Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc52549c8393a6beb0d0f3c/10-adisatria-terfavorit-dari-jagat-bumilangit-versi-ane-dijamin-valid-part-2
Jika sebelumnya yang ane bahas adalah adisatria laki-laki, kali ini yang ane bahas adalah kumpulan adisatria yang cantik jelita. Penasaran kan? kalo gitu langsung aja kita cekidot!
Lapor Hansip
01-12-2020 00:00

10 Adisatria Terfavorit dari Jagat Bumilangit Versi Ane, Dijamin Valid! [Part 2]

Past Hot Thread
icon-verified-thread
10 Adisatria Terfavorit dari Jagat Bumilangit Versi Ane, Dijamin Valid! [Part 2]

Masih dalam rangka menyemarakkan Hari Pahlawan yang jatuh di bulan November, ane mau nunjukin karakter-karakter adisatria Bumilangit favorit ane selanjutnya.

Jika sebelumnya yang ane bahas adalah adisatria laki-laki, kali ini yang ane bahas adalah kumpulan adisatria yang cantik jelita. Penasaran kan? kalo gitu langsung aja kita cekidot!

*****

Sri Asih


Jujur, kemunculan sosok Sri Asih yang "menslepet" mobil pembawa serum amoral di akhir film Gundala, sangat memorable bagi ane. Kemunculannya di post-credit scene film tersebut juga menimbulkan spekulasi tiada akhir, terutama soal latar belakangnya saat menjadi manusia biasa.

Di beberapa komik jagat Bumilangit sendiri, kekuatan Dewi Asih pernah menitis pada sosok remaja putri dan aktivis sosial. Berbeda dengan Sri Asih versi R.A. Kosasih, yang menitis ke sosok Nani Wijaya yang bekerja di Biro Investigasi Kriminal.

Tapi, terlepas dari apapun latar belakang profesinya, yang jelas kalau ane ketemu versi manusia dari Sri Asih ini, pasti lah langsung ane madu. Cuma harus hati-hati aja, jangan sampai bikin dia marah. Masalahnya slepetan selendangnya itu lho, bisa ngerobohin rumah.

Apalagi kalau dia udah ngeluarin seluruh kekuatannya, yang konon bisa bikin semua patriot adisatria tunduk seketika. emoticon-Takut (S)

*****

Merpati


Merpati nih idaman banget lah pokoknya. Profesinya antara perawat atau kalau gak ya jurnalis, yang jelas dia wanita karir berwujud Tara Basro. emoticon-Wowcantik

Kalo lagi nongki sama Merpati, praktis deh ane gak butuh lagi aplikasi Maps di smartphone, dan gak pernah lagi mengeluh soal tujuan hidup. Soalnya Merpati punya skill anti tersesat, serta selalu tahu dan bisa mendeteksi arah.

Sayang sekali, dia udah disikat duluan sama Gundala. emoticon-Berduka (S)

*****

Tira


Tira enih ane lihat pertama kali di komik trilogi Godam: Putih Hitam. Di situ dia dan Godam, mati-matian melawan jelmaan Culuikha yang bertransformasi menjadi versi sempurnanya.

Tira juga pernah muncul di komik Gundala. Bahkan gosipnya, dia pernah menjalin hubungan gelap dengan Gundala. Ya gimana gak pada jatuh cinta, kalau aktris yang didapuk jadi pemerannya aja sekelas Chelsea Islan. emoticon-Wowcantik

Tapi, yang bikin ane takjub bukan cuma itu. Tira ini diceritakan punya kostum superhero berteknologi tinggi, semacam smart device gitu lah. Jadi jangan pada heran atau kege'eran kalau dia suka ngomong sendiri. Karena bisa jadi dia lagi ngobrol dengan gadget-nya, bukan lagi ngomongin ente. emoticon-Berbusa (S)

*****

Virgo

10 Adisatria Terfavorit dari Jagat Bumilangit Versi Ane, Dijamin Valid! [Part 2]
bumilangit.com
Mengidolakan Virgo yang masih remaja ini ane kira sah-sah saja. Karena kabarnya kekasih Kapten Halilintar enih bakal diperankan oleh Adhisty Zara. emoticon-Wowcantik

Virgo yang dalam ceritanya berlatar belakang anak kampus ini digambarkan suka bermain musik. Agak identik dengan sosok Adisthy Zara yang pernah berkarir di grup idol JKT48.

Tapi, seandainya lagi nongki sama Virgo jangan suka baper ya, karena dia punya skill menghilang. Dan ente juga jangan suka bohong. Virgo ini bisa tahu tingkat kejujuran ente lewat gelombang suara.

*****

Vidya Astari


Jangan macam-macam sama gadis mungil ini. Soalnya dia punya ilmu bela diri dan jago mainin pedang.

Ane yakin preman pasar pun tunduk kalo udah berhadapan sama Vidya Astari. Untung ane orangnya baik hati. emoticon-Takut (S)

*****

Itulah sosok-sosok adisatria jelita favorit ane. Jangan lupa baca Part 1-nya juga ya. emoticon-Add Friend (S)

*****

Sekian dari ane Gan & Sis.
Salam dan sampai jumpa di thread Cipt. Papa.T.Bob selanjutnya.
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
10 Adisatria Terfavorit dari Jagat Bumilangit Versi Ane, Dijamin Valid! [Part 2]
04-12-2020 13:07
Pahlawan-pahlawan wanita yang luar biasa👍
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
10 Adisatria Terfavorit dari Jagat Bumilangit Versi Ane, Dijamin Valid! [Part 2]
04-12-2020 18:16
Nanti aye mau lihat mukanya om Papa T bob di yutub bumilangitt emoticon-Tepar
Diubah oleh Richy211
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
10 Adisatria Terfavorit dari Jagat Bumilangit Versi Ane, Dijamin Valid! [Part 2]
05-12-2020 09:18
sari tatu Kalijodo 😍😅
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
10 Adisatria Terfavorit dari Jagat Bumilangit Versi Ane, Dijamin Valid! [Part 2]
05-12-2020 14:46
Banyak juga ya tokoh tokoh superhero lokal
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
10 Adisatria Terfavorit dari Jagat Bumilangit Versi Ane, Dijamin Valid! [Part 2]
05-12-2020 23:46
wew.. keren-keren, mereka semua bakal nongol di filmnya bumi langit gak ya..
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
10 Adisatria Terfavorit dari Jagat Bumilangit Versi Ane, Dijamin Valid! [Part 2]
06-12-2020 12:08
Emak ane juga pahlawan dah emoticon-Big Grin
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
10 Adisatria Terfavorit dari Jagat Bumilangit Versi Ane, Dijamin Valid! [Part 2]
08-12-2020 13:50
Quote:Original Posted By evywahyuni
Pahlawan-pahlawan wanita yang luar biasa👍

cwk cwk emang luar biasa
Quote:Original Posted By Richy211
Nanti aye mau lihat mukanya om Papa T bob di yutub bumilangitt emoticon-Tepar

semoga terkabul
Quote:Original Posted By sigitpratomo271
sari tatu Kalijodo 😍😅

trims udah mampir
Quote:Original Posted By katlalana
Banyak juga ya tokoh tokoh superhero lokal

banyak bre, belum yang dari pewayangan
Quote:Original Posted By japarina
wew.. keren-keren, mereka semua bakal nongol di filmnya bumi langit gak ya..

kita lihat aja nanti
Quote:Original Posted By zeze6986
Emak ane juga pahlawan dah emoticon-Big Grin

hehe, ya ya ya
0 0
0
10 Adisatria Terfavorit dari Jagat Bumilangit Versi Ane, Dijamin Valid! [Part 2]
09-12-2020 17:35
Seneng tira ane nih gan
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia