News
Batal
KATEGORI
link has been copied
383
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fbeea77337f932c01063482/heboh-video-habib-rizieq-minta-warga-pontianak-angkat-senjata-lawan-orang-dayak
Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan ceramah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Video yang dibagikan pemilik akun Twitter Dayak Ganteng dikomentari oleh mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean. Dalam narasi yang ditulis pengunggah video menyebut apa yang disampaikan Habib Rizieq merupakan fitnah yang keji. Ini fitnah keji dari Riziek Shihab untuk kami war
Lapor Hansip
26-11-2020 06:36

Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak

Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak

Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan ceramah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Video yang dibagikan pemilik akun Twitter Dayak Ganteng dikomentari oleh mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.

Dalam narasi yang ditulis pengunggah video menyebut apa yang disampaikan Habib Rizieq merupakan fitnah yang keji.

Ini fitnah keji dari Riziek Shihab untuk kami warga Dayak.

Semua apa yg dikatakan dalam video tersebut tidak ada yg benar...
Tidak ada PERANG-TIDAK ADA ORANG DAYAK YG MENINGGAL
Kami warga Dayak meminta orang ini di tangkap saja. Karena berpotensi memecah belah keutuhan bangsa. pic.twitter.com/vPJb81uzgSDayak Ganteng (@PakattDayak) November 25, 2020

Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak

"Kami warga Dayak meminta orang ini di tangkap saja. Karena berpotensi memecah belah keutuhan bangsa," lanjutnya.

Dalam tayangan video tersebut Habib Rizieq menceritakan saat dirinya berada di Pontianak selama tiga hari untuk berdakwah.

"Ternyata sang Gubernur, sudara yang kafir, itu diam-diam mengumpulkan pemuda dayak dari daerah sudara, diangkut dengan truk-truk untuk dibawa ke tengah kota Pontianak, ke benteng mereka yang disebut Rumah Adat Betang," ujar Habib Rizieq.

"Umat Islam Melayu disana tidak terima, karena mereka yang undang saya, bupati yang undang saya, Sultan yang undang saya, mereka semua marah, akhirnya umat Islam dari semua suku, Melayunya, Maduranya, Bugisnya, Makasarnya, Butonnya, Banjarnya semua turun ke jalan," lanjutnya.

 Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak


Habib Rizieq menjelaskan, saat itu terjadi tempur antara umat Islam dan pemuda Dayak di tengah kota, dan saat itu dirinya di telepon untuk diminta pendapatnya.

"Saya katakan anda tidak boleh mundur, begitu anda mundur, anda kalah, anda akan dipotong itu kepala, apa lupa peristiwa Sampit, apa lupa peristiwa Sambas, bagaimana seribu orang Madura disembelih, kepalanya ditumpuk di jalan, kali ini anda tidak boleh kalah," tegasnya.

"Saya minta umat Islam Pontianak, angkat senjatamu, lawan mereka, umat Islam gak boleh kalah, ini manusia-manusia liar, kalau kalian kalah kalian akan disembelih," bebernya.

Astaghfirullah

Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak

Subhanallah

emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 41 lainnya memberi reputasi
40
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak
26-11-2020 06:40
ngaku ulama tapi sebar fitnah kayak dajal
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 36 lainnya memberi reputasi
37 0
37
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak
26-11-2020 06:48
Simple
Ente ga usah datang atuh
Kaga ada perang bakalnya
Ente udh tau kalo bakal perang kalo ente datang, eh malah provokasi
Wkwkwkkkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
14 1
13
Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak
26-11-2020 06:48
astagfirullah emoticon-Kagets

?s=21


.Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang DayakHeboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak
Diubah oleh royais
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 33 lainnya memberi reputasi
33 1
32
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak
26-11-2020 06:49
emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak
26-11-2020 06:51

Kalau benar seperti itu hasutan si rizieq, orang ini harus diamankan karena sudah mengadu dan memprovokasi perang suku di Indonesia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak
26-11-2020 06:51
Kalbar termasuk bagus toleransi agamanya, satu keluarga beda agama udah hal biasa.

Ini si briziq emang parasit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 41 lainnya memberi reputasi
41 1
40
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 23 balasan
Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak
26-11-2020 06:54
Halah bikin gaduh aja nih orang...

Semoga ditindak lanjuti...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak
26-11-2020 06:55
Koar koar provokasi massa nyutuh maju serang bantai, tapi dianya sendiri ngumpet paling belakang dan kalo ada apa2 langsung ngacir kabur kearab ninggalin anggota2 idiotnya kebingungan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 32 lainnya memberi reputasi
32 1
31
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 33 balasan
Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak
26-11-2020 06:58
baik anjink arab kao
Jangan kao ngadu kami yg di pontianak sini
Anjink bersorban
Diubah oleh coconut.hibrida
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
17 1
16
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak
26-11-2020 06:59
Kelakuan cucunya ga jauh beda ama kakeknya yaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Soktahuu dan 19 lainnya memberi reputasi
18 2
16
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak
26-11-2020 07:00
Harap Maklum keturunan Dajjal soalnya, bukan nabi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak
26-11-2020 07:04
Baju adat dayak bagus ya, bandingin sama baju adat padang pasir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
15 1
14
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak
26-11-2020 07:04
TS videonya mana ya? Mau denger dlu..
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan popcorn79 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak
26-11-2020 07:11
sepertinya ia adalah antek-antek dajjal..
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak
26-11-2020 07:11
Anjay!berat inih

Btw... umroh udah boleh apa belum ya? emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh, Video Habib Rizieq Minta Warga Pontianak Angkat Senjata Lawan Orang Dayak
26-11-2020 07:21
Ceramah semacam ini sudah bisa dipakai untuk menahan HRS atas tuduhan menyebarkan kebencian dan penghinaan terhadap suku dan agama lain

Cuma apakah jokowi benar2 mau menegakkan hukum atau cuma menjadikan HRS sebagai alat politik pencitraan belaka ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
13 0
13
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia