others
Batal
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc35813f4d69529d0538012/coc-reg-manado-inilah-alasan-wanita-manado-itu-cantik-cantik-jomblo-wajib-baca
Met sore agan sista. Pada sore hari ini ane mau tanya nih, pernah gak sih terlintas di pikiran ente kalau ternyata wanita Manado itu cantik-cantik? Atau malah ente wanita Manado belom sadar kalo selama ini wajah ente itu digandrungi oleh banyak temen temen pria ente tanpa ente ketahui? Lebih baik ente segera peka deh biar gak bikin sakit hati si doi gara gara nunggu ente kelamaan peka nya! Sudah m
Lapor Hansip
29-11-2020 15:13

[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!

Met sore agan sista. Pada sore hari ini ane mau tanya nih, pernah gak sih terlintas di pikiran ente kalau ternyata wanita Manado itu cantik-cantik? Atau malah ente wanita Manado belom sadar kalo selama ini wajah ente itu digandrungi oleh banyak temen temen pria ente tanpa ente ketahui? Lebih baik ente segera peka deh biar gak bikin sakit hati si doi gara gara nunggu ente kelamaan peka nya! Sudah menjadi hal yang lumrah bagi para pria jika ingin mencari pasangan hidupnya maka hal yang pertama dilihat adalah kecantikan wajahnya. Ungkapan “Dari mata turun ke hati” pun seakan menjadi tanda bahwa cinta itu berawal dari kekaguman akan kecantikan wajah terlebih dahulu lalu hati kemudian. Maka dari itu, beruntunglah bagi ente yang merupakan wanita asli Manado karena diberkahi dengan wajah yang begitu rupawan.

[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
Udah cantik, berbakat pula. Sempurna banget nih Wanita Manado.

Nah sekarang pasti banyak yang masih bingung nih, kenapa sih wanita Manado itu cantik-cantik?

Berdasarkan penelusuran dari berbagai literatur dan kepercayaan masyarakat yang tinggal disana, ternyata alasan wanita Manado itu cantik adalah karena dahulu banyak masyarakat Manado yang menikah dengan bangsawan Belanda sehingga terjadilah percampuran darah sekaligus wajah yang akhirnya membentuk rupa khas wanita Manado seperti yang terlihat sekarang. Bukan hanya itu saja lho gan sist, karena letak Manado yang secara geografis berdekatan dengan daerah Filipina, maka wajah masyarakat antar kedua daerah tersebut pun tampak mirip dan sama cantiknya. Daerah di Manado yang terkenal akan kecantikan wanita Manado nya adalah Minahasa, Tomohon, Tondano dan beberapa daerah kecil lainnya. Karena saking banyaknya wanita cantik yang terdapat di daerah Manado, maka jika agan pergi kesana pun pasti akan sering bertemu wanita Manado itu cantik baik di Mall, Pasar, angkutan umum atau bahkan di persimpangan jalan.

[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
Cantiknya Julia Estelle emang khas.

Jika ente ingin menarik jauh, maka hal yang membuat wanita Manado itu ‘cantik’ juga disebabkan karena kearifan lokal yang telah tertanam di dalam jiwa wanita Manado semenjak dulu. Ditengah kehidupan warga nya yang sangat begitu pluralis, semboyan “Torang Samua Basudara”pun menjadi suatu pengikat rasa persaudaraan antar masyarakat disana. Semua agama baik Islam, Kristen ataupun Konghucu pun bisa hidup dengan damai sehingga Manado sangat terkenal dengan kerukunan antar agamanya yang sangat tinggi. Pokoknya kalau ente ingin mencari teman disini, khususnya mencari pacar ataupun pasangan yang wanita Manado itu cantik gampang deh! Wanita Manado itu terkenal dengan mudah bergaul dan gampang akrab loh. Pas banget buat ente yang lagi butuh temen curhat dan penguat hidup. Hihi

[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
Tatapannya ituloh yang bikin terpesona.

Sekedar tips nih buat ente yang lagi fokus ngegebet ataupun menjalin asmara dengan cewek Manado, di daerah asalnya mereka akrab disapa dengan sebutan budo dan tole. Kata budo ini digunakan untuk wanita Manado itu cantik yang memiliki kulit putih. Sedangkan sapaan tole diperuntukan untuk wanita Manado itu cantik yang berasal dari daerah pegunungan. Ohiya ternyata bukan hanya percampuran dengan Belanda saja deng, kecantikan wajah wanita Manado itu cantik juga dilatarbelakangi oleh persaudaraan dari berbagai bangsa seperti China, Arab dan para pelancong lainnya. Karena memang letak wilayah Manado yang strategis dan didukung dengan pemandangan alam terutama pantainya yang indah, maka para turis pun betah tinggal disini dan banyak yang menikah dengan wanita asli Manado. Maka jadilah percampuran wajah yang membentuk hingga secantik itu.

Gimana, semakin bangga kan sebagai orang Manado? Buat kaum agan, semangat untuk semakin memperbagus diri yah!

*****

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ElviHusna dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
29-11-2020 15:13
Pertamax diamankan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
29-11-2020 15:32
Genetik mreka dr campuran eropa,tiongkok dan pribumi sana . Mkanya cantik2 gan
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan milsaka memberi reputasi
2 0
2
[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
29-11-2020 15:56
Quote:Original Posted By deni.kristanto
Genetik mreka dr campuran eropa,tiongkok dan pribumi sana . Mkanya cantik2 gan


Yap betul banget gan
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
29-11-2020 16:46
Cewek Manado emang terkenal berkulit putih bersih, cantik, dan pandai bersolek dan wangi. .itu aja sih yg ane tahu..mengenai cewek Manado
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan milsaka memberi reputasi
2 0
2
[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
29-11-2020 16:51
Emang cantik-cantik dan sangat menarik. Anice thread
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan milsaka memberi reputasi
2 0
2
[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
29-11-2020 19:55
Kata temen ane cewe2 manado cantik2 tapi suka pesta2 bener gak tuh brey
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan milsaka memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
30-11-2020 00:28
giliran mas kimpoi langsung auto kere
profile-picture
milsaka memberi reputasi
1 0
1
[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
30-11-2020 14:52
tambayong emoticon-Angkat Beer
profile-picture
milsaka memberi reputasi
1 0
1
[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
02-12-2020 12:33
Nice thread ganemoticon-Jempol
profile-picture
milsaka memberi reputasi
1 0
1
[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
02-12-2020 16:54
mungkin karna ada kancingan belanda sama portugis emoticon-Metal:
profile-picture
milsaka memberi reputasi
1 0
1
[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
02-12-2020 17:48
Quote:Original Posted By bugcool
giliran mas kimpoi langsung auto kere


Cari yg murah gan biar gak kereemoticon-Leh Uga
0 0
0
[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
02-12-2020 17:49
Quote:Original Posted By calmlet2mg
tambayong emoticon-Angkat Beer


Cantik yaemoticon-Belum Tidur
0 0
0
[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
02-12-2020 17:49
Quote:Original Posted By lenitan
Nice thread ganemoticon-Jempol


Mkasih gan
0 0
0
[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
02-12-2020 17:50
Quote:Original Posted By Ztrekel_065
mungkin karna ada kancingan belanda sama portugis emoticon-Metal:


Wah ada bang RL nya nih, makasih dah mampir gan
0 0
0
[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
09-12-2020 11:14
Kearifan lokal👍
0 0
0
[Coc Reg. Manado] Inilah Alasan Wanita Manado itu Cantik-Cantik, Jomblo Wajib Baca!
10-12-2020 10:22
Cantinya turuanan berarti ya
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Kaskus Hot Wheels Lovers (KHWL)
coc-tips--trick-modifikasi-hot-wheels
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia