others
Batal
link has been copied
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fd31eff906b8d3b0a574dbd/mabuk-saat-mengemudi-bae-sung-woo-dihapus-dari-perannya-di-drama-delayed-justice
(foto : Soompi) Pada tanggal 10 Desember kemarin, Bae Sung Woo telah kedapatan tengah mengemudi mobil dalam keadaan mabuk. Media korea Dispatch melaporkan bahwa kadar alkohol dalam darah Bae Sung Woo sangat tinggi dan ini menyebabkan ijin SIM-nya menjadi dicabut. Dia dituduh mengemudi setelah minum miras dengan seorang kenalannya pada hari libur syuting. Ia kemudian didakwa atas tuduhan pelanggara
Lapor Hansip
11-12-2020 14:25

Mabuk Saat Mengemudi, Bae Sung Woo Dihapus dari Perannya di Drama ‘Delayed Justice’

Mabuk Saat Mengemudi, Bae Sung Woo Dihapus dari Perannya di Drama ‘Delayed Justice’(foto : Soompi)

Pada tanggal 10 Desember kemarin, Bae Sung Woo telah kedapatan tengah mengemudi mobil dalam keadaan mabuk. Media korea Dispatchmelaporkan bahwa kadar alkohol dalam darah Bae Sung Woo sangat tinggi dan ini menyebabkan ijin SIM-nya menjadi dicabut. Dia dituduh mengemudi setelah minum miras dengan seorang kenalannya pada hari libur syuting. Ia kemudian didakwa atas tuduhan pelanggaran mengemudi dalam keadaan mabuk.

Melalui agensinya, ia mengungkapkan penyesalannya, “Saya sepenuhnya menyadari tanggung jawab yang saya pegang atas kesalahan yang saya lakukan tanpa alasan. Saya menerima semua kritik dan sangat menyesali perbuatan tersebut. Saya akan behati-hati dalam segala hal agar hal seperti ini tidak pernah terjadi lagi, dan akan meluangkan waktu untuk merenung.”

Menyusul seruan agar aktor tersebut dikeluarkan dari dramanya saat ini yaitu ‘Delayed Justice’, yang ia pimpin bersama Kwon Sang Woo, tim produksi drama merilis pernyataan berikut pada 11 Desember :

Quote:
“Pertama-tama, kami menyampaikan permintaan maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada pemirsa karena mengemudi dalam keadaan mabuk yang dilakukan oleh Bae Sung Woo, yang saat ini membintangi ‘Delayed Justice’. Ini adalah pernyataan tim produksi terkait masalah tersebut.

Setelah mendengar berita tentang aktor utama yang sedang mengemudi dalam keadaan mabuk, tim produksi dan stasiun penyiaran SBS membahas cara terbaik untuk menyelesaikan situasi tersebut, dan kesimpulan yang kita dapatkan sejauh ini adalah bahwa aktor tersebut tidak dapat dihindari untuk meninggalkan drama. Akibatnya, Bae Sung Woo tidak lagi berpartisipasi dalam pembuatan film, dan plot drama masa depan sedang dalam diskusi.

Menyusul siaran episode 12 pada 12 Desember, "Delayed Justice" akan mengambil cuti tiga minggu untuk mengatur ulang dan kemudian melanjutkan siaran tahun depan. Karena syuting telah selesai hingga episode 16, episode ini akan ditayangkan dengan Bae Sung Woo diedit sebanyak mungkin, dan episode 17 hingga 20 akan difilmkan tanpa aktor ini. Kami akan bersiap untuk menayangkan siaran tanpa masalah apa pun. Kami meminta pengertian Anda karena ini adalah keputusan yang dibuat dengan mempertimbangkan aliran program yang dialami oleh pemirsa dan potensi kerugian yang dapat ditimbulkan kepada aktor dan staf lain.

Kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan dalam menonton ‘Delayed Justice’.”


Benar-benar disayangkan yak arena drama ini sudah akan masuk di episode 12 dalam penayangannya! Semoga memang ini bisa menjadi pembelajaran tersendiri bagi Bae Sung Woo agar tidak lagi bertindak ceroboh ketika mengemudi. Karena hal ini tentunya akan merugikan reputasinya sendiri sebagai aktor.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mabuk Saat Mengemudi, Bae Sung Woo Dihapus dari Perannya di Drama ‘Delayed Justice’
12-12-2020 00:12
loooohhh tau bgt sm ahjussi iniii, kasian yaaaa emoticon-Frown((
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
1 0
1
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Mabuk Saat Mengemudi, Bae Sung Woo Dihapus dari Perannya di Drama ‘Delayed Justice’
31-12-2020 22:34
Kalo artis korea mah gitu yak
Begiti ada skandal
Pasti langsung di out
Beda ama sini, begiti ada skandal langsung di up mlulu jadi banyak pengikutnya terus laris dah endorse nya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mabuk Saat Mengemudi, Bae Sung Woo Dihapus dari Perannya di Drama ‘Delayed Justice’
30-01-2021 21:45
lah sayang banget ihhh
macem udah ditengah jalan tapi terpaksa balik mundur
huhuhu sedih juga yak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia