News
Batal
KATEGORI
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd9c3f068cc95603e503de0/rizieq-ditahan-hendropriyono-ingatkan-fpi-jangan-mau-ditunggangi-politikus
SuaraJawaTengah.id - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ditahan penyidik Polda Metro Jaya selama 40 hari kedepan. Banyak pihak mengingatkan para pendukung Rizieq untuk hati-hati dan tidak terprovokasi. Mantan Kepala Badan Intelijen Negara atau Kepala BIN Hendropriyono mengingatkan para pengikut Habib Rizieq Shihab tak terprovokasi oleh ajakan ajakan politikus yang memanfaatka
Lapor Hansip
16-12-2020 15:23

Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus

Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus


Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus


SuaraJawaTengah.id - Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ditahan penyidik Polda Metro Jaya selama 40 hari kedepan. Banyak pihak mengingatkan para pendukung Rizieq untuk hati-hati dan tidak terprovokasi.

Mantan Kepala Badan Intelijen Negara atau Kepala BIN Hendropriyono mengingatkan para pengikut Habib Rizieq Shihab tak terprovokasi oleh ajakan ajakan politikus yang memanfaatkan Habib Rizieq ditahan.

Sebab jika mengikuti ajakan mereka ada potensi kekacauan buntut Habib Rizieq ditahan polisi. Kekacauan itu terjadi jika politisi ikut campur dalam penahanan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya.

Hendropriyono juga mengungkap kekhawatiran jutaan orang turun ke jalan minta Habib Rizieq dibebaskan. Sebab kemungkinan Habib Rizieq Shihab yang saat ini mendekam di sel tahanan akan dimanfaatkan politisi.

“Mereka (politikus) akan—bahkan sudah mulai mengambil kesempatan ini (penahanan HRS) untuk kepentingan politik pribadinya. Jangan sampai manuver-manuver mereka yang menyesatkan itu memperbudak pikiran kalian, terutama generasi muda," kata Hendropriyono.

Hendropriyono pun mengungkapkan potensi terjadi sejumlah kekacauan seandainya pejabat atau politisi mulai memainkan narasi-narasi berkenaan dengan penahanan Habib Rizieq Shihab.

Hendropriyono juga mengingatkan, seandainya ada sejumlah politisi yang bicara berapi-api dengan tujuan memobilisasi massa, maka dia meminta jangan didengarkan.

Sebab, kata dia, apa yang mereka lakukan bukan untuk Habib Rizieq atau kelompoknya, FPI, melainkan untuk kepentingan mereka pribadi.

“Jika kini para politikus berteriak membakar hatimu, seolah-olah membela kamu, pura-pura membela pemimpinmu dan seperti membela agama kita, sejatinya mereka hanya mau menunggangi kamu, untuk keperluan politiknya atau nafsu pribadinya,” tegasnya.

“Kepada anak-anak kita kaum muda bangsa agar segera sadar dan kembali kepada dirimu sendiri. Jangan mau terus dipengaruhi untuk berbuat syirik,” sambung Hendropriyono.

Selain dimanfaatkan sejumlah politisi untuk memainkan isu-isu tertentu, penahanan HRS disebut-sebut berpotensi mengancam ketertiban negara.

Sebab, kata Hendro, ribuan atau bahkan jutaan pendukungnya bakal turun ke jalan meminta HRS segera dibebaskan dari tahanan.

Namun demikian, sekali lagi, dia meminta seluruh pihak tak mudah terhasut dengan narasi ‘perlawanan’ tersebut. Ketimbang turun jalan dan meluapkan emosi, lebih baik berdiam diri di rumah dan menyerahkan segalanya pada pihak yang berwenang.

“Hentikan keluar rumah, turun ke jalan, mengamuk melampiaskan emosi, yang sebenarnya tidak ada gunanya bagi kamu semua. Jangan sampai terperangah oleh provokasi siapa pun. Berhentilah berbuat yang merusak nasibmu sendiri, menggelapkan masa depan anak-anak dan keturunanmu sendiri,” kata dia.

https://jateng.suara.com/read/2020/1...litikus?page=1





lah situ koq terkaing2, biasanya juga menggonggong emoticon-Ngakak


Perduli apa lo jutaan pendukung HRS turun kejalan? emoticon-Stick Out Tongue


para pendzolim ulama mulai pada kicep neh emoticon-Leh Uga


Yg menggelapkan masa depan anak2 dan keturunan bangsa ini adalah karena negeri ini dikuasai oleh partai paling korup emoticon-Blue Guy Bata (L)


Diubah oleh sniper2777
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
16-12-2020 15:26
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
16-12-2020 15:26
Jutaan gaes emoticon-Wakaka
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
16-12-2020 15:28
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
0 0
0
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
16-12-2020 15:29
Bener sih pak
Umat fpi harus sadar kalo ib mereka diperalat oleh kekuatan politik (oposisi).
Kasian sebenarnya
Tapi kalo memang pilihan hidup memang berseberang dan menyerang pemerintah dg membabi buta ya resikonya begini
Liat nanti waktu berlalu, ib anda ga akan dipakai lagi
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
16-12-2020 15:29
Mau demo apalagi. Bukannya Imam Besar kita sudah tersenyum bahagia.
Kalo dikeluarin entar malah cemberut loh.

Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
16-12-2020 15:35
klo gak gitu tar rijik beli makan daripada?

liat aja rijik makan nasi dari polisi aja lahap banget,kayak kelaperan gituemoticon-Frown


emoticon-Ngakak (S):
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
16-12-2020 15:52
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus

profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
16-12-2020 16:02
doi pensiunan lagi gak punya kuasa tapi ingat doi ngerti keadaan kek gini bakal sampai mana.
ini khan cuma peringatan doang hati hati ditunggangin ayo kepala dingin.
walau gw sih sanksi kadroon bisa diminta mikir beneran pa kagak.
soalnya simple sih 6 kadroon udah tewas sia sia mau berapa dari kadroon tewas lagi ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
16-12-2020 16:05
berarti ormas tempat bernaung radikal ini bermaksud dipiara gitu?
emoticon-Ngakak
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
16-12-2020 16:20
Lho kirain kalian pakai jasanya waktu menghalau demo 98
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan jedicat memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
16-12-2020 17:36
Lebih baik memikirkan hal yang berguna terlebih buat keluarga aja dulu daripada main² begituan..
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
16-12-2020 17:39
Jangankan di tunggangi..di berakin jg mau ni gerombolan onta, kek.pilpres kemaren emoticon-Ngakakemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan yusuko memberi reputasi
2 0
2
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
16-12-2020 17:57
Mana mereka ngerti...

Otak aja ga ada...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
1 0
1
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
16-12-2020 20:11
@TS Dikasih peringatan dan warning baik-2 harusnya berterima kasih bukan malah tertawa sombong dan jumawa, sudah cukup 6 orang yg jd korban, jangan ada lagi yg jadi meninggal yg sia-2..
6 orang korban aja udah bikin kelompok oposisi tereak-2 mewek minta bantuan komnas HAM....

Kalo adu keras sama keras yg rugi justru umat Islam sendiri, elo pikir yg dukung Pemerintah cuman kaum minoritas doang atau cuman puluhan ribu orang doang, justru jauh lebih banyak dan pegang kekuasaan ? :mikir

Mikirrrr jangan cuman syahwat kekuasaan duniawi doang diotak lo, gunain cara-2 Spiritual Damai yg bikin masyarakat bersimpati..
Diubah oleh mbak_yul77
profile-picture
xksal memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
17-12-2020 14:06
Lagi marak nih gan ormas² yang dimanfaatkan untuk kegiatan politik 😁
0 0
0
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
17-12-2020 14:09
Bukannya udh dr dulu ya, om. emoticon-No Hope
0 0
0
Rizieq Ditahan, Hendropriyono Ingatkan FPI Jangan Mau Ditunggangi Politikus
17-12-2020 22:22
Kalau yakin dengan kebenaran atau prinsip yg dipegang, lantas mengapa SEMUA anjeng kremi kurapan piaraan si Alcabul residivis buronan tuhan212 jadi pecundang sejati saat digelandang polkis???

Itu artinya semua anjeng kurapan itu TIDAK yakin dgn apa yg dia imani, apa yg dia anggap benar/prinsipil. Hanya sebatas EMOSI, bahkan lebih tepat mengalami gangguan kejiwaan.

Go-blog! (TTD Rijiek)

emoticon-Cool
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia