News
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600996be68cc9552b10141cf/trending-madam-bansos-rocky-gerung-ungkap-cirinya-perempuan-dewasa
Pengamat politik Rocky Gerung menanggapi julukan madam bansos yang tengah diperbincangkan publik di Twitter. Julukan madam bansos ini rupanya berkaitan dengan kasus bansos covid-19 yang turut menyeret eks Mensos Juliari Batubara. Rocky Gerung pun kemudian membahas sosok madam bansos yang dimaksud melalui video di kanal Youtube pribadinya. Tak hanya itu, Rocky menyebut ciri-ciri sosok madam bansos
Lapor Hansip
21-01-2021 21:59

Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...

Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...

Pengamat politik Rocky Gerung menanggapi julukan madam bansos yang tengah diperbincangkan publik di Twitter.

Julukan madam bansos ini rupanya berkaitan dengan kasus bansos covid-19 yang turut menyeret eks Mensos Juliari Batubara.

Rocky Gerung pun kemudian membahas sosok madam bansos yang dimaksud melalui video di kanal Youtube pribadinya.

Tak hanya itu, Rocky menyebut ciri-ciri sosok madam bansos itu. Menurut dia, sosok madam bansos itu adalah perempuan, dewasa dan termasuk dalam kelompok elite.

"Madam itu sinyal kekuasaan. Madam itu seorang perempuan, dewasa, dan berada di kelompok elite," ujar Rocky Gerung, dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com.

Meski telah menyebutkan ciri-ciri madam bansos, Rocky enggan membocorkan siapa sosok sesungguhnya.

Selain itu, Rocky meminta agar sosok madam bansos itu tidak diungkap lebih dahulu.

Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...

"Saya ingin KPK, Tempo, jangan buka dulu. Kita butuh hiburan. Biar dua sampai tiga bulan kita nikmati sambil memperhatikan apa reaksi Istana soal yang betul-betul fundamental dan kasus yang melibatkan seleb kritis berstatus madam," kata Rocky Gerung.

Di samping itu, Rocky paham apabila publik penasaran dengan sosok madam bansos.

Namun, menurut dia hal ini tidak perlu diproses secara terburu-buru lantaran ada sejumlah proses yang harus dijalani.

Sebelumnya Rocky Gerung sempat mengucapkan selamat ke PDIP karena mengumpulkan mendali koruptor terbanyak.

Di awal videonya, kolumnis Hersubeno Arief menjelaskan tiga penghargaan Muri yang didapat PDIP yakni prosesi HUT ke 48 tahun dengan peserta daring terbanyak, penanaman pohon terbanyak oleh anggota partai politik, dan tumpeng terbanyak.

Selain itu Hersubeno turut menyebutkan usulan menarik dari publik tentang penambahan rekor bagi PDIP.

"Tetapi yang menarik diusulkan oleh netizen adalah seharusnya tambah satu lagi rekornya, yakni rekor bancakan bansos," ujarnya.

"Selamat mengumpulkan medali koruptor terbanyak secara jumlah dan itu mesti direkam," timpal Rocky Gerung.

bong200


profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
21-01-2021 22:01
Gerungtaek, ratna need u badly
Penismu masih bisa diri ga runk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 5 lainnya memberi reputasi
4 2
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
21-01-2021 22:02
kesian kardun2 yg udeh isolasi hampir setaun
bangsosnye diembad tp ya sdkit2 ga mslah donk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan 7 lainnya memberi reputasi
4 4
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
21-01-2021 22:07
dongok amat ya...madam ya da pasti perempuan dewasa lah...emoticon-Wakaka

nah tinggal masalah dimana dan siapa dia...perempuan dewasa berurusan ama politik banyak rung...neno juga bisa,ratna sarungkampret bisaemoticon-Wakaka

kebo mana kebo,agennya goblok banget ni bo kebooemoticon-Traveller
Diubah oleh yusuko
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
21-01-2021 22:11
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
21-01-2021 22:13
Suatu saat ente bakal kena bung roki...

Ente terlalu sering bicara di medsos menyerang pdip.

Ane bkn belain pdip loh yaa tapi klo memahami jiwa2 partisan partai jelas lama2 akan hilang kesabarannya karna pengaruhnya berdampak ke elektabilitas parte mereka yg sering di sudutkanoleh narasi2 menyerang enteemoticon-Cool
Diubah oleh gabener.edan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
21-01-2021 22:16
Garong ngemis2 di youtube, harusnya uda jd salah satu direktur resort dilabuan bajo nih sekarangemoticon-Big Grin
Sayang temenya mau nepu malah ketepu
Diubah oleh Somad.Monyong
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
21-01-2021 22:48
Masa ciri2 nya : Cowok , Jomblo , 62 tahun.....itu mah elu Rung..
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
21-01-2021 22:59
Tempo dipercaya? Hahaha
Tuduhan ke gibran diclearkan dulu, kalo ga ada bukti, berarti asal catut nama
Jurnalisme abal2 kalo asal bikin berita
Wkwkwkwemoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
22-01-2021 00:23
Ciri - ciri yg goblok sekali.
Ya kali laki - laki dipanggil madam.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
22-01-2021 00:34
"Saya ingin KPK, Tempo, jangan buka dulu. Kita butuh hiburan. Biar dua sampai tiga bulan kita nikmati sambil memperhatikan apa reaksi Istana soal yang betul-betul fundamental dan kasus yang melibatkan seleb kritis berstatus madam," kata Rocky Gerung.

Bener juga, jangan buru² bukanya, pelan² aja, dengan begitu semakin meningkatkan kuriositas masyarakat, siapa kah yang disebut Madam tersebut. Tempo cukup cerdik juga lewat covernya, kasih semacam sinyal, kasih clue, lalu orang akan mengasosiasikan ini itu kan, jadi publik seperti diajak untuk menahan dulu emosi agar nanti endingnya menarik.
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan utjuph memberi reputasi
2 0
2
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
22-01-2021 04:28
selamat hut pdip masih juara korupsi yah😎
0 0
0
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
22-01-2021 05:06
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
0 0
0
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
22-01-2021 06:11
I miss u badly....emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
22-01-2021 06:16
Wkwkwkekekek para cecunguk
KEPARAT FAKCIBII,FAKHOKER, BUZZERP LAMGSNG RAMAI2 BERMUNCULAN KELUAR KOLEM.... MAJIKAN YG BERIMAKAN MEREKA DI USIK..... WKWKWKWKWKWK
0 0
0
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
22-01-2021 06:35
Kepalanya kerbau...
Badannya perempuan.

Gua tau gua tau..
emoticon-Hammer2
0 0
0
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
22-01-2021 06:43
Wow madam bull
0 0
0
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
22-01-2021 07:16
Peliharaannya disini muncul semua, biasalah hidup dari cara begini
profile-picture
kalex46 memberi reputasi
1 0
1
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
22-01-2021 07:42
Waduh kayanya emang jangan menggiring opini yg jatuhnya nanti malah fitnah ya gan
profile-picture
profile-picture
akubebe dan caerbannogrbbt memberi reputasi
2 0
2
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
22-01-2021 07:51
operator bayaran papa nobita lagi beraksi. memang kalau PDIP banyak korupsi buat geng papa nobita jadi bersih? katakan tidak pada-hal korupsi...
profile-picture
kalex46 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Trending Madam Bansos, Rocky Gerung Ungkap Cirinya: Perempuan, Dewasa...
22-01-2021 08:08
Mereka sok2an bela wong cilik, pada dasarnya cuma wong licik yg menunggu waktu giliran untuk berkuasa.


Arisan
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia