Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fc24697349d0f5d21557420/hai-comeback-setelah-hiatus-1tahun-hahaha-here-we-go
Assalamualaikum .. Alhamdulillah. Beberapa dari kalian, pasti ada yg kenal sama aku. entah bener bener kenal atau cuma sekedar tau aja. Please, bisa ga yaa keep secret soal apapun tentang aku? Ciri ku gimana, kehidupan pribadiku seperti apa. Bisakah kamu simpan untuk dirimu sendiri? Aku merasa nyaman bila harus seperti ini. Aku merasa bisa bebas cerita ke siapapun tanpa takut ke siapapun. Karena c
Lapor Hansip
28-11-2020 19:46

Hai! (comeback setelah hiatus 1tahun++) hahaha Here we go!

Assalamualaikum ..
Alhamdulillah.

Beberapa dari kalian, pasti ada yg kenal sama aku. entah bener bener kenal atau cuma sekedar tau aja.
Please, bisa ga yaa keep secret soal apapun tentang aku? Ciri ku gimana, kehidupan pribadiku seperti apa. Bisakah kamu simpan untuk dirimu sendiri?
Aku merasa nyaman bila harus seperti ini. Aku merasa bisa bebas cerita ke siapapun tanpa takut ke siapapun. Karena cuma disini aku bisa bercerita sebebas dan sesantai ini. Aku akan sangat senang dan merasa dihargai, ketika kalian mau lakuin hal ini untuk aku emoticon-Smilie Terimakasih.


Well. Bagaimana kabar kalian?
Sudah sangaaat lama yaa sejak terakhir aku nulis haha mungkin setahun lebih  alhamdulillah aku sudah bekerja di Denpasar, Bali. Namanya kerja pasti capek dan ada ajaaaa hal hal rese' di kantor. Tapi ga masalah. Karena masalah ini ga sebanding dengan apa yg aku alami kemarin hahahaha ga mempan!

*AKU ADA KABAR BAIK!*
Dan aku mau bagikan ini ke kalian semua!

Kabar baiknya adalah aku sudah bisa sholat sendiri! Alhamdulillah sudah lancar dan sudah hafal sholat. HAHAHAHAH rasanya seseneng itu tau gaaaaa ketika apa yg sudah kamu pelajari dan kamu seriusin dan membuahkan hasil. Emang bener, proses ga akan pernah khianati hasil yaaa. Dan saat ini sih belajar Iqro. Gimana bisa aku baca doa doa padahal baru belajar Iqro? Aku baca tulisan latin nya guys emoticon-Smilie))) Hehehe

Karena di Bali adalah rumah saudara yg kebetulan muslim, rasanya bener bener seneng. Alhamdulillah sholat ga perlu sembunyi lagi, bisa belajar Bahasa Arab, bisa hafalin pelan pelan bacaan dan doa dan masih banyak lagi. 

Oh iya, mama dan papa sih pasti tau yaaa aku sholat dan berpuasa. Eh iyaa ngomong ngomong puasa, aku kemarin puasa lhooo hihi kalian puasa gaa? Dan mama papa saat ini belum menerima 100%. Terkadang mama masih suka kirim ayat-ayat suci dan memintaku kembali.

Tapi setelah sekian lama, akhirnya mama papa bisa mulai menerima sedikit demi sedikit. Mereka sudah ikhlas menerima dan kalian percaya ga kalau mama ku sudah mulai kirim video dzikir tauuu emoticon-Frown((( sudah mulai kirim-kirim ayat-ayat al-qur'an. KYAAAAAAAAA

Saat ini, ketika tulisan ini di ketik; aku duduk dikamar dan tersenyum tenang dan senang karena bisa berbagi ini. Terimakasih sudah mau membaca catatan kecil ini. Aku merasa terbantu dan senang melewati ini semua. Begitu banyak DM masuk memberi semangat, memberi doa dan mengirim begitu banyak cinta dan perhatian cuma buat aku. .

InshaAllah, besok aku akan menulis catatan kecil lagi. Ditunggu yaaaaah. Bye.

Asslamualaikum, Teman Online xoxo

Diubah oleh gabrielledrea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Hai! (comeback setelah hiatus 1tahun++) hahaha Here we go!
28-11-2020 21:10
Ask for money and get advice
Ask for advice get money twice

Jgn ngemis sama manusia, ngemislah sama Allah bahkan ada hadits

حدثنا يحي بن بكير حدثنا الليث عن عقيل عن ابن شهابٍ عن أبي عبيد مولى عبد الرحمن بن عوف أنه سمع ابا هريرة رضي الله عنه يقول قال رسول الله صلى الله عليه وسلم لان يحتطب احدكم حزمة على ظهره خير له من ان يسال احد فيعطيه اويمنعه {اخرجه البخارى في كتاب المساقة}


Bercerita kepada kita Yahya bin Bakir bercerita kepada kita Laits dari Uqail dari Ibnu Syihab dari Abi Ubaid Maula Abdurrahman bin Auf sesungguhnya telah mendengar dari Abu Hurairah r.a. dia berkata : Rasulullah bersabda “Mencari kayu bakar seberkas lalu dipikul di atas punggungnya terus dijual itu lebih baik bagi seseorang dari pada mengemis kepada orang lain yang kadang-kadang diberinya atau tidak”

Lain cerita kalau utang diatas hitam putih ya klo mmg urgent bnget
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hai! (comeback setelah hiatus 1tahun++) hahaha Here we go!
28-11-2020 22:11
Ywdh c.
Pinjem aja ke rentenir.
emoticon-Embarrassment
0 0
0
Hai! (comeback setelah hiatus 1tahun++) hahaha Here we go!
28-11-2020 22:50
emoticon-Ngakak
0 0
0
Hai! (comeback setelah hiatus 1tahun++) hahaha Here we go!
29-11-2020 07:46
Udh nikah sist??
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hai! (comeback setelah hiatus 1tahun++) hahaha Here we go!
29-11-2020 07:50
Apaan nih?....curhat apa komennya apa... emoticon-Ngakak
0 0
0
Hai! (comeback setelah hiatus 1tahun++) hahaha Here we go!
29-11-2020 13:11
ini tsnya mualaf?
0 0
0
Hai! (comeback setelah hiatus 1tahun++) hahaha Here we go!
29-11-2020 16:05
Semoga makin dimudahkan ya sist dalam menjalan syariat emoticon-Big Grin
0 0
0
Hai! (comeback setelah hiatus 1tahun++) hahaha Here we go!
30-11-2020 13:27
كيف حالك؟
TS nya muallaf. Pesan ane, carilah ilmu Agama ke orang yang benar. Jangan sampai salah memilih ulama. Tetap istiqomah
emoticon-Big Grin
Diubah oleh MAQ375
0 0
0
Hai! (comeback setelah hiatus 1tahun++) hahaha Here we go!
30-11-2020 15:45
Siapapun kamu semangat ya! Semoga istiqomah dan selalu minta petunjuk kepada Allah SWT emoticon-Smilie
0 0
0
Hai! (comeback setelah hiatus 1tahun++) hahaha Here we go!
30-11-2020 17:34
Then siap siap sis


karena sebagian tujuan forum h2h ini bakal gk berguna nanti buat kamu

semoga saja kagak kejadian
0 0
0
Hai! (comeback setelah hiatus 1tahun++) hahaha Here we go!
03-12-2020 00:33
Maen kaskus gini lebih baik gak ada yg kenalin loh, lebih bebas aja rasanyaemoticon-Beloemoticon-Belo

~Buat ts nya semangat terus deh pokoknya emoticon-Maluemoticon-Malu
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
1 0
1
Hai! (comeback setelah hiatus 1tahun++) hahaha Here we go!
04-12-2020 19:35
Hai sis , kenalan dong emoticon-Betty
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
trust-my-voice-tamat
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
mengenang-part-ii-kebetulan
Stories from the Heart
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia