Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff4be6988b3cb620c6655dd/tips-aman-bermain-pubg-mobile-di-map-vikendi-biar-tahan-lama
Sejak kehadiran map di PUBG Mobile yang populer dengan salju ini, banyak dari para pemain merasa kewalahan. Sehingga sangat penting mengetahui tips bermain di Vikendi. Perlu kamu tahu, map Vikendi beda ukurannya 6x6 di mana ukuran ini lebih besar dibanding map Sanhok tetapi juga lebih kecil dari map Erangel dan Miramar. Makanya, map Vikendi terbilang unik. Kamu bisa secara leluasa mengeskplorasi
Lapor Hansip
06-01-2021 02:30

Tips Aman Bermain PUBG Mobile di Map Vikendi, Biar Tahan Lama!

Sejak kehadiran map di PUBG Mobile yang populer dengan salju ini, banyak dari para pemain merasa kewalahan. Sehingga sangat penting mengetahui tips bermain di Vikendi.


Perlu kamu tahu, map Vikendi beda ukurannya 6x6 di mana ukuran ini lebih besar dibanding map Sanhok tetapi juga lebih kecil dari map Erangel dan Miramar.

Makanya, map Vikendi terbilang unik. Kamu bisa secara leluasa mengeskplorasi tempat agar bisa hapal serta gampang mengetahui jejak keberadaan musuh.

Tapi enggak cukup sampai di situ. Bertahan hidup di Vikendi mempunyai teknik tersendiri. Seperti apa, ya? Langsung saja kita simak tipsnya berikut ini! 



Gunakan kendaraan khusus salju untuk berpindah-pindah 

Tips Aman Bermain PUBG Mobile di Map Vikendi, Biar Tahan Lama!

Bayangin aja kalau kamu lagi jalan terus kepergok. Apa yang terjadi? Tentu akan sangat mungkin jadi sasaran empuk senjata tim musuh.

Nah, menggunakan kendaraan adalah hal yang harus dipakai saat kamu berada di Vikendi. Ketika sudah kepergok, kamu akan bisa lari lebih cepat dari kejaran tim musuh.

Tips kedua bermain di Vikendi: jangan sering nge-prone

Tips Aman Bermain PUBG Mobile di Map Vikendi, Biar Tahan Lama!

Berbeda seperti di Erangel atau Sanhok, kamu bisa memanfaatkan rumput sebagai tempat nge-proneuntuk berlindung atau menyamar. Di Vikendi, hal tersebut jangan diterapkan.



Walau kamu menggunakan baju putih pun sebenarnya bukanlah solusi tepat dan bisa selamat dari bidikan tim musuh. Karena di Vikendi, sangat sedikit rumputnya.


Solusi terbaiknya, manfaatkan gedung atau rumah agar kamu bisa sekedar berlindung dan memikirkan strategi selanjutnya!

Manfaatkan tempat tertinggi, bisa jadi auto panen!

Tips Aman Bermain PUBG Mobile di Map Vikendi, Biar Tahan Lama!

Berbagai tempat di map Vikendi memiliki struktur dan ketinggian yang berbeda-beda. Makanya kamu harus memanfaatkan hal ini agar bisa menjangkau musuh dengan leluasa.

Gunakan tempat tertinggi dan scope untuk melihat keberadaan musuhmu. Tapi ingat, jangan sering nge-prone kalau kamu berada di posisi tanah rendah. Bisa-bisa di-dor, lho!

Tips bermain di Vikendi: kecoh musuhmu dengan jejak langkah kaki

Tips Aman Bermain PUBG Mobile di Map Vikendi, Biar Tahan Lama!

Dipenuhi dengan salju bukan berarti kamu senang-senang, tapi harus waspada. Jejak langkah kaki yang kamu tinggalkan bisa jadi malapetaka.

Kamu bisa saja diikuti oleh tim musuh. Makanya, kalau bisa, kecoh musuhmu dengan sering melakukan perpindahan menggunakan kendaraan, Lur.

Baca Juga: Build Lancelot Mobile Legends: Sikat Musuhmu dengan Sekali Goresan Pedang


Nah, itulah beberapa tips bermain di map Vikendi. Ingat, terapkan strategi yang sesuai dengan situasi saat pertempuran agar bisa meraih Winner-winner Chicken Dinner!


0
Masuk untuk memberikan balasan
Tips Aman Bermain PUBG Mobile di Map Vikendi, Biar Tahan Lama!
21-01-2021 08:48
Mantap
0 0
0
Tips Aman Bermain PUBG Mobile di Map Vikendi, Biar Tahan Lama!
30-05-2021 12:53
Mantaaabbb thanks infonya gan, cocok banget nih buat ane yg jarang main di maps ini haha
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia