu123 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 05:36
Coco dan Mimi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abiqu123 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 06:13
Lucu ya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abiqu123 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 06:15
Sarapan pagi ini aku mau mimi cucu 🍼 aja ah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 36 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 36 balasan
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 06:55
Kelinci hewan yang lucu, senang juga anak"ku main kelinci di sini sist.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 07:20
anda lagi anda lagi HT teruss .. emoticon-Ngakak (S)

jadi penasaran foto ts gimana emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deeazz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 120 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 120 balasan
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 07:25
Aku juga punya kelinci, 4 ekor🐰
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 07:27
Pernah liat kelinci baru lahir, warnanya pink trus mirip bgt kek babi kecil lho bun. Itu kelincinya udah lahiran blm.

Tapi Tetangga pelihara kelinci kok mati terus ya. Apa meliharanya susah .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 07:42
Lucu... Kelincinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 07:46
sebenarnya wortel dan kangkung bukan makanan yang disarankan buat kelinci. katanya bisa buat pencernaan kelinci gak nyaman.. disarankan makanan utamanya rumput yang sudah dilayukan (Hay) sama pelet kelinci. sayuran macam wortel buat selingan saja.
ane dulu juga pelihara Holland Lop sama New Zealand. masih pengen pelihara kelinci lagi Netherland Dwarf (ND)
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 09:02
Imut, lucu, dan menggemaskan

Unyu unyu bangetemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan Rainbow555 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 10:04
Gw kalo liat kelinci malah mikirnya horor ala2 deep web..
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 10:31
saiya gk pernah punya kelinci tpi dlu pernah dapet musang kepala nya cidera habis ketimpa pohon kelapa,(lebih tepat nya terkena himpitan dedaunan kelapa nya mungkin, klo kena pohon nya bisa gepeng itu) 3 hari di pelihara saya obati eh malah kabur tanpa pamitemoticon-Frown

Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
Diubah oleh ik54n54
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 10:49
Kelinci lokal, dr 2 pasang skrg punya 8an. Makanannya rekomen pelet,odot,daun yg dikeringin.


...
profile-picture
profile-picture
pertamaxhabisga dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 33 balasan
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 12:07
padahal aku suka sate kelinci 🥺
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 12:33
Mantap neh
Sayang untuk peliharaan, bukan untuk makanan.
Diubah oleh darmawan.budi
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 12:54
btw itu anak ente gan ? emoticon-2 Jempol

kelinci emang lucu sih, sayang ane kagak bakat piara kelinci emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 12:56
Nyam nyam
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 13:11
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali

Kelinciku bulat, umur 18 hari 🤗
profile-picture
profile-picture
protradersignal dan trifatoyah memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Coco dan Mimi Kelinciku yang manis Sekali
23-01-2021 13:16
Kelincinya imut imut banget😍
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Kaskus Hot Wheels Lovers (KHWL)
coc-tips--trick-modifikasi-hot-wheels
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia