News
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbfc2f088b3cb5de3607ca2/dirawat-di-rs-ummi-bogor-habib-rizieq-segera-diswab-test
Direktur Rumah Sakit UMMI Andi Tatat menyebut pihaknya belum melakukan test swab terhadap Habib Rizieq Shihab yang kini tengah dirawat di RS UMMI. Tes swab akan dilakukan setelah berdiskusi dengan tim medis dan perwakilan keluarga. "Saat ini kita belum lakukan swab, karena secara ini kan beliau belum terindikasi. Tadi juga saya sudah komunikasi dengan Wali Kota (Wali Kota Bogor Bima Arya), ta
Lapor Hansip
26-11-2020 22:00

Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test

Quote:
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test


Direktur Rumah Sakit UMMI Andi Tatat menyebut pihaknya belum melakukan test swab terhadap Habib Rizieq Shihab yang kini tengah dirawat di RS UMMI. Tes swab akan dilakukan setelah berdiskusi dengan tim medis dan perwakilan keluarga.

"Saat ini kita belum lakukan swab, karena secara ini kan beliau belum terindikasi. Tadi juga saya sudah komunikasi dengan Wali Kota (Wali Kota Bogor Bima Arya), tadi menyarankan agar dilakukan swab karena beliau *Habib Rizieq Shihab) kan kegiatannya," kata Andi Tatat saat dihubungi wartawan, Kamis (26/11/2020) malam.

Tes swab terhadap Habib Rizieq, kata Tatat, akan dilakukan setelah berdiskusi dengan tim medis dan mendapat persetujuan pihak keluarga.

"Kita akan diskusi dengan tim medis di kami, kemudian dengan beliau juga, apakah bersedia atau tidak. Tadi kan baru screening," sebut Tatat

"Iya, kemungkinan besar (diswab)," tambah Tatat menegaskan.

Tatat menegaskan, tes swab yang akan dilakukan bukan karena kondisi kesehatan Habib Rizieq Shihab terindikasi COVID-19. Namun untuk memastikan mengingat jejaknya yang belakangan disebut berkontak dengan banyak orang.

"Iya (atas ijin keluarga), karena ini kan sifatnya kami juga bukan karena indikasi medisnya kemudian dilakukan swab, (tapi) karena indikasinya karena kerumunan saja, gitu, karena kontak dengan banyak orang," papar Tatat.

"Langkah pastinya nanti akan kita lakukan setelah diskusi dengan tim medis, kemudian dengan perwakilan keluarga nanti gimana.


SUMBER





POSITIF THINGKING AJA BRAY .... HASILNYA PASTI POSITIF!

SUPAYA ADA BERITA POSITIF DARI FPI & THE GANK .... SOALNYA SELAMA INI BERITA NEGATIF TERUS TENTANG MEREKA BRAY 


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sart86 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 22:02
Lah katanya udah ditest hasil nya negatif...

Kenapa mau ditest lagi ?

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
x369963x dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 22:24
Harus berfikir positif emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Pilotugal2an dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 22:25
kemaren katanya udah dites sama merc dan HILMI?

https://www.kaskus.co.id/post/5fbbb3...9b17156e59d6e0

tuh dua entiti boong juga ya? emoticon-Leh Uga

ngibul yeeeee *ikutin gaya da'wah doi*
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 22:26
Semoga disegerakan emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 22:29
gausa tes2 lagi,balikin aja kerumahnya,wong katanya negatif kokemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 22:35
berdoa buat kesehatan sendiri aja ga dikabulkan. emoticon-Leh Uga
profile-picture
sart86 memberi reputasi
1 0
1
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 22:47
Gua jg pikirin yg positif kok utk si rijik






emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 22:49
2x swap itu sudah dunk
0 0
0
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 22:50
Jadi dibela2in balik ke +62 hanya untuk ngambil jatah sakit?
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Crotaftermeting memberi reputasi
2 0
2
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 22:52
berarti statemen selama ini yg bilang udah swab tes dan negatif melalukan penipuan kpd publik dong


penipu daya terhebat emoticon-Big Grin



profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 22:59
saya tiap kali selalu berpikir, positif, ... ayo positif,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 23:02
Katanya dah dites. Ini yg mana yg bnr? Klaim pemerintah atau klaim FPI? emoticon-Nohope
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 23:10
mungkin kalau bukan COVID, sakit pantat nya. karena kemarin diberitakan bisa jatuh sakit bareng sama ustad Maaher At Thuwailibi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 23:18
endingnya nularin orang RS lagi emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 23:20
Yakin itu positif emoticon-Cool Kalau tdk, pasti lg bertapa di septictank rs
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 23:35
Bukan'nya selama pandemi kalo mau rawat inap di RS harus rapid/swab test dulu ya?emoticon-Bingung CMIIW
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 23:36
Alhamdulillah.... semoga cepat ketemu 72 bidadara emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 23:43
Dasar rezim koplak, berani2nya meragukan imunitas super yg dimiliki keturunan nabi emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 23:46
harap segera dites, supaya tidak membuat pemerintah waswas, karena sampai saat ini belum pernah ditunjukkan bukti dokumen apapun yang menunjukkan bukti kesehatan beliau, dan kalau seandainya hasilnya positif bisa segera dilakukan tracing.
Diubah oleh kampret.strez
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan Crotaftermeting memberi reputasi
2 0
2
Dirawat di RS UMMI Bogor, Habib Rizieq Segera Diswab Test
26-11-2020 23:53
hamil kali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrimardi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia