Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600107d9eaab255d3d3b06f2/rumah-pacar-jauh-harus-gimana
Jadi gini gan sist ane baru aja pacaran nih, jalan bulan ke 2.. jarak rumah ane ke doi kurleb 30km, ane tempuh pake motor kurleb total 1,5jam sampe 2jam tergantung... awalnya kita intens bgt ketemuan, seminggu bisa 2x... ane yang kerumahnya terus yang ane rasain emang sih cape bgt pas jalan kerumah doi, pegel, cape, mau numpang nginep aja rasanya sampe sana kayak cuma makan + ngobrol, balik jg gk
Lapor Hansip
15-01-2021 10:11

Rumah pacar jauh, harus gimana

Jadi gini gan sist

ane baru aja pacaran nih, jalan bulan ke 2..

jarak rumah ane ke doi kurleb 30km, ane tempuh pake motor kurleb total 1,5jam sampe 2jam tergantung...

awalnya kita intens bgt ketemuan, seminggu bisa 2x... ane yang kerumahnya terus

yang ane rasain emang sih cape bgt pas jalan kerumah doi, pegel, cape, mau numpang nginep aja rasanya

sampe sana kayak cuma makan + ngobrol, balik jg gk bisa malem2...

trus setiap jalan ribet bgt kalo dibawa naik motor, kebiasaan kalo jalan sama mantan nya dulu naik mobil

tp kalo ane bahas soal mobil dia gk mau...

ane pengennya sebenernya gk selalu ane yang nyamperin, mungkin dia sekali-sekali nyamperin ane, tp kayaknya gk bisa deh dia

ane sebenernya bukan tipikal yang bucin, pengennya tuh dalam hubungan minimal ya bagi rata minimal 50:50, sesimple kalo ane gk bisa kesana, dia mungkin bisa kesini

gimana ya cara mengkomunikasikannya?
profile-picture
profile-picture
wanitatangguh93 dan tien212700 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 10:37
Yang penting pacar onlen yang di kota lain diputusin dulu, gan. Jangan curang.
0 0
0
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 10:45
ya kamu harus punya cadangan yg dekat lah. ke yg jauh sebulan sekali aja,sama yg dekat seminggu 2 kali.

jadi cowok kok repot amat.

Tapi kalo gw jadi lu dan emang gw cinta, 30 km itu dekat banget buat gw sih. tiap hari gw jabanin.

200km aja gw samperin kalo emang cinta. kalo yg ini okelah sebulan sekali tapi komunikasi tiap hari.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 11:00
jadi gmn?
pacar lu mau di over kredit aja gak?emoticon-Ngakak
0 0
0
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 11:12
Kalau putus aja gimana? Kalau mau, ya udah putus. Kalau ga mau, ya pikirin aja solusi lain.
profile-picture
njir memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 11:31
letoy amat ente gan?emoticon-Stick Out Tongue

dulu rumah ane sekitar 40 km dari ibu kota.
biasa aja ane deketin atau nyamperin cewek/pacar jarak segitu.
gak ada rasa keberatan sama sekali.

tapi kalo agan keberatan ya cari cewek lain yg deket ajah
0 0
0
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 11:49
Cemen ah
0 0
0
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 12:02
Kalau sekedar ngobrol, khan bisa pakai virtual communication ...
Kalau untuk makan bareng, kirim aja ama kurir ...
0 0
0
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 13:12
Mungkin dia ga se'worthed itu sampe bikin lelah fisik dan mental.

Ya dikomunikasiin ajalah....bilang. Sekali2 kamu yg ke tempatku, atau kita ketemu di tengah2 klo memang masih mau ketemu seminggu sekali.

Klo gabisa ya ijin aja dateng 2 minggu atau sebulan sekali. Klo gamau ya cari yg lain aja, yg mau ngertiin cowok ya dan mau usaha juga buat hubungan kalian. Krn tampaknya cewek manja ga cocok buat kamu.
Diubah oleh cewieClown
0 0
0
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 13:56
ngekost/ngontrak di tempat yg deket gann.. emoticon-Angkat Beer

ini serius lho gan soalnya ada dulu temen ane, kerja di seputar Sudirman Jakarta, tapi tinggal ngekost-nya di Bintaro, karena ya itu, calon istrinya tinggal di Bintaro,
sekiarang mereka sudah nikah emoticon-Kimpoi
Diubah oleh bocah..ababil
0 0
0
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 14:04
Gw mah salut ama cewek gw, 200Km aja gw didatengin.

saling datengin sih. Ini yang mantap. Atau cari posisi tengah2.

posisi yg tengah2 itu yg paling enak.
0 0
0
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 14:17
30km dan waktu tempuh 1.5 jam? Perkotaan dan macet gan? Ane ngapel cewek cuman 20 menit doang dgn jarak kurang lbh segitu
0 0
0
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 14:56
Nikmati prosesnya aja emoticon-Big Grin

Ga usah tiap minggu ketemu, nanti bosan
0 0
0
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 15:11
Goblog lu ts

Maks kan 4

Lu baru dpt calon 1

Cari 3 calon lg lha

Gampang gitu kok nanya

T0l0l amat
0 0
0
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 16:56
VCS aja
Yg penting ente punya bukti valid durasi minimal 19 menit, atau 19 jam, bisa jadi konten kreator para colikiawan sejati emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 17:20
Intinya gini bre ente masih sayang ama pacar ente gak, kloe masih sayang ya jalanin aja, kloe udah enggak ya tinggal aja ?

Katanya orang kloe udah cinta itu tidak terhalangi oleh jarak dan waktu?
Kayak ane dulu ama mantan ane dia tinggal di Banyuwangi sedangkan ane di Denpasar karena ane masih sayang ama dia ya tetep ane jalanin walau cuma 1 minggu sekali ane samperin, di bilang capek pasti ia capek pake banget karena jaraknya lumayan jauh, tpi karena ane masih sayang ama dia ya tetep aja ane jalanin
0 0
0
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 17:22
Naik ojol aja bray
Atau ketemu di tengah
0 0
0
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 19:12
Jalanin aja gan. Biasa itu mah. Ane malah di Jakarta pacar di Semarang. Pacaran jalan terus. Sekarang udah gak pacaran lagi.
0 0
0
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 19:16
Berarti lu kagak cinta,
Gak ikhlas dan gak seneng sama dia. Udah itu aja
0 0
0
Rumah pacar jauh, harus gimana
15-01-2021 22:10
Cari pacar 5 langkah aja emoticon-Traveller
0 0
0
Rumah pacar jauh, harus gimana
16-01-2021 01:11
Langsung omongin aja dah. Tapi menurut gue sih memang cowok yang harusnya nyamperin ya 70:30 lah. Btw gw dulu Bandung Jakarta 180 km. 80 persen gue yang nyamperin, cewek gue nyamperin saat lagi libur panjang aja.
Diubah oleh maaf.istriku
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
air-mata-sang-kupu-kupu-malam
Stories from the Heart
terulang-kembali
Stories from the Heart
urban-legend-pantai-trisik-1990
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
apakah-ini-cinta
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia