Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc6fe22349d0f2f670b56a7/kerja
Kerja Ini hari ke 3 ane kerja, katanya training di kantor tapi dari hari pertama masi aja dikacangin pada sibuk sama urusan masing2. Baru lulus kuliah belum ada pengalaman. Kok begini amat ya kerja. Nyari kerja susah, dapet kerja susah. Gatau lah mau gimana lagi wkwk umur udh mau 23 dan masi gini. Sukses gadak yang instan. Ah pening ane ga sanggup pikir. Dikantor men hape aja. Gini amat ya nasib f
Lapor Hansip
02-12-2020 09:38

Kerja

Kerja

Ini hari ke 3 ane kerja, katanya training di kantor tapi dari hari pertama masi aja dikacangin pada sibuk sama urusan masing2.
Baru lulus kuliah belum ada pengalaman. Kok begini amat ya kerja.

Nyari kerja susah, dapet kerja susah.
Gatau lah mau gimana lagi wkwk umur udh mau 23 dan masi gini.

Sukses gadak yang instan.
Ah pening ane ga sanggup pikir. Dikantor men hape aja.

Gini amat ya nasib frshgreduate non pengalaman .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Kerja
02-12-2020 20:32
yg penting saatnya gajian ntr di bayar.....
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kerja
02-12-2020 21:25
Sabar aja nanti ada waktunya untuk enak
profile-picture
bgpocow memberi reputasi
1 0
1
Kerja
03-12-2020 02:47
Kalem gan emang gitu kalo baru beberapa hari, masih beradaptasi, liat deh kalo udh sebulanan bakal cair kok, gimana agan nya aja yg mau ajak ngobrol atau buka obrolan, ane jg dulu gitu gan hehe
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kerja
07-12-2020 16:28
Nikmati aja masa2 training gan...dulu waktu ane ketrima odp salah satu bank...ane nikmatin masa2 itu... masa2 dimana belum ada yg namanya dikejar target, belum ada namanya ditekan atasan atau pihak sana/sini (krn msh ada pemakluman "msh baru/training")...hahahaemoticon-Big Grin
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
asu-ajag-pegunungan-tepus
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
B-Log Personal
namimaa--namimii
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia